6/9/22

FWD Critical First Protection Solusi Menghadapi Penyakit Kritis

Jika ditanya "Apa kamu mau sehat?" tentu semua akan menjawab "Mau" setuju kan, iya lah siapa sih yang mau sakit semua pasti ingin sehat agar selalu bisa beraktivitas. Di jaman sekarang harus lebih berhati-hati karena gaya hidup sudah mulai tak sehat, makan makanan yang tidak sehat, semakin kurangnya minat olahraga. 


Kalau saya baca berita ternyata semakin banyak orang yang mengalami penyakit kritis. Rasanya takut sekali penyakit kritis ini menyerang orang-orang terdekat ataupun diri sendiri. Karena penyakit kritis ini selain berbahaya bagi penderitanya, juga memakan biaya yang tidak sedikit tentunya untuk pengobatan. Iya kalau memiliki dana lebih bagaimana dengan masyarakat menengah ke bawah dana menjadi kendala yang besar.


FWD Critical First Protection

Namun untuk kamu penderita penyakit kritis atau jika ada orang terdekat kamu mengalami penyakit kritis tidak perlu khawatir lagi untuk masalah dana pengobatan, karena sekarang FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital terkemuka di Indonesia telah meluncurkan FWD Critical First Protection.




FWD Critical First Protection merupakan prodik asuransi penyakit kritis menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal untuk berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa adanya batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis. Selain memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, produk ini juga kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi.


Keunggulan FWD Critical First Protection

Setiap orang pasti memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan setiap harinya dan berdasarkan passion yang mereka jalani. Untuk mendapatkan gaya hidup yang berkualitas, modal utamanya adalah kita memiliki tubuh yang sehat. Namun berbagai tuntutan hidup dan beban yang dijalani menjadi tantangan yang berat untuk bisa tetap menjaga kondisi tubuh tetap sehat. Maka dari itu kita harus mempersiapkan proteksi yang dapat membantu saat terjadi resiko seperti terkena penyakit kritis. 




FWD Insurance menyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk kita terus bebaskan langkah, dan hadir dengan memberikan solusi proteksi yang mudah dan terjangkau salah satunya melalui produk FWD Critical First Protection. Produk ini dapat memberikan rasa tenang dalam menjaga hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis.


Direktur, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Kami ingin memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun dengan premi yang sangat terjangkau mulai dari Rp 300ribuan.” 


Berikut ini adalah 4 keunggulan dari FWD Critical First Protection :
  1. Memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat di klaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk jika terjadi resiko meninggal dunia.
  2. Membayarkan klaim sesuai kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami ataupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya.
  3. Membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan sebesar 50% dari uang pertanggungan di berikan.
  4. Kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).

Untuk mendapatkan produk FWD Critical First Protection ini tersedia dan dipasarkan melalui distribusi keagenan dengan layanan asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan prses pengajuan yang mudah. Hal ini sesuai dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu menjadi mudah, relevan dan transparan. Selain produk FWD Critical First Protection, kamu juga bisa dapatkan produk asuransi lainnya seperti asuransi kesehatan dan asuransi jiwa di FWD Insurance.




CatatanRia.com

1 comment:

  1. Di tengah serangan virus memang penting untuk kita menjaga kesehatan, tetapi kalau penyakitnya sampai menghilangkan nyawa seperti COVID-19 ada baiknya punya asuransi. Setiap penyakit ga terduga terjadinya apalagi di musim seperti ini, asuransi bisa jadi solusi. Terima kasih sharingnya!

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V