6/15/17

7 Alasan Membeli Speaker Bluetooth di JD.ID


Mendengarkan musik adalah salah satu dari hobi saya. Jika lagi senang, sedih atau hampa mendengarkan musik bisa membuat saya menjadi lebih relax, kalau musik yang ngebeat bisa bikin saya menjadi lebih semangat. Kayaknya hampir semua orang suka ya mendengarkan musik, kalau kata suami musik adalah bahasa universal.

Saya dan suami suka mendengarkan musik menggunakan headset, eh tapi dipikir-pikir koq jadi enggak berasa kebersamaannya. Akhirnya kami pun sepakat untuk membeli speaker Bluetooth, agar kami bisa mendengarkan musik bersama. Apalagi speaker bluetooth bisa dibawa-bawa, jadi saat diluar rumah kami tetap bisa mendengarkan musik bersama.
Nah untuk kalian yang sedang mencari speaker bluetooth, JD.ID adalah tempat yang tepat untuk kalian kunjungi. Ecommerce yang satu ini memiliki banyak kelebihan yang bisa membuat kalian keranjingan untuk terus belanja online. Mau tahu kenapa lebih baik membeli speaker bluetooth di situs tersebut? berikut ini ulasannya. 

1. Lengkap
Speaker bluetooth yang dijual di situs tersebut sangat lengkap. Deretan speaker merek ternama seperti JBL, Harman Kardon, Bose dan lainnya tersedia semua. Dengan demikian akan memudahkan Anda yang misalnya ingin mencari tipe atau speaker merk tertentu. Ada puluhan atau mungkin ratusan jenis speaker yang bisa Anda lihat, bandingkan, dan pilih. 

Lengkapnya barang jualan JD.ID tersebut sebab mereka memang memiliki kerjasama khusus dengan sejumlah distributor maupun pabrikan produk elektronik. Sehingga varian produk yang ditampilkan di situs ini pun sangat beragam. 

2. Harga Murah
Speaker tersebut dibandrol dengan harga lebih murah. Apa pasal? Sebab di situs tersebut suka memberikan diskon dan promo. Seperti misalnya speaker SONY SRS-XB10 Portable Wireless yang kalau di luaran harganya sekitar Rp 800.000, tapi di website tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp699.000 saja. 

Bandrol harga murah ini tidak hanya untuk produk speaker saja, tapi juga untuk banyak produk lainnya. Dengan begitu, saat kalian belanja di tempat tersebut kalau ditotal bisa lebih hemat. 

3. Modelnya Keren
Salah satu yang menjadi aspek pertimbangan saat ingin membeli speaker portable adalah modelnya. Nah, barang yang dipajang di JD.ID itu memang memiliki varian produk yang sangat beragam, Ada speaker dengan bentuk bundar, pipih, lonjong, kotak, mirip kubus, dan sebagainya. 

Modelnya yang beragam itu bisa kemudian kalian sesuaikan dengan situasi di ruangan. kalian bisa pilih speaker portable dengan model yang paling pas. 

4. Bisa dicicil
Ya, siapa tau juga kalau kalian ingin ingin mencoba untuk membeli produk speaker ini secara non-cash alias kredit,. Bisa kok! Dan durasi waktu cicilannya bisa sampai 24 bulan. Contoh saja nih misalnya untuk speaker yang bluetooth merk Sony yang harganya tadi Rp 699.000, kalau dibeli secara mencicil untuk jangka waktu 2 tahun (24 bulan), maka kita pun hanya perlu membayar Rp29.125 per bulannya. Lumayan kan? 

Ya, pilihannya kemnbali pada diri kita sih. Kalau kita memang lebih ingin membeli speaker itu secara cash, juga bisa dilakukan. Kalau pun mau beli dengan sistem cicilan juga bisa. Itulah enaknya belanja di JD.ID.

5. Gratis Ongkir
Di website ini juga menyediakan layanan ongkir gratis untuk seluruh daerah di Pulau Jawa. Jadi nggak perlu bingung lagi dengan menambahkan biaya ongkos kirim pada barang yang kalian beli tadi. 

6. Bisa dikembalikan
Ini lagi keunggulan lainnya yaitu jika barangnya ternyata rusak, kita pun bisa mengembalikan barang tersebut ke alamat situs tersebut, dan kemudian uang yang sudah kita bayarkan akan dikembalikan. Itulah nikmatnya belanja di situs JD. 

7. Pembayaran Mudah
Bisa bayar lewat transfer seperti melalui bank BNI, BCA, BRI, Mandiri, maupun juga dengan kartu kredit. Dan yang menarik juga bisa dengan sistem COD. Jadi kalian pesan dulu, lalu bayarnya nanti setelah barang tersebut sampai di rumah kalian. Kalian bisa membayarkannya melalui kurir yang mengantar. 

Nah dengan cara tersebut akan lebih memudahkan kita. Sebab kita bisa belanja online dengan cara yang paling mudah. Tidak perlu transfer dulu, tapi bayarnya nanti setelah barang kalian terima.


Itulah tujuh keunggulan membeli speaker di situs tersebut. JD.ID memang tempat jualspeaker bluetooth murah, terlengkap, mudah, dan bagus pelayanannya. Coba saja yuk dengan order sekarang juga!



CatatanRia.com

3 comments:

  1. aku naksir yang xiomi itu mbakk modelnya elegan banget :D

    ReplyDelete
  2. Ohh sekali aku lihat punya tetangga yang dipakai buat ngelatih anak-anak nari. Enak banget emang pakai speaker bluetooth apalagi kalau anak2 sekolah aku berdua sama asisten di rumah suka nyetelin lagu dan emang kepikiran pakai speaker bluetooth biar dia pas masak di dapur kedengeran dan aku lagi ngeblog di ruang tamu pun ikut denger juga. Makasih recommend nya pas banget nih xixi

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V