4/24/18

Spesifikasi Smartphone OPPO F7, Idaman Para Mobile Gamers

Punya suami yang hobi main game hp, bete atau enggak mak?

Bete sih kalau sudah main game susah diminta tolongnya, tapi senang juga dia punya hobi main game hp. Setidaknya dia menghabiskan lebih banyak waktu dirumah. Daripada punya suami yang hobinya main diluar sama teman-temannya, gawat ah enggak bisa dipantau. Lagipula ada cara ampuh koq untuk membuat dia berhenti main game, kalau Babang atau Adek nangis ngamuk kasihkan aja ke dia dan saya pura-pura sibuk ngerjain kerjaan rumah hehehe *istri licik.

Saya tidak pernah melarang dia bermain game, asalkan tetap bisa diminta tolong saya membutuhkan bantuan. Kasihan juga kalau dilarang, buat dia bermain game hp adalah me time untuk dia melepas lelah setelah berkerja. Jadi istri saya enggak boleh egois donk, saya pun kalau lagi me time diganggu pasti kesel bawaannya.

Selain menjadi me time untuk dia, bisa jadi we time juga, terkadang jika Suami sedang bermain game hp saya dan Babang Iyas suka ikutan nonton dan kita pun bisa bersenang-senang bersama. Bersenang-senang sama keluarga enggak hanya main keluar rumah saja donk. Bermodal kuota juga bisa senang-senang dirumah ya kan ya donk.


Namun suami suka curhat ke saya kalau smartphone yang dia pakai saat ini masih kurang memadai jika dipakai untuk bermain game. Iya sih, secara game mobile sekarang udah bagus-bagus resolusinya. Smartphone jadul ya harus diupgrade biar bisa lancar bermain game mobile.


Sebagai mobile gamers, menurut suami grafik adalah aspek penting bagi dia untuk memilih gadget. Untuk itu, smartphone dengan layar luas dan beresolusi tinggi adalah hal yang menarik perhatian suami. Dan Suami bilang, OPPO F7 ini telah berhasil masuk ke dalam wishlist smartphone incaran dia .

Desain layar OPPO F7 yang diberinama Super Full Screen ini memiliki rasio 19:9. Layar luas tersebut dijanjikan member pengalaman terbaik untuk bermain game atau sekedar membaca konten dan menonton video. 



Body OPPO F7
Pengemasannya dalam perangkat unibody yang lebih ramping atau 89.09% screen to body ratio pun membuat OPPO F7 ini jadi terlihat premium serta nyaman saat digenggam dan dimainkan bahkan dengan satu tangan sekalipun berkat bingkai tipisnya. Saya dan Suami termasuk penggemar smartphone yang tipis karena tidak berat dipegang, beban hidup kami sudah terlalu berat *tsahhh*. 

Dimensi OPPO F7
Dimensi perangkat OPPO F7 terpaut tinggi 156 mm, lebar 75.3 mm dan ketebalan 7.8 mm. Jadi pantas ya kalau smartphone ini nyaman digunakan untuk bermain game karena dimensinya pas, apalagi beratnya cuma 158 gram. Dengan dimensi yang luas seperti itu tidak perlu deh nyipitin mata kalau main game.

Kelebihan-Kelebihan OPPO F7
Kelebihan lainnya, layar OPPO F7 yang berukuran 6.23 inci ini memiliki tampilan dengan 16 juta warna dan juga beresolusi 2280x1080 dan ini menjadikannya smartphone dengan resolusi layar tertinggi di pasar smartphone kelas menengah atas.

Gadget yang memiliki kapasitas baterai sebesar 3400mAh ini juga didukung dengan prosesor 8.1 (Oreo) 64 Bit, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB (eksternalnya terserah kita, bisa sampai 256 GB).


Jadi, udah cocok banget kan ini spesifikasinya OPPO F7 yang juara buat main mobile games macem Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) atau Rules of Survivor. OPPO F7 GG!


Kalian mobile gamers juga? Cocok deh pakai smartphone OPPO F7 ini.



CatatanRia.com

2 comments:

  1. Kalau suami aku main game ga bisa lama, paling 5-10 menit karena aku suka resek hehehe kalau ketauan aku langsung dimatiin tuh game nya

    ReplyDelete
  2. Ini mah bukan cuma idaman gamers, saya pun jga pingin, hehehe.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V