3/14/24

Menjaga Kekayaan Stem Cell dengan Mustela

Moms, suka sedih gak sih lihat kulit bayi yang mulus jadi kemerahan karena iritasi? Kalau saya yes, sedih banget gak tega lihat kulit bayi yang kemerahan karena iritasi. Zil, ini kulitnya agak beda dengan kakak-kakaknya mudah sekali kemerahan jika tidak cocok dengan produk bayi yang digunakan. 


Menjaga Kekayaan Stem Cell dengan Mustela

Makanya saya selektif dalam memilih produk skincare bayi, salah satu produk andalan saya Mustela. Sejak anak kedua sampai keempat ini saya masih suka pakai Mustela, dulu kenal produk Mustela ini rekomendasi dari teman yang juga memakainya, kata dia produknya bagus untuk kulit bayi yang sensitif. 


Talkshow Pentingnya Menjaga dan Merawat Kekayaan Stem Cell Si Kecil

Ngomongin Mustela, beberapa waktu lalu saat saya ke event IMOBY Bandung  di Sudirman Grand Ballroom, eh ada talkshow dari Mustela di dekat boothnya Mustela. Jadi sekalian deh nonton dulu biar nambah ilmu, apalagi topiknya menarik tentang pentingnya menjaga dan merawat kekayaan stem cell si Kecil.


Talkshow Mustela

Acara diisi oleh dr. Primedhia Sp. KK dan juga Titania Chrismonika selaku Brand Executive Mustela. Menurut dr. Priemedhia Sp. KK kondisi kulit bayi lebih tipis dan rapuh dibanding kulit orang dewasa. Pada dasarnya kulit bayi memiliki 3 karakteristik yaitu kulit bayi itu sensitif sehingga rentan terkena iritasi, kulit bayi cenderung kering, kulit bayi memiliki banyak stem cell (sel punca) yang bermanfaat untuk regenerasi kulit si kecil. 


Kulit bayi itu lebih kompleks keadaannya. Biasanya orang-orang mengenal kulit bayi itu ada dua jenis normal dan sensitif, padahal ada lagi kondisi kulit bayi yang disebut atopik yang biasanya turunan dari orang tuanya yang memiliki alergi. Kulit atopik ini bisa disebut juga hyper sensitif, jadi kondisi kulit yang berlebih misalnya bayi dengan kulit atopik terkena bentol kecil bisa jadi bentol besar dan bahkan luka. Jadi bayi dengan kulit atopik ini kulitnya kering sekali, sehingga bayi membutuhkan pelembab agar kulitnya tetap lembab terhindar dari iritasi. 


Pentingnya Menjaga Kekayaan Stem Cell

Oh iya, ada yang tahu tentang stem cell? Selama ini saya kurang mengenal tentang stem cell, setelah mengikuti talkshow saya jadi mengetahui pentingnya menjaga stem cell. Stem cell pada bayi mudah sekali menghilang, oleh karena itu penting untuk kita melindungi kulit bayi dengan produk bayi yang memiliki kandungan yang tepat.


Pentingnya menjaga kekayaan stem cell

Salah satu produk bayi yang memahami kulit bayi sensitif adalah Mustela. Mustela adalah brand skincare ibu dan bayi yang sudah ada sejak tahun 1950, artinya sudah 74 tahun Mustela membersamai ibu dan bayi. 


Mustela Mengandung Avocado Perseose

Mustela avocado perseose

Saat ini semua produk dari Mustela Baby and Child mengandung avocado perseose. Avocado perseose ini ditemukan di Peru dan dibudidayakan secara organik. Avocado perseose ini sudah dipatenkan oleh Mustela sehingga tidak ada di baby skincare lainnya. Avocado perseose ini memiliki struktur biomimetik yang serupa dengan kulit bayi, sehingga dipercaya dapat menjaga kekayaan dari stem cell. 


Manfaat dari avocado perseose ini adalah :

1. Melindungi dan menguatkan kulit bayi

2. Melembabkan kulit bayi yang cenderung kering

3. Menjaga kekayaan stem cell (sel punca) sehingga regenerasi kulit bayi akan terjaga spai kelak dewasa.


Cara Menjaga Kekayaan Stem Cell dengan Mustela

Untuk kesehatan kulit anak saya Zil agar tetap lembab dan stem cell tetap terjaga, saya memakai 3 produk andalan dari Mustela, ketiga produk ini sudah mengandung avocado perseose. Berikut adalah produknya :


1. Mustela Gentle Cleansing Gel 200 ml

Mustela Gentle Cleansing Gel


Sabun cair gel dari Mustela ini bisa untuk membersihkan badan dan juga rambut. 

