3/3/17

Ini Dia Variasi Kartu Kredit Citibank Yang Dapat Kamu Pilih

Sepertinya sekarang sudah banyak orang yang memakai kartu kredit, atau hanya saya saja yang masih belum mencoba buat kartu kredit. Dulu sewaktu saya masih kerja di kantor, teman saya bercerita alasan dia memakai kartu kredit. Dia memakainya untuk kebutuhan mendesak, seperti pernah ayah mertuanya masuk rumah sakit dan harus segera dioperasi. Waktu itu keadaan sudah malam Bank sudah tutup dan mengambil uang di ATM pun enggak bisa besar. Ayahnya pun tidak memiliki asuransi, untunglah dia memiliki kartu kredit. Administrasi pun bisa langsung dibayar dan operasi bisa langsung dilaksanakan.

Dipikir-pikir ada baiknya juga ya kalau gitu memakai kartu kredit, asal jangan dipakai foya-foya saja. Memiliki dan mengajukan kartu kredit sudah menjadi sebuah kebutuhan yang sangat mendasar pada masa kini. Salah satu kartu kredit yang menurut teman saya bagus adalah kartu kredit dari Citibank. Kalian bisa mengajukan pembuatan kartu kredit Citibank dengan mudah dengan persyaratan dan proses yang tidak rumit. Keperluan masyarakat yang semakin meningkat membuat masyarakat melakukan berbagai cara untuk menghemat pengeluaran mereka termasuk dengan cara membuat kartu kredit Citibank.

Banyaknya keuntungan dan keunggulan yang diberikan oleh layanan kartu kredit Citibank seperti promo khusus pada beberapa merchant, jaminan layanan pelanggan,rewards, cashback, dan keuntungan lainnya. Kemudahan ini semakin menarik perhatian masyarakat untuk menggunakan kartu kredit Citibank. selain proses pembuatan yang terbilang mudah untuk dilakukan dan dipenuhi masyarakat calon nasabah pun mendapatkan segudang keuntungan dengan menggunakan kartu kredit Citibank ini. Berikut beberapa variasi kartu kredit Citibank yang dapat kamu jadikan pilihan ketika mengajukan pembuatan kartu kredit di Citibank.

Citibank Visa Signature Premier Miles
Gratis iuran tahun pertama, pemilik kartu kredit Citibank tidak memiliki tanggungjawab atas penarikan yang dilakukan tanpa ijin dari pemilik yang terjadi setelah pemilik kartu memberitahukan bank atas kehilangan kartu kredit atau pencurian kartu kredit. Dapatkan fasilitas Eazypay 0% tenor 3, 6, 12 bulan dengan partnet – partner piliban Citibank

Citibank Rewards Card
Hemat 100 % dengan citi rewards card. Citi reward points yang kalian miliki tidak mempunyai masa expired

Citibank Cash Back Card
Cashback hingga 5% dengan nilai hingga Rp. 500.000 setiap bulannya

Citibank Telkomsel Card
Dapatkan paket eksklusif khusus pengguna kartu kredit Citibank telkomsel card, kalian dapat menukarkan citi rewards dengan paket dapa 2 GB dan 3.5 GB

Garuda Indonesia Citi Card
Dapatkan 1 garuda miles pada setiap transaksi Rp. 8.750, potongan 5% untuk setiap pembelian tiket Garuda Indonesia, extra bagasi 20 Kg.

Citibank Premiere Miles Card
Gratis membership Priority Pass, Redemm miles di lebih dari 6 airline dan 8.500 hotel seluruh dunia

Citibank Mastercard Platinum Rewards
Potongan 15% dengan Citi Points Reward kartu kredit citybank di lebih dari 2500 outlet favorit, Citi Rewards Point tidak memiliki masa expired, Akses Airport Lounge yang dapat dilakukan sengan penukaran point reward kartu kredit Citibank.


Lumayan juga ya kartu kredit Citybank, ada yang tertarik juga kah untuk memilikinya? 



CatatanRia.com

3 comments:

  1. Kmrn sempet ditawari ini sama suami, tapi masih mikir-mikir... hahaha takut bablaaaas

    ReplyDelete
  2. Kartu kredit bisa juga untuk booking hotel. Saya karena nggak punya, jadi lewat travel agent terus booking hotelnya. Masalah pemakaian sih tinggal disiplin mengaturnya aja.

    ReplyDelete
  3. Aku ngga bikin cc sih mba. Cuma suami aj yg bikin..Itu jg karena dpt dr Kantor.. hrs kontrol yaa klo punya cc 😁

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V