2/29/24

Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++,Skin Tint Yang Mudah Di-Blend

Kamu suka dandan, namun malas kalau harus sering reapply sunscreen? Tenang, sekarang sudah hadir solusi terbaik yang bisa menjadi pilihanmu, yakni skin tint sebuah produk liquid foundation yang dikombinasikan dengan sunscreen, sehingga bisa menjadi base make up terbaik sekaligus mampu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.


Review Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++

Skin tint ini datang dari brand Somethinc dan sukses mencuri perhatian Generasi Z. Produk Somethinc ini diberi nama Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++, yang dijamin memiliki coverage maksimal tanpa terasa berat di wajah.


Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen


Penasaran kan apa saja keunggulan yang dimiliki Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++? 


Yuk cari tahu dengan menyimak reviewnya berikut ini!


1. Kandungan dan Keunggulan

Skin tint Somethinc ini diformulasikan agar mudah di-blend dengan baik dan tidak menyebabkan kulit wajah berubah menjadi abu – abu atau menimbulkan minyak, serta tidak mengakibatkan kulit menjadi kering dan terkelupas. 

Dilengkapi dengan skincare ingredients seperti betaine, allantoin, hyaluronic acid, skin tint ini memberikan tampilan kulit yang menjadi sehat dan glowing hingga 12 jam. Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ yang super lightweight dan breathable ini pun telah mengantongi sertifikasi non-comedogenic dan acne-prone friendly untuk dipakai sepanjang hari.

Dengan formulasi super ringan dan breathable, produk ini juga memberikan finishing kulit sehat dan berkilau, meng-cover warna kulit yang tidak merata, serta memberikan perlindungan dari UVA dan UVB.

Tidak hanya sudah BPOM, skin tint ini juga Vegan & PETA cruelty free certified. Selain itu, sudah juga teruji In Vivo & In Vitro Certified, sehingga tidak perlu ragu menggunakannya. Produk kecantikan ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari umur 11 tahun. Kandungan SPF 40 PA++++ for maximum UVA & UVB protection aman dipakai sehari – hari.


2. Pilihan Shade

Skin tint Somethinc ini tersedia dalam 12 shade yang didesain khusus untuk warna kulit wanita Indonesia, ringan, serta tahan seharian tanpa menyumbat pori – pori, dan aman dipakai untuk kulit sensitif berjerawat sekalipun.

Shade Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen


Adapun 12 nama dari shade-nya yaitu PERLE NA, BIJOUX NA, BUTTER NA, NINA NA, SERENE NA, CHARLOTTE NA, ÉCLAIR NA, COCO NA, LINEN NA, ALTER NA, GODDESS NA, dan TIFFANY NA.


3. Tekstur dan Cara Pemakai

Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ hadir dengan konsistensi liquid yang tidak begitu tebal namun tidak juga terlalu encer, sehingga nyaman diaplikasikan pada kulit tanpa kesan berat. 

Cara pemakaiannya juga mudah. Langkah pertama, kocok terlebih dahulu produk sebelum digunakan. Setelah itu, ambil dan aplikasikan sejumlah 2 jari ke seluruh wajah secara merata.


4. Kemasan dan Harga

Skin tint Somethinc ini hadir dengan kemasan botol catchy. Namun, Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ hanya tersedia dalam satu jenis kemasan, sehingga tidak ada kemasan yang lebih travel friendly atau mungil.

Lantas, berapa harganya? Jika tertarik mencobanya, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga normal sekitar Rp. 179.000. Tapi tenang, skin tint ini sering diskon apalagi jika kamu check out di official storenya lewat Blibli.


Penutup

Menjaga kesehatan kulit itu penting, sinar UV yang bisa membuat kulit wajah kita terbakar dan gangguan kesehatan kulit lainnya. Jadi penting banget setiap hari kita memakai sunscreen agar tidak terpapar langsung sinar UV. 


So, tunggu apalagi? Ayo mulai dari sekarang lindungi kulitmu dari bahaya sinar UV matahari dengan menggunakan Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++!



CatatanRia.com

13 comments:

  1. Belum pernah coba tinted snscreen-nya Somethinc nih Kak. Inii bisa sekaligus untuk alas beddak ya? Mau coba ah ssoalnyabisa buat oily skin.

    ReplyDelete
  2. Pemakaian sunscreen memang penting ya, Mbak. Karena matahari memang kadang bersinar dengan panas. Sinuar ultravioletnya itu yang bisa merusak kulit. Apalagi bagi yang lebih banyak beraktivitas di luar rumah.

    ReplyDelete
  3. Anak saya yang beranjak remaja, lagi concern banget sama perawatan kulit. Apalagi dia sering beraktivitas di luar rumah 🏡. Jadi kayaknya perlu banget menggunakan sunscreen. Brand Somethinc ini bisa jadi rekomendasi yang pas deh. Very nice article 👍

    ReplyDelete
  4. Penting banget ini sunscreen Somethinc Copy Paste Tinted buat cewek-cewek yang biasa beraktivitas di luar ruangan. Jadi kulit tetap sehat meski terpapar sinar matahari langsung

    ReplyDelete
  5. daku suka nih kalau pilihan shade-nya beragam. jadinya bisa dikondisikan sama udertone kulit. apalagi ini spf-nya juga terbilang tinggi buat lindungi wajah ya

    ReplyDelete
  6. Menjaga kulit dari sinar UV emang dah wajib sih, untuk mencegah penuaan dini. Solusinya cuma Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++

    ReplyDelete
  7. Kayaknya emang lagi tren banget sunscreen tint dari Somethinc yang ini ya. Ada banyak pula shadenya.

    ReplyDelete
  8. Waaah, ini yang sering FYP di Tiktok, nih ... Ternyata Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen ini ada shade warna juga, ya. Jadi nggak belang ke kulit.

    ReplyDelete
  9. kandungan SPFnya cukup tinggiya, cocok nih untuk pemakaian di luar ruangan, bisa melindungi kulit dengan baik, banyak pula pilihan warnanya jadi bisa menyesuaikan dengan warna kulit kita

    ReplyDelete
  10. Unik banget yaa..produk Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++
    Aku baru inovasi sunscreen yang juga bermanfaat sebagai pelembab atau foundie gitu yaa.. Shades warna pilihannya bisa menyesuikan kebutuhan kulit nih..

    ReplyDelete
  11. Wah skrg ga perlu takut kluar rumah dan kena panas2 lg deh. Pake ini smua beres. Kandungannya jg ga berbahaya malah ngeblend dgn kulit. Yg pntg ga bikin kulit berasa kusam dan kering sih. Berarti kandungannya aman.

    ReplyDelete
  12. Cocok nih skin tint dari Somethinc ini, soalnya gak bikin wajah abu-abu dan berminyak. Dan sepertinya tidak bikin dempul di wajah. Soalnya saya paling gak nyaman sama fondation yang bikin wajah berminyak dan berdempul.

    ReplyDelete
  13. Baru tahu nih sunscreen dari Somethinc ini punya banyak shade. Krn biasanya paling cm 3 shade doang. Ini pe 12 euy...

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V