1/7/20

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, IRT juga Harus Wangi donk

Pada suatu hari, saat saya sedang menemani anak-anak menonton TV. Eh tiba-tiba si Babang Iyas celetuk,
"Mi, udah mandi?"
"Iya kan tadi Abang lihat, Umi tadi mandi"
"Kok, gak wangi ya?"
"glekkk... langsung deh saya cium pundak kanan dan kiri"



Dalam hati saya berharap sih yang dimaksud Babang gak wangi ya emang gak wangi aja, bukan BAU BADAN. Duh, malu donk sama anak sendiri kalau dia protes Emaknya bau. Saya akui sih sebagai ibu rumah tangga yang kesehariannya bersihin yang kotor-kotor, didapur masak jadi badan bau keringet, asap kompor, bumbu dapur dan lain-lain.

Selama ini sih saya merasa gak masalah dengan badan yang tanpa wangi ini karena emang gak ada yang protes juga sih, suami juga gak pernah komentar apa-apa. Kan yang penting saya mandi sehari dua kali dan pakai sabun jadi gak sampai lah yang bau badan cuma gak wangi aja. Eh pas si Babang ngomong seperti itu kok ya saya jadi kepikiran deh.

Saya pun mencoba ganti sabun mandi, tapi belum ketemu juga yang cocok pas di hidung wanginya. Setelah mencoba beberapa sabun mandi dari yang sabut padat sampai sabun cair, akhirnya saya menemukan sabun mandi yang cocok. Yeay senangnya seperti mencari jodoh eh ketemu juga hihihi. Saya merasa cocok memakai Vitalis Perfumed Moisturazing Body Wash, berasa #Mandikeharuman.

Mengenal Brand Vitalis

Kalian pasti sudah tidak asing lagi ya dengan brand Vitalis ini, yang lebih dulu terkenal dengan parfumnya. Tahukah Vitalis ini ternyata merupakan market leader di pasar Female Fragance dan setiap tahunnya Vitalis tumbuh double digit. Sebagai market leader tentu saja Vitalis memahami betul trend parfum dan karakter parfum yang disukai oleh para konsumen di Indonesia dan bahkan secara global juga.

Vitalis Perfumed Moisturazing Body Wash

Kebetulan sudah sejak lama saya pun pengguna setia parfum Vitalis karena memang enak sih wanginya. Jadi waktu lihat ada Vitalis Perfumed Moisturazing Body Wash ini langsung cuss aja diborong semua variannya dan dicobain deh satu-satu.


Sabun mandi Vitalis ini sendiri baru banget loh di pasar Indonesia, sekitar pertengahan 2019 Vitalis dari bidang parfum mulai merambah ke produk Body Wash sabun kecantikan. Vitalis memiliki alasan tersendiri kenapa memilih produk Body Wash bukan produk lainnya, hal ini karena biasanya tuh orang terutama wanita kalau membeli Body Wash pasti yang dicari terlebih dahulu wanginya, nah siapa sih yang setuju kalau saya sih YES cium dulu wanginya baru baca khasiatnya. Karena Vitalis sudah memahami betul tentang parfum tentu percaya akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.

Varian dari Vitalis Perfumed Moisturazing Body Wash

Vitalis Body Wash ini ada 3 pilihan varian yang berbeda dan bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kalian. Tentunya di setiap varian memiliki khasiat yang berbeda-beda untuk kulit.



Berikut ini adalah varian dari Vitalis Perfumed Moisturazing Body Wash :

1. White Glory

Dari namanya saja white sudah bisa ditebak donk khasiatnya, YUPS White Glory memberi manfaat Skin Brightning yang dapat mencerahkan kulit, membuat kulit terasa halus dan lembut. Untuk parfum yang digunakan pada varian ini mempunyai top note dengan aroma fruity perpaduan dari Cherry dan Raspberry, dan ada juga aroma dari Marshmellow dan Gardenia yang lembut dan elegan, eh masih ada lagi yang bikin White Glory ini spesial yaitu dibungkus dengan kombinasi Woody dan Suede yang glamor dan long lasting.

Rahasia mencerahkan kulit dari varian ini adalah mengandung ekstrak Licorie dan Susu, yang dapat membantu membuat kulit menjadi tampak lebih bersih cerah dan bersinar. Nah yang mau kulitnya tambah cerah cuss deh beli varian White Glory ini, yang kemasannya warna pinky ya.

2. Fresh Dazzle

Varian Fresh Dazzle memberi manfaat Skin Refreshing yang dapat membuat kulit mejadi terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan dalam varian ini adalah wangi Bergamot, Floral Bouquet yang wanginya berkesan elegan dan feminim pastinya disukai para wanita. Dan dalam varian ini pun ada aroma dari Musk Amber yang long lasting. Kebayang donk gimana segar dan elegannya cewek banget ini.

Varian ini mengandung ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari green tea, yang dapat menjaga kulit selalu terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Penasaran? Cuss beli yang kemasannya warna hijau yaa.

3. Soft Beauty

Varian Soft Beauty ini memberikan manfaat Skin Nourishing, yang dapat membuat kulit menjadi lebih halus, lembut dan terawat. Parfum yang terkandung dalam varian ini adalah Fruity Aldehydic yang beraroma segar dan clean, lalu ada juga aroma Rose dan Violet yang feminim, dan terakhir beraroma manis dari Tonka Bean dan Sandalwood yang premium.