  • Mengandung avocado perseose yang dapat melindungi dan menguatkan kulit bayi, serta melembapkan kulit agar tidak iritasi dan kemerahan. 
  • Berbahan dasar alami dan organik
  • Bisa digunakan untuk bayi baru lahir
  • Bebas SLS, paraben, alcohol dan bahan kimia berbahaya lainnya
  • Formulanya tidak pedih di mata
  • Wanginya khas bayi Mustela
  • Gentle . gel botol 750 ml dan 500 ml berbentuk pump sehingga memudahkan saat memandikan bayi baru lahir&


2. Mustela Hydra Bebe Body Lotion 300 ml

Mustela hydra bebe body lotion


Pelembap yang wajib punya agar kulit Zil terjaga kelembapannya. Botolnya berbentuk pump yang bisa dilock sehingga aman dan tidak mudah tumpah. 

  • Pelembap badan yang aman digunakan setiap hari agar kulit bayi tetap lembap dan kuat, karena mengandung bahan alami dan organik. 
  • Menggunakan pelembap ini setiap hari dapat membuat kulit jadi lebih kenyal, lembut dan lebih sehat
  • Dapat digunakan untuk dari bayi baru lahir
  • Mengandung bahan utama alami avocado perseose, yang tidak dimiliki oleh baby skincare lainnya
  • Tekstur lotion yang cepat menyerap di kulit
  • Bebas SLS, paraben, alcohol dan bahan kimia lainnyalainnya, serta sudah hipoalergenic, teruji klinis dan dermatologis
  • Wanginya khas bayi Mustela
  • Cara pakainya oleskan pada badan setelah mandi 2x sehari, dapat dioleskan sesuai kebutuhan


3. Mustela Hydra Bebe Facial Cream 40 ml

Mustela hydra bebe facial cream

Salah satu produk best sellernya Mustela nih, banyak para mama memakai Mustela Hydra Bebe Facial Cream karena memang efeknya bagus pada kulit wajah bayi. 

  • Aman digunakan setiap hari karena menggunakan kombinasi bahan alami dan organik, bermanfaat untuk menguatkan dan melembapkan kulit bayi sehingga terhindar dari iritasi dan kemerahan
  • Dengan rutin memakai krim wajah setiap hati, akan membuat kulit menjadi kenyal, lembut dan juga sehat
  • Dapat digunakan dari bayi baru lahirT
  • Tekstur krimnya mudah menyerap ke kulit
  • Bebas SLS, paraben, alcohol dan bahan kimia lainnyalainnya, serta sudah hipoalergenic, teruji klinis dan dermatologis
  • Wanginya khas bayi Mustela
  • Cara pemakaian oleskan pada area sekitar wajah 2x sehari setiap habis mandi, dapat juga dioles sesuai kebutuhan


Penutup

Kesehatan kulit bayi jika dirawat sejak baru lahir tentunya akan menjadi investasi anak di masa depan, terutama dalam menjaga kekayaan stem cell yang penting dalam regenerasi kulit. Kulit yang sehat tentunya bayi pun akan tumbuh sehat dan ceria. Penting banget nih kita sebagai orang tua merawatnya dengan menggunakan produk skincare bayi yang tepat seperti Mustela. 


Nah, buat  Moms, yang mau mendapatkan produk Mustela bisa membelinya di dapat dibeli secara offline di Reseller Resmi Mustela dan Online di Official Store Mustela.





CatatanRia.com

42 comments:

  1. Alhamdullilah Mustela cocok buat kulitnya, dulu anakku juga pakai Mustela untuk kulit sensitifnya dan sekarang pakai buat sunscreen dan parfumnya

    ReplyDelete
  2. Iya, anakku pas baru lahir di rumah sakit langsung merah-merah nggak cocok sabunnya. Beberapa kali ganti merk sabun juga, sekarang pun juga masih gampang kena gatal. Memang sensitif bagey ya kulit bayi. Bisa dicoba produk Mustela ini

    ReplyDelete
  3. Ngomongin kulit bayi memang kulit yang sangat sensitif. Buat perawatan bayi pun juga ga bisa sembarangan. Orang gua kudu selektif dengan segala yang berhubungan perawatan bayi. Bisa nih Mustela dengan beragam manfaatnya jadi pilihan

    ReplyDelete
  4. Kulit bayi yg sensitif bikin pusing ya mba. Kita juga khawatir pastinya. Untung deh ketemu produk mustela ini yg cocok di kulit adek zil.

