8/18/20

Cara memilih sepeda vintage

Mengapa Sepeda Jadul Gaya Vintage itu bagus?
Pernahkah kalian berpikir mengapa sepeda vintage tahun 1930-an, 1940-an atau 1950-an kembali ke zaman sekarang? Mengapa produsen sepeda merek memproduksi sepeda gaya vintage? Dan mengapa seorang hipster menyukai sepeda vintage dan klasik? Karena sepeda vintage dan klasik secara teknis sederhana, sehingga mudah diperbaiki, mereka sangat nyaman dan mudah dikendarai atau dinavigasi.


Gaya Bingkai untuk Sepeda Gaya Vintage
Baik Kamu mencari sepeda gaya vintage, sepeda gaya klasik atau retro, semuanya dapat tersedia dalam tiga gaya bingkai yang berbeda. Kalian juga dapat menjelajahi beberapa gaya lain di sepeda vintage, tetapi kecepatan single speed klasik, deluxe 3-speed, dan 7-speed sepeda cukup nyaman dan sangat mudah untuk dikendarai. Jika kalian ingin mengendarai sepeda dengan kerangka yang sedikit berbeda, gaya Mixte akan menjad ipilihan yang cocok untuk kalian. Sepeda vintage gaya ini menyediakan dua tabung ramping, yang menghubungkan tabung depan ke gandar belakang. Para ahli sepeda menganggapnya sebagai desain yang kuat dan stabil, yang cukup populer di negara-negara Eropa pada awal abad ke -20.

Jenis roda dan ban yang harus ada di sepeda vintage kalian

Jika kalian berpikir semua sepeda vintage dilengkapi dengan roda dan ban jenis yang sama, maka cukup periksa roda beberapa siklus vintage di kota kalian. Kalian akan menemukan beberapa perbedaan karena dua ukuran roda umum terkenal di sepeda gaya vintage , yaitu 26 "dan 700c. Roda 26 ” digunakan pada sepeda gunung. Roda ini lebih lebar dan lebih keras dari pada roda tipe lain dan itulah mengapa sepeda gunung disebut sebagai sepeda semua medan. Roda 700c di sisi lain, berukuran lebih besar dan bentuknya lebih ramping. Kalian dapat dengan mudah menemukan roda ini di sepeda jalan. Roda tipe ini dilengkapi dengan ban berukuran lebih besar untuk member pengendara kenyamanan yang lebih baik dan kontrol yang lebih baik di jalan. 

Para produsen sepeda vintage telah mencoba meningkatkan desain dan kinerja roda. Kalian dapat mencari sepeda gaya vintage dengan pelek dinding ganda, yang tentunya lebih baik dari pada pelek bingkai tunggal darisepeda tua. Sepeda vintage terlihat lebih indah, ketika sepeda ini dilengkapi dengan dinding krem atau ban dinding putih. Jadi, ingatlah hal-hal ini untuk membeli sepeda vintage dengan roda dan ban yang awet dan indah.

Apakah Kamu menginginkan sepeda vintage dengan roda gigi atau tanpa roda gigi?
Permintaan orang berbeda-beda, ketika datang untuk membeli sepedagaya vintage dengan roda gigi. Kalian haru smembeli sepeda single speed jika kalian tidak ingin menghabiskan uanguntuk pemeliharaan gigi dalam waktu lama. Sepeda 6 speed dansepeda 7 speed sangat bagus untuk dikendarai di jalan berbukit, terutama jika Kamu akan membawa beban pada sepeda. Sepeda 3-speed dilengkapi dengan hub yang dirancang secara internal, yang membutuhkan perawatan yang sangat rendah dan menawarkan perjalanan yang baik dan bersih. Sepeda vintage tanpa roda bagus untuk dikendarai di jalan datar karena Kamu tidak perlu menggunakan tenaga ekstra untuk mengayuh sepeda.

Rem yang seharusnya ada di sepeda gaya vintage Kamu

Kamu harus membeli sepeda vintage, yang menawarkan rem v-atau rem caliper ganda. Sepeda desain modern dilengkapi dengan rem yang jauh lebih andal, yang lebih aman dan lebih kuat dibandingkan dengan rem gaya caliper lama. Rem kaliper pivot gandaadalah rem yang menawarkan daya tarik antic ke sepeda bergaya vintage . Sepeda vintage berkualitas tinggi yang digunakan untuk member para pengguna kekuatan dari v-brake, yang dianggap terbaik saat itu. Kalian dapat memilih sepeda dengan rem-v karena sepeda seperti itu dianggap bagus untuk penggunaan reguler.


Gimana kalian akan memilih sepeda yang seperti apa?




CatatanRia,com

1 comment:

  1. Kalau sepeda vintage saya suka banget sama keluaran London Taxi, meski belum punya, tapi sering buka buka web mereka. Tampilan sepedanya klasik dan sudah pasti bergaya saat digunakan heheh

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V