Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

9/25/10

Acak-acakan

Koq judulnya acak-acakan hehehe yah karena menggambarkan pikiranku yang lagi kusut acak-acakan gak berbentuk *nepok jidad* tapi Alhamdulillah wajah masih utuh belum acak-acakan wakakaka.

Terhitung dari hari kamis kemarin secara gak langsung aku sudah resign dari kantor tempat aku bekerja selama 3tahun. Hari rabu malam aku menulis surat pengunduran diri dengan penuh airmata. Hari kamis paginya aku izin pamit mau menghentikan kontrakku ke managerku. Aku tinggal mengurus ke HRD tapi aku masih menunggu Big Boss untuk pamit dulu sama mereka.

Hatiku gak karuan, sedih banget harus meninggalkan kantor. Aku memang kecewa dengan manajemen kantor, tapi aku sangat senang dan nyaman dengan teman-teman dikantor. Aku sedih karena aku harus kehilangan saat-saat bercanda bersama mereka. Biasanya setiap hari aku pasti suka gangguin mereka hihihi dan biasa aku juga suka bergosip-gosip dengan mereka. Sebulan lagi aku harus kehilangan mereka, gak ada lagi yang bisa aku jahilin *nangis kejer sambil ngelap ingus*.

Tapi aku memang harus keluar dari kantor ini, karena masih banyak complicated problem lainnya yang membuat aku gak bisa mempertahankan pekerjaan ini.

Sekarang aku dikantor benar-benar aku nikmatin sebelum aku pisah dengan mereka. Sekarang makin sering aku jahilnya hihihi *tanduk devil menyala*. Aku juga mengikuti training yang diadakan kantor, lumayan buat nyuri ilmu yang ada. Tapi aku cuma ikut 2hari pas lagi pembahasan masalah banking karena hari berikutnya udah mulai membahas setting parameter wah aku pusyinggg gak bisa.

Makanya bulan ini aku udah mulai jarang posting dan jarang blogwalking, ya karena memang hatiku lagi karuan rasanya. Otakku jalannya lagi gak sempurna, udah mulai susah kalau disuruh mikir yang susah-susah. Maaf ya aku jadi jarang komen di blog kalian. Tapi aku sih akan selalu berusaha tetep blogwalking melihat kabar kalian ^____^ walau gak sering. Huhuhuhu bentar lagi aku jadi Pengacara (Pengangguran Banyak Acara) hehehe.


Met Malem minggu ya dan happy blogging ^____^V
Oh iya met ujan2an juga hihihi soalnya kan sekarang ujan mulu tiap sore ampe malem.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

32 comments:

  1. pertamanyaaaaaaa... *harus jadi yg pertamaaaa*, maksaaaa :p

    ayooo mbak, semangaaatt dunk.. saya jg ntar lagi abis kontrak, 4bulan lagi tapi rasanya udah gak lama lagi, ayooo mbak ntar kita sama-sama cari kerjaan yaaakk :D

    ReplyDelete
  2. kalo keputusannya dah bulat pasti bisa lebih tenang jalaninnya...
    yakin aja ada hikmah dibalik semua dan pasti pada saatnya nanti dapet ganti yg terbaik ^^

    happy weekend dear ^^

    ReplyDelete
  3. lah kock jadi ikut aku sich jadi pengacara?
    Yadah cari yang baru agi aja. Rang pinter, cantik, baik hati and tak sombong mah nda susah cari kerjaan oh. Pa lagi kalo cari pacar. Semudah membalikan telapak tangan. He...he...

    ReplyDelete
  4. kali pertama lagi comment , setelah sekian minggu nggak BW an,,
    met sore kakak
    umy berkunjung,,
    apa kabarnya nie...?
    maaf lahir bathin ya,,,
    umy jadi malu ni..
    nggak semangat ngblogg seperti kakak,,hihihi

    ReplyDelete
  5. duhh ga pertamax yah?gpp deh
    mmg terkadang kita harus berani mengambil keputusan yg beresiko utk membuat perubahan yg lebih baik...
    tetap semngat dan tetap tawadhu yah...


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  6. saya juga kadang² jengkel dg management kantor, tapi yah kalo masih butuh biasanya tetap bertahan untuk prepare rencana selanjutnya...
    semoga sukses mbak..