    ReplyDelete
  5. Memang kasihan kalau kulit bayi merah-merah ya, Mbak. Bahkan biasanya gatal. Pasti rewel juga. makanya pemilihan produk harus selektif, agar benar-benar cocok. Dan produk Mustela ini pastinya sudah rekomended. Apalagi sudah hadirsejak 1974. wow.. sudah 50 tahun.

    ReplyDelete
  6. Baru tahu Produk Mustela nih. Pengen banget nyobain buat anakku. Terutama perawatan rambutnya. Biar rambutnya halus dan wangi. Mustela Gentle Cleansing Gel 200 ml wanginya pasti disukai anak-anak.

    ReplyDelete
  7. waahhh aku baru tahu dengan produk Mustela Baby and Child ini, ternyata sangat bagus buat kulit dan bisa banget sih dijadikan skincare bayi dan anak hari hari. Sebagus itu kandungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga baru tahu, Bang. Dan pastinya produk ini sangat bagus dan sudah sesuai dengan kulit bayi ya. Jadi aman.

      Delete
  8. Jarang2 nih ada brand perawatan khusus bayi yg pny kandungan gizi dan nutrisi selengkap Mustela ini. Ah paket perawatan ini bs buat kado pasangan yg baru pny baby tuh. Pasti berguna bgt kan? Apalagi yg ga mau baby-nya iritasi krn salah perawatan produk bayi.

    ReplyDelete
  9. Mustela Baby and Child bener-bener merawat kulit bayi yaa..
    Puas banget kalau anak-anak bayi kulitnya kembali lembut dan jauh dari iritasi. Karena kandungannya dari bahan alami yang teruji klinis mampu memberikan kenyamanan untuk bayi dan anak-anak.

    ReplyDelete
  10. Senengnya si kecil pake skincare sendiri untuk rambut dan kulitnya. Makin segar dan cerah deh, aman pula untuk kulitnya ya.

    ReplyDelete
  11. ah aku tuh pensaran sama produk mustela, pengen cobain lotion nya.. Mustela Hydra Bebe Body Lotion ya namanya.. tapi belum sempet beli, lotion nya dd masih ada soalnya xD

    ReplyDelete
  12. Kebetulan nih, anak tetangga sepertinya juga mengalami hal serupa. Coba aku rekomendasikan Mustela ini padanya.

    ReplyDelete
  13. Saya suka kalau berbahan dasar alami dan aman untuk kita. Secara udah lama saya menghindari yang bertahan buatan dan sintesis gitu... Apalagi yang mengandung bahan kimia, wah dihindari pokoknya ya
    Makanya senang nih ada produk ini

    ReplyDelete
  14. bulan lalu ponakan yang masih usia 3 bulanan kena iritasi banyak di bagian tubuhnya, terutama lipatan. udah ke dokter dikasih salep tapi gak mempan, pakai produk yang pernah anak anak saya pakai juga gak mempan. saya coba deh rekomendasinn Mustela buat ponakan, semoga cocok ya

    ReplyDelete
  15. bulan lalu ponakan yang masih usia 3 bulanan kena iritasi banyak di bagian tubuhnya, terutama lipatan. udah ke dokter dikasih salep tapi gak mempan, pakai produk yang pernah anak anak saya pakai juga gak mempan. saya coba deh rekomendasinn Mustela buat ponakan, semoga cocok ya

    ReplyDelete
  16. Orang tua bisa tenang kalau punya Mustela Baby and Child karena bisa merawat kesehatan kulit bayi, ya...
    Suka gemes kalau pegang kulit bayi yang lembut itu...

    ReplyDelete
  17. Produk skincare yang sesuai emang penting banget buat menjaga kulit si kecil, apalagi yang sensitif. Mustela kayaknya bener-bener jadi pilihan tepat ya, kandungannya alami dan nggak berbahaya, terus ngebantu juga buat merawat kekayaan stem cell kulit 😊✨

    ReplyDelete
  18. Waahh masyaAllaah deh yaa, mustela baby child ini beneran enak juga dipake orang dewasa yaa kkkwwk semoga efeknya bisa kayak kalo dikasih ke bayiiik wkwkw

    ReplyDelete
  19. sejauh ini aku juga percayakan sama mustela untuk perawaatan kulit sehari hari ade, wangi nya itu lho enak bangeut love jadinya

    ReplyDelete
  20. Mustela ini skincare bayi yang recomended
    Bahannya teruji klinis ampuh untuk merawat kulit bayi

    ReplyDelete
  21. Waah samaan kita nih, anak2ku juga udh paling cocok pake mustela. Selain aromanya yg seger, paling penting sama manfaatnya itu loohh, bisa menjaga stem cell kulitnya juga

    ReplyDelete
  22. Aku baru tahu kalau stem cell bisa dijaga dengan produk perawatan kulit bayi. Bayanganku tentang stem cell kayanya kejauhan deh, lebih ke arah rekayasa genetika gitu. Hi hi hi

    ReplyDelete
  23. Penasaran apakah Mustela selain buat baby, boleh juga ga ya untuk kulit dewasa. Perubahan cuaca terus menerus kayak gini, bikin kulit kering dan perih. Siapa tahu cocok juga ya pakai produk Mustela...

