Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

8/27/18

Ooh..Ternyata Segini Harga OPPO Find X Di Indonesia

(sumber : oketekno.com)

OPPO Find X saat ini sedang menarik perhatian masyarakat Indonesia, termasuk saya. Resmi diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2018, OPPO Find X hadir dengan berbagai fitur menarik yang bias membuat orang-orang jadi tergiur untuk memilikinya. Saya sendiri saat pertama kali melihat smartphone ini lewat social media langsung terpesona. Hehehe. Saya suka banget sama desainnya yang elegan dan mewah. Warnanya itu terdiri dari Bordeaux Red dan Glacier Blue. Kalo kita liat, smartphone ini punya gradasi warna yang cantik banget karena Mulitfaceted Color Technology. Makanya jadi keliatan lebih elegan.

Untuk fitur-fiturnya jangan ditanya, OPPO Find X menawarkan fitur-fitur canggih yang pastinya disukai sama para pengguna smartphone. Misalnya aja nih ada Stealth 3D Cameras, yaitu teknologi kamera tersembunyi saat sedang tidak dipakai, dan akan bergeser/terbuka saat akan dipakai. Teknologi ini melindungi kamera dari ancaman benturan maupun goresan. 

Belum lagi desainnya yang ciamik banget, dengan mengusung Panoramic Arc Screen. Desain ini menggunakan teknologi COP Flexible Screen dengan rasio layar mencapai 93,8% dan luas layar mencapai masing-masing bagian sisi perangkat. Karena itulah pengguna bisa lebih maksimal dalam menikmati konten visual.

(sumber : unbox.id)

Luas layarnya mencapai masing-masing bagian sisi perangkat. Menggunakan tipe layar AMOLED dengan ukuran 6,42 inci, dan tanpa ‘notch’ tentunya, berbeda dengan smartphone kebanyakan. 

OPPO Find X mengusung baterai sebesar 3.730 mAh, dan punya fitur fast charging, sama seperti smartphone lainnya. Tapi, OPPO Find X punya kelebihan sendiri disini, yaitu VOOC Flash Charge yang bisa membuat pengisian daya smartphone jadi lebih singkat. Dalam waktu 30 menit, kita sudah bisa mengisi baterai OPPO Find X sampai 75%.

Satu hal yang paling saya sukai dari OPPO Find X ini adalah system operasinya yang sudah memakai Color OS 5.1 dari Android 8.1. system Operasi ini akan terintegrasi dengan AIE engine dari prosesor Snapdragon 845 yang dilengkapi dengan Qualcomm Hexagon 685 DSP. Kombinasi ini bisa membuat OPPO Find X lebih efisien dalam melakukan tugasnya. Ini cocok banget buat kita yang suka main game, dan menggunakan kecerdasan buatan untuk memahami kebutuhan user lebih baik dan mengefisiens konsumsi baterai agar tahan lebih lama.

Dengan melihat semua fitur-fitur dan teknologinya yang canggih, pasti pada penasaran dong sama harganya? Mau tau gak berapa harga yang diberikan untuk smartphone flagship terbaru OPPO ini? Harganya adalah Rp. 13.499.000,- Harga yang cukup tinggi memang, tapi kalau melihat keunggulannya, saya rasa ini harga yang pantas untuk OPPO Find X. Betul tidak?

Baiklah, saya gak akan banyak cerita lagi. Hehehe. Kalo masih penasaran, kalian bisa langsung kunjungi webnya (http://findx.oppomobile.id) aja, ya.



CatatanRia.com

4 comments:

  1. Hrganya fantastik juga ya :) hehe

    ReplyDelete
  2. Kualitasnya yang bagus setara dengan harganya ya :)

    ReplyDelete
  3. kelas high end ya hapenya. tapi kalau kualitasnya sebanding harganya sih nggak papa dong ya

    ReplyDelete
  4. Hiiiks aku sukaaaak banget ama keluaran oppo x ini. Tapi hrganyaaa ituuuu huahahahahaha... Bisa beli tiket ke eropa PP :p. Hp ku yg akr jg oppo wlo yg lama. Tp itu aja nsh baguuus ampe skr, dan kuat tahan banting. Ntah udh brp kali dibanting si kecil soalnya, walo layar retak, tp nsh berfungsi bagus semua2nya. Itu yg bikin aku percaya dgn oppo mba.

    Ini akhir thn rencana mau ganti, tp pgn oppo lg. Cumaaa, krn oppo x kemahalan, kyknya aku bkl milih oppo F9 yg br kluar juga :p. Lbh terjangkau hahahah

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V