Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

3/8/11

3 Tahun bersama si Jelek

Alhamdulillah 06 Maret kemarin tepat aku dan abi menjalin kasih selama 3 tahun, dan selama 3 tahun kami menjalani LDR antara Tangerang - Bandung. Tentunya selama 3 tahun banyak suka dan dukanya, tentu saja tidak mudah untuk bisa 3tahun seperti ini banyak halangannya. Mulai dari sifat aku dan abi yang berbeda sangat berbeda gak heran sering banget kita berantem tapi karena tujuan kami sama jadi kami mengesampingkan semua perbedaan yang ada, terus belum lagi ada dinding penghalang yang selalu berusaha memisahkan kami tapi Alhamdulillah kami masih bisa bertahan diantara dinding itu mungkin karena kekuatan cinta kami *adeuuhh ah bahasanya hahaha*. Makanya aku sama abi bersyukur bisa bertahan sampai sekarang, satu doa kami "Semoga bisa cepat menikah" hihihihi.



Hari minggu kemarin, aku pergi ke Bandung untuk ketemu abi wuaa gak terkira senangnya karena sudah 5bulan kami gak bertemu. Sehari sebelumnya aku udah takut aja gak akan diizinin ortuku buat pergi sampai aku udah siapin tisu buat menangis seharian kalo gak diizinin. Eh ternyata dibolehin ihiyyy *loncat sampai atap*. Sesampainy dibis aku langsung telp abi untuk minta jemput, dan seperti biasa harus ekstra keras kalo nelpon abi soalny kalo udah tidur dia susah banget bangunnya.

Sepanjang bis aku seneng banget gak ada hentinya aku tersenyum hihihi malah pas naik bis aja saking senangnya aku sampai lupa lepas helm untung dikasih tau sama kernet bisnya kalo helmku masih nyangkut dikepala hehehe. Aku seperti anak ayam yang pertama kali keluar kandang seneng banget bisa keluar rumah biasanya kan ngerem terus dikamar. Sampai-sampai aku Check In terus di Foursquare hehehe *norak in action*. Sampai di Bandung Abi udah nungguin ditempat biasa, sempat mampir sebentar ke Alfa beli kado buat A'Boim yang istrinya abis ngelahirin anak kedua. Terus meluncur deh ke Ujung Berung.

Sampai dirumah abi, Aku sama abi langsung ke Dyra Computer tempat abi kerja mau bungkus kado disana sambil numpang OL bentar disana hehehe. Pas masuk Dyra Computer beuhhh berantakan banget dasar cowo males beres-beres, kena deh si Abi aku marahin. Bungkus kado selesai, Online selesai langsung deh kerumah A'Boim buat ngasih kado, eh dede bayinya lagi tidur jadi gak bisa megang deh.

Kriukk.. Kriukk.. bunyi perutku kebetulan dari pagi aku memang blum makan, aku minta traktir abi deh di Bakso Alis. Udah lama aku gak kesana, disana aku pesan Bakso plus Mie Yamin hmmm enakkkk. Aku pesan mie yamin karena di Tangerang jarang yang jual Mie Yamin. Tapi aku gak fotoin baksonya abis udah terlanjur laper jadi langsung dimakan pas si Aanya kasih *nyengir*.

Pas makan Baso
Aku : "Bi, nanti beli roti atau kue ya buat tiup lilin nanti, umi dah bawa lilinnya"
Abi : "Beli roti yang gopean aja ditempat mama"
Aku : *tarik pipi abi* "gak yang murahan gtu kali minimal Sari roti lah"
Abi : *megang pipi yg sakit abis ditarik* "ok nt ke griya"

Di griya kami sempet bingung mau beli yang mana yaa, semuanya mau sih. Sampai akhirnya si Teteh SPGnya nawarin Blackforest kecil, ngiler deh kita berdua liatnya langsung aja deh diiyain.
Abi : "Tuh dikuenya ada bunga 4 nanti ditaro lilin 33 aja jadi 12"
Aku : *nepok jidad* "kita kan ultah ke3 bukan ke 12"
Akhirnya sih dipasang juga 12 lilin hehehe rame deh kuenya.


Selesai tiup lilin dan potong kue berdua, aku pisahin beberapa potong untuk cemilan pas ngobrol nanti, dan sisa kuenya aku kasih mamanya abi dan keponakannya. Detik-detik berlalu, rasanya aku baru memulai ngobrol dengan Abi tapi ternyata udah waktu aku harus pulang huhuhu sedih berpisah sementara lagi sama Abi.

