2/28/17

Belanja Hemat hanya di Shopback dapatkan juga Kupon Voucher dan Cashbacknya

Wanita dan belanja adalah dua hal yang sangat melekat sekali. Bisa dilihat dipasar, dimall bahkan diwarung pun kebanyakan yang belanja adalah wanita. Saya pun termasuk orang yang suka belanja walau enggak sering sekali, tapi kalau dikasih uang sama suami disuruh belanja pasti langsung cepat deh jalannya. Apalagi kalau lagi mendengar ada diskonan di toko, langsung deh disambangin tuh tokonya.


Kalau kebutuhan sehari-hari saya sih belanja offline saja, namun kalau belanja keperluan lainnya saya suka berbelanja online. Karena belanja online terkadang lebih hemat daripada belanja offline, bisa hemat waktu enggak perlu keluar rumah pakai daster sambil tiduran juga bisa belanja, lalu hemat enggak perlu ongkos bensin dan jajan makanan diluar cukup ongkos kirim saja itupun kadang ada toko online yang menyediakan gratis ongkir.

Beberapa waktu lalu saya baru mengenal ShopBack, adakah yang suka juga dengan situs Shopback ini? Atau ada yang belum mengetahui apa itu Shopback? Shopbcak.co.id adalah sebuah situs dimana kita bisa mencari dan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari sekitar 300 toko *wow banyak ya*,  dan yang paling wow lagi kita akan mendapatkan Cashback dari setiap pembelanjaan yang kita lakukan. Bisa lebih hemat kan jadinya.
Di Shopback kita tinggal cari saja barang yang kita perlukan yang pastinya yang sedang diskon besar *namanya juga emak-emak*, jumlah cashback akan tampil saat kita memilih toko online. Lalu kita klik saja produk yang akan dibeli maka secara otomatis kita akan diarahkan ke toko onlinenya dan kemudian kita lakukan pembelian dan pembayaran seperti biasanya. Jumlah cashback yang kita dapatkan akan tampil di akun Shoback kita, lalu kita bisa cairkan cashback yang kita dapatkan dan secara otomatis cashback akan masuk ke rekening kita. Lumayan kan cashbacknya kalau dikumpulkan bisa untuk membeli barang lainnya lagi.

Jika saya sedang malas keluar rumah untuk ke mini market, saya menggunakan layanan Alfacart jadi lebih praktis. Dan ternyata sekarang ada voucher Alfacart terbaru dari Shopback, belanja jadi semakin hemat dan mudah. Selain voucher Alfacart di Shopback juga terdapat voucher dari beberapa toko online terkenal lainnya seperti voucher Lazada, voucher Zalora, voucher Mataharimall, voucher Blanja.com, dan ada juga kode promo Uber lumayan nih buat yang suka pakai layanan Uber. Untuk penggemar barang-barang elektronik, iphone, kamera, komputer dan suka belaja di JD.id, kalian bisa juga ambil kode kupon JD.id di Shopback. Menurut saya enaknya belanja di Shopback selain dapat cashback, kita juga gak pusing harus mencari toko online semua sudah ada dalam Shopback.

Shopback sekarang juga sudah tersedia loh di Google Play dan App Store, jadi buat yang lebih suka online menggunakan smartphone bisa install aplikasi Shopback ini. Nantinya khusus untuk pengguna aplikasi Shopback akan mendapatkan promo khusus. Saya pun termasuk orang yang lebih suka online menggunakan smartphone daripada laptop, karena lebih praktis saja untuk emak-emak yang suka dirempongin anak batitanya. 

Sebentar lagi dedek utun mau lahir, kayaknya saya bakal sering-sering nih buka aplikasi Shopback. Sekarang saya memang belum beli apa-apa untuk perlengkapan bayi karena masih ada turunan ada Abang Iyas. Jadi rencananya nanti saja belanjanya nanti saja pas sudah lahir. Kalau sudah lahiran otomatis saya tidak bisa kemana-kemana, kalau kata orang tua saya belum 40 hari enggak boleh keluar rumah dulu. Jadinya pasti saya bakalan sering buka aplikasi Shopback untuk belanja. Kapan lagi bisa belanja murah dan dapat cashback pula.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!



CatatanRia.com

8 comments:

  1. Pasca lahiran saya juga demen browsing keperluan bayi via online. Perlu cobain di Shopback nih.

    ReplyDelete
  2. Aku sebagai emak-emak merasa terpanggil denger kata diskon wkwkw :D
    Bumil emang lebih enak dirumah belanja online yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang susah ya mak kalau denger kata diskon bikin mupeng hehehe

      Delete
  3. Ada aplikasinya bikin belanja makin gampil. Shopback bukannya lagi bikin program wishlist kan ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. skrg jd super mudah ya :D oh lg ada ya program wishlist

      Delete
  4. waah belum pernah coba nih Mbak, hmm mau beli apa ya?? *sambil lihat saldo tabungan hihihih :D

    ReplyDelete
  5. Bnr mba..Klo kluar rmh blm uang utk makan 😅😅 jajan pastii akuu hihii
    Waa shopback 😍

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V