    ReplyDelete
  7. semoga keputusannya adalah yg terbaik ya mbak...amin

    ReplyDelete
  8. Wow..keputusan yg berani jg lho mau resign dr kerjaan..
    Smg nanti bisa dpt kerjaan lbh baik lg.. :)
    Keep fight!

    ReplyDelete
  9. semangadd teruss mbak, pasti ada yang terbaik yg disiapi Allah buat mbak...amiiinn :)

    ReplyDelete
  10. Lho.., mutusin mundur dari kantor..? Semoga saja itu memang yang terbaik ya mbak. Memang gak nyaman kerja kalau ada masalah dg manajemennya. Semoga dapat pekerjaan lain yg lebih baik... Amin.

    ReplyDelete
  11. Aku yang pindah bagian aja rasanya sedih banget berpisah dengan teman2, padahal masih sering ketemu. Aku jadi bisa bayangin gimana beratnya berpisah dg teman2 karena emang memutuskan mundur...
    Tapi gak apa2 mbak, komunikasi sekarang sangat mudah kok. Tinggal angkat telpon, rasa kangen hilang deh... hehehe

    ReplyDelete
  12. Susah yaa ninggalin sesuatu yang udah dimulai dan menjadi kebiasaan apalagi udah 3 tahun.. tapi apapun itu, pilihan yang terbaik semoga diperoleh deh..

    Keep Spirit !! yeaaah *bergaya a la cheers*

    ReplyDelete
  13. Coba bisnis aja .. siapa tahu sukses. Banyak yg gitu tuh keluar kerjaan eh malah lebih sukses..

    ReplyDelete
  14. Tetap semangat.. Semoga mendapat pekerjaan yang lebih baik.

    ReplyDelete
  15. aku juga pernah ng'rasain hal itu ria hhe... aku maklum koQ.. aku yg masih blum acak2an aja telat mulu klo kesini hhe..... pokoknya klo itu yg terbaik ya jalanin aja.. dari pada terus disana cuma nambah sakit hati.... Semangat Ria... :)

    ReplyDelete
  16. Yah...semua keputusan tergantung mbak Ria
    tapi yakin, buat orang sepintar mbak Ria pasti gak sulit dapet ganti yang lebih baik

    ReplyDelete
  17. gapapa...cari pekerjaan yg lain aja..atau gini aja saranku sih mending kawin aja trus dirumah jadi ibu rt...ehehe..

    ReplyDelete
  18. udah nggak usah ngantor jauh-jauh, di rumah aja: blogging

    ReplyDelete
  19. Berkunjung...

    Salam hangat dari Tangerang...

    ReplyDelete
  20. mmmm udah lama gak mampir sini...hmmmm acak acakan tapi tetap berkesan kayaknya he he he

    ReplyDelete
  21. salut nih bisa buat keputusan seperti ini..,

    padahal sekarang nyari kerja susah loh..,
    pasti masalahnya udah berat banget yah mbak, sampai harus keluar gitu.., semoga secepatnya dapat pengganti yah.., :D

    salam semangat !!

    ReplyDelete
  22. segala sesuatunya pasti ada hikmahnya, tetap semangat Mbak, semoga mendapatkan pekerjaan yang baru yang sesuai dengan hati nurani Mbak Ria

    ReplyDelete
  23. hehehe tanggung jawab dengan keputusan ya gak mbak ;D semoga sukses diluar sana (dimana? maksudnya diluar kantor yang lama hehehe)

    ReplyDelete
  24. Yang penting semangat mbak.....semoga sukses dan selalu dalam lindunganNya.

    ReplyDelete
  25. lho, mbak ria resign yaa dari kantor nya ? :(

    ReplyDelete
  26. Mbak.., utk mengisi waktu, datang ya ke tempatku. Ada survey nih. Ikutan ya... DItunggu

    ReplyDelete
  27. makasihh semuanyaaa ^___^

    @ola : iyah tapi tp masih masuk koq skrg masih sebulan lg

    ReplyDelete
  28. wah,, tekanan dalam bekerja ya... yang tabah dan tetap semangat yah....

    coba deh jadi wirausaha.. lagi tren2 nya tuh...

    salam kenal..

    ReplyDelete
  29. terus bentar lagi mau kerja dimana kak?
    kenapa resign sih?

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V