Pas aku diterminal, aku langsung ketempat jualan oleh-oleh tadinya sih gak mau bawa apa-apa pulangnya tapi si Abi maksa mau beliin oleh-oleh. Pas mau masuk terminal aku lihat banyak penumpang beridiri nunggu bis, tumben biasanya gak pernah seramai ini bis mana yang gak ada ya. Aku deg-degan jangan-jangan bisku yang gak ada, dan benar saja yang aku takutkan sampai didepan bis Kalideres-Bandung gak ada. Akhirnya ikut nunggu deh sama penumpang lainnya. Lama gak kunjung datang bisnya, ada dateng tapi langsung dikeroyok aku gak kebagian tempat. Sempat ada bis primajasa datang si abi nyuruh aku naik, ya aku nurut langsung naik pas udah naik "OH TIDAKKKK ini Bis Ke Cikarang" aku langsung telp Abi
Aku : "Abi mau buang uminya ke cikarang ya"
Abi : "hehe iya salah liat tadi kirain ke kalideres"
Aku : "tunggu umi, umi turun lagi sekarang"
Abi : "OK"
Klik telp dimatiin, pas ketemu abi jewer aja si abinya. Aku juga sampai bikin repot si Diah, maaf ya diah aku ngerepotin kamu buat cari berita. Lamaa bisnya gak kunjung datang, aku sampai BeTe, kesel, cape campur aduk semuanya. Udah berlipat-lipat wajahku saat itu saking betenya. Alhamdulillah jam7 aku berhasil dapat bis ke Tangerang. Itupun aku harus berlari mengejar, sampai aku pamit cium tangan abi juga sambil setengah berlari. Dapat tempat duduk, huahhh lega rasanya saat itu bisa pulang juga akhirnya. Good Bye Bandung, I promised I'll be back again. Abi I'll wait u in Tangerang hehehe.

Ups ternyata panjang ya ceritanya. Semoga kalian gak ketiduran ya pas baca hihihi. Ok deh Happy Blogging ya semuanya ^______^V.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

28 comments:

  1. Wah wah....
    seneng banget tuh pasti
    hebat bisa sampai lima bulan...
    ^___^

    selamat yah....
    semoga tambah langgeng ^___^
    dan moga tambah romantis deh ^__^

    ReplyDelete
  2. happy anniversary...

    lilinnya banyak buangettt mbak.. :D

    weleeehh ending nya ada acara berlari ngejar bis toh?? hihih, yg penting sampe rumah dengan selamat kan ya mbak ;)

    ReplyDelete
  3. oh ummy, romantis banget meniup lilin di atas kue berdua.
    hehehehe
    (mupeng) tapi berasa masih kecil dan blum cukup umur. hahahha

    ReplyDelete
  4. oh ummy, lilin di atas kuenya romantis banget.

    ReplyDelete
  5. Duh..senengnya dah ketemu Abi ! pulangnya masih senyum2 sendiri ngga..? hehe

    ReplyDelete
  6. aiiih,,,aku gak pernah ngerayain hari jadian....
    hehehehe

    ReplyDelete
  7. wah....hepi annivers yg k3 ya...,
    moga awet2 terus dah.
    :D

    ReplyDelete
  8. Pesan dari Rasulullah
    "bersegeralah menikah..., itu pst lbh baik"

    kwajiban sesama muslim...., n.n

    ReplyDelete
  9. waaaahhh...
    so swiitt...
    Ini namax LDR sejati...
    Btw, apa resepnya nih agar tetap awett???
    >.<

    Mmm...Moga cpt nikah yah, :)

    ReplyDelete
  10. waw..5bln ga ketemu??hebat *ngacungin dua jempol*

    selamat yah mbak, smg isa lancar jaya sampe nikah..aminn :)

    ReplyDelete
  11. wuaa, happy anniversary yang ketiga yaa.. semoga panjang umur dan langgeng selalu..

    aih aih, mesranya tiup llilin berdua.
    tapi blackforestnya mangstab tuh!

    ReplyDelete
  12. waaa
    pasti ria seneng banget^^
    chika jg ldr :(

    ni dia baru pergi lagi februari kemaren :(

    ReplyDelete
  13. wahaha.. Ri, boleh loh itu foto diikutin giveaway saya.. tinggal tambahin kalimat sakti aja.

    keterangan lebih lengkap, di blog saya di sidebar bagian kanan.. yaa siapa tau mau ikutan.

    ReplyDelete
  14. yang suka ama orang jelek lebih jelek lho...:))

    moga langgeng ya mbak..:3

    ReplyDelete
  15. Semoga niat baik ingin segera menikahnya bisa cepat-cepat terlaksana, karena menikah merupakan sunnah dari Baginda Rasulullah saw.. ^_^

    ReplyDelete
  16. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah! gila keren banget. longlast ya kakak. pengen deeh. envy maximum *,*

    ReplyDelete
  17. semoga langgeng selalu dan bahagia selamanya

    ReplyDelete
  18. btw, apa ya resepnya selalu rukun?

    ReplyDelete
  19. Selamat ultah ke-3 tahun utk Ria dan Hadi. Semoga hubungannya dapat memasuki jenjang yg lebih serius. Amin.

    ReplyDelete
  20. LDR emang berat... tapi dengan komunikasi dan kepercayaan... Insya Allah semua dapat berjalan baik.

    ReplyDelete
  21. Horeee.... ada yg tiup lilin. Ikutan dong... hahaha

    ReplyDelete
  22. wah wah wah,,, selamet yah, 3 taon bukan waktu yang singkat....

    moga langgeng n salam kenal,...

    ReplyDelete
  23. lama ga mampir kesini nih...selamat ya, semoga cepet nikah juga...hehe

    ReplyDelete
  24. Suit.. Suit...
    Bener kata "Mbak Wien", moga cepet nikah aja,dah ^^

    Eia, kuenya kok gag sampe' ke Probolinggo,, ni:P ??

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V