    ReplyDelete
  24. Sama kaya anakku gini mbak kulitnya sensitif kalau nggak cocok produk bayi langsung aja ruam merah-merah. Aku juga lebih selektif memilih produk skincare bayi yang aman di kulit. Baru tau merk ini, makasih mbak Rekomendasinya.

    ReplyDelete
  25. Kalau kulit bayi iritasi tuh emang kasihan banget melihatnya. Apalagi kalau dibarengi sama rasa gatal atau apalah. Bikin bayi rewel.

    ReplyDelete
  26. Kulit bayi memang masih sensitif banget. Anakku aja udah 2 tahun masih gampang kena gatal. Pengen nyoba produknya..

    ReplyDelete
  27. Buat anak kok coba2. Mestinya emg hrs pake Mustela sejak kecil ya bunda. Biar perawatan bayi kita maksimal. Anak jg tumbuh sehat dan cakep krn perawatannya paripurna mulai dr ujung rambut kepala hingga kaki. Bisa bgt nih buat kado utk ibu hamil dan segera melahirkan ya.

    ReplyDelete
  28. Akhirnya ada juga produk buat bayi dan anak anak. Cocok buat anak kecil ya. Siap cari

    ReplyDelete
  29. Aku pernah pake Mustella ke anakku

    ReplyDelete
  30. Aku pernah pakein Mustella ke anakkua pas muncul bintik putih mirp panu gitu. Alhamdulillah setelah beberapa minggu hilang dong bintik putihnya

    ReplyDelete
  31. Sekarang udah selengkap ini ya produk perawatan kulit untuk anak-anak. Jadi ibu bisa lebih tenang karena ada produk andalan yang memang khusus buat bocil.

    ReplyDelete
  32. Ya ampun lucu banget si ade wajahnya dikasih skincare juga ya. Hehe... Kalau produknya aman dan emang dikhususkan buat bayi dan anak-anak, kita sebagai orang tua pastinya tenang memberikannya ya

    ReplyDelete
  33. Kulit bayi itu sensitif banget, ya. Kalau lihat ada bayi yang kena iritasi, suka gak tega, anaknya biasanya suka rewel aja. Berarti harus sedia Mustela di rumah ya, supaya bayi bisa terjaga kesehatan kulitnya.

    ReplyDelete
  34. terdebest sih ini mustela :) suka sama teksturnya yang gak lengket ya, terus wanginya jg lembut bgt.

    ReplyDelete
  35. Kulit anak-anak memang se istimewa itu, ya, sehingga perawatannya pun memang tidak boleh sembarangan. Beruntung sekarang ada Mustela yang mengerti dengan kondisi kulit bayi

    ReplyDelete
  36. Mustella produk terbaik untuk bayi dan anak-anak yaa..
    Ibu bisa tenang kalau masalah perawatan, bisa langsung inget mustella yang terbuat daei bahan alami terbaik.

    ReplyDelete
  37. Kudu hati-hati banget milih produk untuk bayi. Untung ada mustela yang bisa mengerti kakau kulit bayi itu bermacam-macam jenisnya, ibu jadi tenang..

    ReplyDelete
  38. mustela memang the best ya buat jaga stem cell anak, biar kesehatan kulitnya terawat sejak dini nih

    ReplyDelete
  39. lengkap banget nih perawatan Mustella, ingin coba beli ah, tertarik dengan perawatab wajahnya juga ya

    ReplyDelete
  40. Yes, kulit bayi yang masih lembut itu harus dijaga sejak mereka masih kecil. Tentunya harus pakai produk yang sesuai dengan kebutuhan sikecil seperti rangkaian dari Mustela ini.

    ReplyDelete
  41. Wah, makasih banget sharingnya, Moms! Aku juga paham banget gimana rasanya khawatir lihat kulit bayi kemerahan karena iritasi. Mustela emang jadi solusi yang tepat ya, apalagi dengan kandungan avocado perseose yang bisa jaga kelembapan dan kekayaan stem cell kulit. Produknya juga bebas dari bahan kimia berbahaya, jadi bisa dipakai dengan tenang. Aku jadi makin yakin buat pilih Mustela buat si kecil nanti! 🌟👶🌿

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V