Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

2/27/11

Eh ada Mas Maling

Selamat hari minggu semuanya ^_____^
Pasti udah mulai BT nih kalau ketemu minggu soalnya besok kan harus udah aktivitas lagi, hayuu sapa yg BT tunjuk tangan hehehe. Kalau aku sih setiap hari sama aja seperti minggu karena setiap hari libur dirumah.

Tadi pagi aku dengar dari mamaku katanya tetangga sebelah rumahku habis kemalingan. Wew aku jadi langsung Parno dengernya. Takut gimana nanti kalo maling jalan kerumah sebelahnya kerumahku dunk hiiii serem. Kayaknya mesti siap2 asah samurai nih, biar nanti kalo malingnya mampir kekamarku nanti ku samurai hiyatttt ciyatttt *sadis in action*


Malingnya pun bernyanyi :
Terlalu Sadis Caramu
Menjadikan Diriku
Pelampiasan Amarahmu
Agar aku tak mencuri barangmu
Tanpa Perduli Sakitnya Aku
hehehe megang samurai aja gak berani mau ciyat maling make samurai *nepok jidad* khayalan edan.

Padahal selama ini komplekku cukup aman, jarang ada kejadian kemalingan. Ada tapi duluu jaman aku masih pakai baju seragam sekolah. Eh sekarang ada lagi, apa sudah mulai gak aman yah daerahku. Sekarang mang jarang yang ronda sih, pak hansip kalo lewat cuma mukul tiang listrik ajah.

Tapi aku berharap semoga gak ada lagi deh kejadian kemalingan lagi. Wahai para maling bertaubatlah sebelum engkau dihakimin warga *upss* hehehe.

Oh iya postingan kali ini aku juga mau kasih pengumuman. Online Shopku mengadakan Give Away yang hadiahnya Pashmina bandul. Ayuk-ayuk yang mau ikutan mau tau caranya silahkan masuk disini. Cowok juga gak apa-apa ikutan sapa tau nanti hadiahnya bisa dikasih ke pacar, istri, ibu, sephia, TTM dll hehehe.

Ini Gambar Pashmina yang jadi hadiahnya, tapi cuma satu hadiahnya ^_____^V bukannya pelit huhuhu tapi mang gak ada duit lagi buat nambahin hadiah *gigit jari*.

Give Away ini dalam rangka Anniversary aku sama abi yang ketiga tahun. LDR 3 tahun huhuhu jangan tanya kapan nikahnya karena aku juga nanya ma diriku sendiri kapan nikahnya, belum dapat jawaban hehehhee.

Ok deh selamat menikmati hari minggu ya teman-teman.
Happy Blogging.


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

23 comments:

  1. hati2 mbak... jgn sampe malingnya berani masuk ke rumah juga...

    horeee ada giveaway... menuju TKP

    anyway happy anniversary ya Mbak, moga jalan dan niatnya dimudahkan.. Amin ;)

    ReplyDelete
  2. iyah jangan sampe :(
    hihihi diah jd yg pertama :D

    ReplyDelete
  3. duh hadiahnya cuma 1. wah susah deh..ngedapetinnya

    ReplyDelete
  4. Thanks infonya. Langsung meluncur ke TKP ya...?

    ReplyDelete
  5. Hati2 lho... maling kan orang2 yg nekad...

    ReplyDelete
  6. Wah... banyak juga ya yg ngadain giveaway... :D

    ReplyDelete
  7. Happy blogging deh pokoknya...
    jangan Happy Maling...he..he.. ~_^

    ReplyDelete
  8. huahahaha ga akan ditanya kapan nikah deh tapi didoain biar cepet nikah ;D sukses buat giveawaynya yaa kakak sayang.

    ReplyDelete
  9. @cinIa, maen sini dong.. xixix

    http://www.ariebae.co.cc/congratulations-ya.php

    sukses selalu dah__^

    ReplyDelete
  10. Minggu kemaren mah aku santai, karena Seninnya (sekarang) Maulid di sekolah! Tapi sekarangnya mikirin PR.., hehehe, tadi udah kerjain sebagian sih kak, tapi mau main internet main deh!!

    Hati2 ya kak!

    Jilbabnya bagus!

    ReplyDelete
  11. mampir lagi sob setelah menghilang selama 2 minggu hehe, sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

    ReplyDelete
  12. Aduh semoga malingnya gak sampai ke tempat kak Ria...

    ReplyDelete
  13. harus digalakkan lagi ronda malam dong...

    ReplyDelete
  14. Waa... sudah banyak yang jawab yaa.. :D

    Selamat ulang tahun pernikahan, semoga langgeng dan senantiasa menjadi sakinah mawaddah wa rohmah

    ReplyDelete
  15. @all : makasih yah udah mampir

    @Zico Alviandri : Amin makasih mas tapi bukan ultah pernikahan hehehe blum sampai jenjang itu :P

    ReplyDelete
  16. oke deeeh saya tunggu yaaa sob foto halo shudai buatan mu :D

    ReplyDelete
  17. saya nggak ikutan kalo begini. permisi...

    ReplyDelete
  18. Setujulah..hehehe..


    berkawand itu indah..
    SALAM BERKAWAND

    ReplyDelete
  19. walah.. lhah koq pake maling segala??

    mending Ria udah LDR.. artinya udah ada yang punya... selangkah lagi kalo mau nikah.. lah saya??
    #mulai ngigoo..

    hemm.. boleh deh ikutann hahah.. siapa tau saya menaang.. aseeeikkk aseeiikkk.... yeaaahh

    #menggila
    #nari perut..

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V