3/22/18

Sudah Tahu Warna Softlens Apa Saja Yang Sesuai Dengan Kulitmu?

Hai ada yang senang memakai softlens untuk kegiatan sehari-hari atau kegiatan lainnya? Iya softlens merupakan lensa kontak untuk membantu penglihatan namun seiring berkembangnya zaman pemakaian softlens menjadi tren fashion untuk berbagai kalangan. Tak hanya wanita saja loh ternyata lelaki ada juga yang gemar memakai soflens. Berbagai warna dan ukuran di tawarkan untuk berbagai merek tertentu. Tetapi sudah tahukah kamu warna yang biasanya kamu pakai cocok atau tidak? Warna softlens akan terlihat indah jika di sesuaikan dengan warna kulit. Terkadang kita tidak sadar dengan asal membeli tanpa mempertimbangkan cocok atau tidaknya. Yang ada bukannya terlihat menawan jika kita salah dalam memilih warna justru malah terlihat aneh. 


Yuk simak pemilihan warna softlens menurut warna kulit agar kamu tidak salah membeli.

Softlens untuk kulit putih
Untuk kamu yang memiliki kulit putih, kamu sangat beruntung. Kamu dapat memakai warna softlens apa saja karena akan cocok pada wanita yang memiliki kulit putih. Memilih warna sesuai keinginan dan membuat mata terlihat lebih tajam. Memiliki kulit yang putih memang sangat mudah memilih fashion apa saja yang diinginkan karena warna-warna cerah memberikan kesan menarik perhatian pada wanita berkulit putih. Pemakaian riasan juga menambah kemewahan selain itu untuk terfokus pada bagian mata.

Softlens untuk kulit kuning langsat
Orang Asia cenderung memiliki warna kuning langsat. Nah untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat kamu bisa memakai warna-warna natural seperti hitam, abu-abu, dan cokelat. warna-warna tersebut akan membuat kamu terlihat natural dan terlihat lebih cantik.
Warna natural ini menjadi pilihan paling banyak di minati. Apalagi untuk kamu yang mempunyai mata minus tetapi malas untuk memakai kacamata. Pilihan warna natural menjadi salah satu yang harus kamu miliki.

Softlens untuk kulit sawo matang
Selain kuning langsat masyarakat Indonesia juga cenderung memiliki kulit sawo matang. Untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang kamu bisa mencoba softlens dengan nuansa abu-abu, cokelat madu dan hazel. Softlens yang berwarna gelap memang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang.

Softlens dengan warna-warna cerah memang terkadang menggoda namun perlu kamu ingat bahwa warna dari softlens yang kamu pakai menentukan penampilan cantik yang sesuai. Memakai softlens warna gelap sebenarnya tidak hanya cocok untuk kamu yang berulit sawo matang tetapi justru wanita yang memiliki kulit pun sangat menyukainya karena memberikan kesan natural.

Softlens untuk kulit gelap

Untuk kamu yang memiliki warna kulit gelap, kamu bisa mencoba softlens dengan warna hangat seperti biru gelap, cokelat tua, hijau zamrud dan ungu tua. Untuk kamu yang memiliki warna kulit yang terbilang gelap sebaiknya hindari memakai softlens dengan warna terang karena bisa terlihat aneh. Warna terang memang menjadi incaran namun perlu di ingat juga warna kulit menentukan penampilan. Banyak selebriti dunia yang memiliki kulit yang gelap dan mereka memang memakai softlens dengan warna yang gelap untuk terlihat cantik. Riasan juga menambahkan poin untuk kamu terlihat menawan juga dapat memfokuskan pada bagian mata.


Mata memang bagian terpenting selain berfungsi untuk melihat, mata juga memiliki keindahan saat memakai riasan. Salah satunya dengan memakai softlens sesuai dengan warna kulit akan membuat penampilan terlihat indah. Apalagi untuk kamu yang memiliki pekerjaan yang menuntut untuk tampil cantik seharian. Bagian mata merupakan aspek penting dalam setiap penampilan maka tak heran riasan wajah akan banyak tertuju pada mata. Ada loh beberapa pria yang menyukai wanita dari matanya *ehem.

Kalian sukanya pakai softlens warna apa?




CatatanRia.com

8 comments:

  1. Aku gak berani pakai softlense huhu, pakai eyeliner aja taku kena mata, apalagi kalau mau masukin softlens gitu, malah gak berani.

    ReplyDelete
  2. Aku nih kulitnya sawo matang, biasanya pakai yang coklat hihi.

    ReplyDelete
  3. Ternyata harus ada kecocokan juga ya pakai softlens, hehe.

    ReplyDelete
  4. Pengen juga pakai softlens. Tapi kayaknya softlens yang warna hitam seperti bola mata skarang. Tapi pengen juga pakai yang biru, mba :)

    ReplyDelete
  5. Saya kalau pake softlense suka ngerasa gimana gitu hehee, tapi penasaran pengen nyobain

    ReplyDelete
  6. Aku sawo matang Mbak, abu bagus ya?
    Btw, baru tau deh kalo cowokpun ada yang mulai pake soflens hehe..untuk fashion jugakah?

    ReplyDelete
  7. Dari dulu pengin pake softlens tp karena ga berani jd setia pake kacamata deh hehe

    ReplyDelete
  8. Kalo cowok Indonesia pakai sortlens warna kok kurang umum ditemui ya 🤔 ?.
    Kenapa ya kak ?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V