Varian ini mengandung ekstrak Avocado dan Vitamin E yang dapat membantu kulit kamu menjadi terasa lebih kenyal, halus dan lembut. Kamu mau memiliki kulit halus yang licin dan kenyal-kenyal gimana gitu, sok cuss pilih varian ini yang kemasannya warna ungu ya.

Kemasan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini memiliki warna kemasan yang cantik dan glamor, ada warna pink yang varian white glow, ada warna hijau yang varian fresh dazzle, dan ada warna ungu yang varian soft beauty. Warnanya itu metalic jadi terlihat glowing dan elegan.


Tutup botolnya berbeda dengan body wash biasanya, jadi kita cukup tekan saja tulisan press yang ada diatas tutup botol dan tutup botol pun terbuka. Menurut saya ini lebih praktis dan aman, karena lebih kokoh sehingga tutup tidak mudah rusak dan anti bocor deh.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga memiliki kemasan refill, jadi kalau sudah habis kita bisa beli saja refillnya dan isi kembali ke botol yang sudah kosong praktis dan hemat deh.

Keuntungan Memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Saya dalam memilih body wash pertama kali memang selalu mencium wanginya dulu, kalau wanginya sudah cocok baru deh dibaca khasiatnya. Penting donk memilih body wash gak cuma hanya wangi saja, tapi juga wajib memiliki manfaat yang baik untuk kulit kita. Karena walau gimana juga kulit kita ini aset loh yang harus selalu kita jaga. Percuma donk memilih body wash yang wangi eh gak ada manfaat apa-apa ke kulit malah membuat kulit jadi kering duh BYE deh untuk body wash yang macam ini.

Lalu kenapa saya memilih sabun kecantikan Vitalis Body Wash ini? Oke pertama gak bisa saya bohong tentu wanginya nomer satu, lalu ada juga beberapa keuntungan dari Vitalis ini loh.

Ini dia beberapa keuntungan memilih Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini :

1. Mengandung Moisturizer

Sudah tau donk ya manfaat dari moisturizer, YUPS moisturizer ini dapat membuat kulit kita tetap lembab. Jadi mandi dengan Vitalis Body Wash ini gak akan deh bikin kulit kamu menjadi kering bersisik karena kandungan dari Moisturizer ini. Kebetulan saya ini kulitnya mudah sekali kering, jadi gak cocok sama sabun pasti deh jadi kering. Alhamdulillah selama memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash kulit saya aman-aman saja.

2. Wangi Parfumnya Long Lasting

Selain memiliki manfaat yang baik untuk kulit Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini juga memiliki keharuman "Superior Parfum". Wanginya itu loh cewek banget, segar dan elegan sekali, wanginya pun long lasting walau sudah mandi beberapa jam yang lalu eh wanginya masih tercium. Kalau gini kan aman walau saya berlama-lama di dapur, tapi tetap wangi didekat suami dan anak-anak.

3. Busa yang Banyak



Busa banyak nah ini wajib juga bagi saya dalam memilih body wash, soalnya kalau busanya sedikit gak berasa kalau sudah mandi sih. Padahal saya hanya menuangkan sedikit saja Vitalis Body Wash pada shower puff yang sudah dibasahi lalu tekan-tekan keluar deh busanya yang melimpah dan harum.

4. Bikin Wanita Lebih Percaya Diri

Kelebihan dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang bermanfaat untuk kulit dan membuat badan menjadi lebih wangi, ini bisa menjadi sumber kepercayaan diri wanita dalam kesehariannya menjalankan aktivitas. Dengan percaya diri tentu kita bisa lebih semangat dalam menjalani aktivitas dan juga mengejar mimpi.

5. Me Time yang Sempurna

#MandiParfum berendam di bathup dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash duh ini bisa jadi me time yang sempurna loh untuk ibu rumah tangga seperti saya. Menikmati busanya yang berlimpah dan wanginya segar, bikin suasana hati menjadi lebih tenang. Tentunya ini harus dilakukan pas ada suami dirumah biar gak digangguin sama anak-anak. Kalau gak punya bathup juga bisa mandi lama-lama menikmati busa dan wangi Vitalis ini juga menyenangkan kok. Kalau suasana hati sudah tenang kan jadi gak ada deh emak berwajah cemberut, bertanduk dan mengaum bagai singa di rumah.

Kesan Setelah Memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Saya sudah mencoba semua varian dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini, dan jika ditanya saya suka yang mana? Nah loh saya bingung loh jawabnya, karena memang saya suka semuanya setiap varian memiliki keharuman yang unik dan enak semua pas untuk indera penciuman saya.


Setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pun badan rasanya menjadi lebih segar dan bersih. Dan pastinya gak lagi deh si Babang Iyas protes bilang Uminya sudah mandi tapi gak wangi, malah dia bilang "Mmm wangi, Umi abis mandi ya?" Ya iya lah hahaha padahal dia sudah lihat saya baru keluar dari kamar mandi masih ditanya juga.

Walaupun aktifitas saya lebih banyak di dalam rumah, tapi saya tetap bersemangat dan percaya diri menjalankan tugas sebagai IRT dan juga otak pun jadi fresh setelah mandi bikin semangat mengerjakan deadline tulisan. Bau kompor, bawang, keringet No No No donk sekarang.

Kalian penasaran #MandiParfum dan juga ingin mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini cuss aja segera ke supermarket untuk membelinya dan cobakan sensasi mandi yang berbeda dari biasanya.

Untuk info lengkap tentang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, kalian bisa cek di bawah ini





CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V