10/6/10

Mohon doanya

Innalillahi Waina Illaihi Rojiun
Mbah kakungku baru saja meninggal dunia
Aku mohon doanya ya teman-teman

Aku sedih banget saat ini :'( entahlah bagaimana aku harus menggambarkan perasaanku saat ini
Aku teringat, kalau aku lagi pulang kampung aku suka nemenin mbah kakung kalau lagi jualan
Dan biasanya aku suka ambilin jajanan yang ada di warung. Aku suka tanya ini itu juga sama mbah

Tapi sejak aku udah kerja, aku belum sempat membahagiakan mbah. Aku belum bisa menjadi cucu yang baik :'(
"Mbah, ia sangat sayang sama mbah"

Ya Allah ampunilah segala dosa mbah kakung dan terimalah mbah kakung disisiMu.. Amin

20 comments:

  1. wah inalillahi. semoga mbah diterima di sisiNya ya kakak :"D

    ReplyDelete
  2. yang tabah ya cantik.. semoga beliau diterima di sisi Tuhan..

    ReplyDelete
  3. yang tabah yah dear... ^^

    semoga mbah mendapat tempat terbaik disisi ALLAH...
    mbah pasti tau Ria sayank banget sama mbah dan pasti bangga punya cucu seperti Ria...

    keep smile dear ^^

    ReplyDelete
  4. yang tabah yah dear... ^^

    semoga mbah mendapat tempat terbaik disisi ALLAH...
    mbah pasti tau Ria sayank banget sama mbah dan pasti bangga punya cucu seperti Ria...

    keep smile dear ^^

    ReplyDelete
  5. innalillahi wainnailahirojiun..
    turut berduka mbak, semoga beliau tenang disisi-Nya dan mendapat tempat yang paling layak..amin

    yang sabar dan ikhlas ya mbak..

    ReplyDelete
  6. Sabar ya sayang...
    Mbahnya Ria pasti uda tenang di sisi Alloh...

    ReplyDelete
  7. Innalillahi wa InnailahiRojiun....

    sabar ya Mbak, moga Alm. Mbah Kakungnya mendapat tempat terindah di Sisi Allah Swt. dilapangkan kuburnya, dimudahkan jalannya menuju surgaNYA, Amin Yaa Rabb...

    *hugs Mbak Ria*

    ReplyDelete
  8. turut berduka untuk eyang kakung tercinta.. semoga amalnya diterima dan dosanya diampuni..

    rasanya emang sedih. ;( semoga ria tabah ya :) eyang kakung masih hidup dalam doa dan ingatan!

    ReplyDelete
  9. Innalillahi Waina Illaihi Rojiun
    smoga diampuni dosa-dosanya dan tenang disisiNYA
    Sabar yah mba Ria....

    ReplyDelete
  10. Turut berduka cita atas wafatnya Mbah Kakung dari Mba Ria, semoga arwah serta amal ibadahnya diterima sebaik-baiknya di sisi Allah...

    ReplyDelete
  11. innalillahi wa innailaihi rojiun.. turut berduka.

    ReplyDelete
  12. semoga diterima di sisiNya dan diampuni segala dosanya

    ReplyDelete
  13. Semoga diberi nikmat kubur, dosa-dosanya diampuni, amal baiknya diterima. Kak...sabar ya, Nek Anang (kakek)ku juga baru meninggal waktu habis Idul Fitri (hari ke-2).

    ReplyDelete
  14. jadi inget pas eyang kakung meninggal, seharian bengong, ga bisa ngomong apa-apa, nangis juga ga bisa, cuma bisa pasrah.

    semoga alm. eyang kakung mbak ria tenang di sisi Nya, mendapatkan rahmatNya, dan diampuni dosa-dosanya. amin. amin. amin.

    ReplyDelete
  15. ikut berduka cita ya mbak :(

    ReplyDelete
  16. yang tabah ya mb!
    :(
    smga mba bsa trima smua ne dngan lapang dada!!
    :D

    ReplyDelete
  17. Semoga sukses..doa kami mengawalmu,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  18. Doa paling manjur adalah doa anak yang soleh..
    Tp aq ikut mendoakan gak ada salahnya :)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V