Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

6/22/10

Pengen ke PRJ


Sekarang di Jakarta lagi ada PRJ ya, aku pengen bisa kesana T____T

Selama 24 Tahun di tangerang, aku baru sekali aja ke PRJ itupun aku masih kelas 2 SD. Itu juga waktu jaman PRJ lagi diadakan di Monas karena dekat aku baru diajak mama kesana.


Yang aku inget waktu terakhir kali ke PRJ...

☺ Aku beli dompet berwarna abu-abu dan bergambar bintang, tapi gambar bintang Virgo padahal aku kan bintangnya Leo hehehe yah namanya dulu masih kelas 2 SD belum ngerti dunia perbintangan. Dompetnya masih ada sampai sekarang, gak pernah dipake lagi soalnya kekecilan gak muat nampung bon-bon utangku *ketawan deh banyak utang*

☺ Selain dompet aku beli boneka Doraemon. Boneka ini jadi boneka kesayanganku sampe sekarang ^_____^V udah dekil of dekumel bonekanya sekarang tapi aku gak pernah mau mencucinya karena takut kenangan PRJnya ilang hehehe *bocah jorok dasar*

☺ Sama terakhir aku dibelikan mama balon Doraemon yang bisa ditinju-tinju gtu ^____^V tapi kalo balonnya udah almarhum kayaknya udah hanyut kebawa banjir *nasib rumah dipinggir sawah*


Waktu SMP sebenernya mama ke PRJ lagi tapi aku gak diajak karena kata mama nanti repot kalo bawa aku jadi yang diajak abangku aja. Manyun lah aku waktu itu, aku ngambek dan minta dibelikan baju bola Juventus *dulu penggemar Juve* kalau gak dibelikan nanti pintu rumah kukunciin hehehehe. Dan pulangnya mama beneran beliin aku baju bola, berhasil juga ancamanku hihihi.

Tapi sampai sekarang aku belum pernah lagi ke PRJ T_____T pengen banget bisa kesana tapi gak ada yang nemenin.

Kapan yah aku bisa melihat PRJ lagi *sambil mengkhayal lagi nongkrong makan kerak telor di PRJ*
Berharap suatu hari bisa kesana lagi. Amin

Kalau teman-teman udah pada sering yah ke PRJ, sharing dunk suasananya seperti apa ya sekarang ^_______^V



Photobucket

38 comments:

  1. aku juga pengeeeeeeen...
    tp ndak sempet hu hu hu...

    ReplyDelete
  2. wah iya mbak PRJ rame banget tuch kayaknya, yuk saya anterin naek becak hehe...
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  3. hihihi.. nanti siang aku mau kesana *pamer* hahaha.. nanti aku post deh suasana di sana,, okay.. cup cup jangan sedih,,, hahaha

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. aku malah belum pernah dateng ke PRJ sama sekali mbak.. -____-

    ReplyDelete
  6. i am sure you will go to PRJ
    may be future u will spend life there

    ReplyDelete
  7. PRJ ramenya nggak nguatin, tapi emang seru kalau ramai-ramai kesana.
    Daripada kesepian dan merasa sendiri ditengah keramaian??

    Gw sempat nulis waktu sempet numpang liwat di PRJ nih
    http://supergal2.blogspot.com/2010/06/sayang-di-belakang.html

    Sila bertandang

    ReplyDelete
  8. Saya malah belom pernah sekalipun ke PRJ. Nanti tanggal 28 rencananya saya mau ke sana soalnya ada Padi...

    Tapi belom tentu bisa juga, soalnya kan hari kerja.

    ReplyDelete
  9. Aku juga pengen kesanaaaaaaa... tapi jauuuuuhhh :(

    ReplyDelete
  10. wah aku ke prjj waktu SmP doang, waktu study tour... hehehhe

    ReplyDelete
  11. Maklum orang desa mbak, pernah ke prj saat kecil dulu.. jadi nggak bisa cerita. He

    ReplyDelete
  12. Aku udah ke PRJ sabtu kmaren hhe.....Rame bgt tapi sayang aku ga ketemu tukang kerak telor malah ketemunya tukang mie ayam ijo hhe......

    Buruan mumpung masih ada tuh....

    ReplyDelete
  13. aku juga baru sekali ke prj , tahun lalu, tapi sekarang ga terlalu pengen ke prj lagi sih hhe
    kok belanjanya doraemon semua XD

    ReplyDelete
  14. belon koq mbak, diah blon pernah *yaialaaah jauh geneee*
    ajak diah dunks mbak :D

    ReplyDelete
  15. ane juga pengen ke PEERJE... tapi ga ada ongkos... mw ongkosin??? hehehe

    ReplyDelete
  16. kuatkan niat pasti kelak akan terlaksana :D

    ReplyDelete
  17. saya pengen ksana, tapi kok kejauhan... :D

    ReplyDelete
  18. Hari ini puncaknya, pasti ramai sekali, Ria. Genggam lengan si Abi erat-eratnya. Jangan sampai tersasar.

    ReplyDelete
  19. mogaaaa cepet kesampean iaaah mbaaa...ajak aja abinya pasti maauu... :D

    ReplyDelete
  20. aq mau kok nemenin kamu k PRJ, tp sayangnya aq jauh

    ReplyDelete
  21. lah belom pernah ke PRJ palingan ke RSJ lohhhhh ngapain heheh

    ReplyDelete
  22. aku juga baru sekali ke PRJ...
    2 taun yg lalu...
    taun ini pengen ksana lagi siy,,,tapi kok tiket pesawat mahal2 ya....

    ReplyDelete
  23. Tenang mbak.., aku malah belum pernah sama sekali ke PRJ kok... wkkkkk

    ReplyDelete
  24. Aduh itu fotonya... Sedang ngelamun makan kerak telor ya..?

    ReplyDelete
  25. klo jadi ke sana jangan lupa dibikin postingannya yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  26. aku juga pengen ke PRJ
    tapi sayangnya jauh banget

    ReplyDelete
  27. jadi kepengen kesana juga. Saya amalah belum pernah kesana..:)

    ReplyDelete
  28. Assalamualikum rya sapi..^^
    Masya Allah kok ada gambar sapi gt..
    aku jd ga konsen bacanya.. >__<!
    AMPUN.........................

    DAAAA RYA... MISS U MUAAAHHHHH

    ReplyDelete
  29. Cita-cita yang kuat bisa terwujud dengan selalu di ikhtiarkan, dan suatu saat kamu pasti menginjakan kakimu di arena itu.

    ReplyDelete
  30. saya belum pernah kesana mbak. ntar deh kapan-kapan.

    ReplyDelete
  31. oh ada PRJ ya?
    #seriusnanya
    #basi

    hehe,,^_^

    ReplyDelete
  32. ayo kesana!
    gue juga mao ke prj sabtu ini

    ReplyDelete
  33. yuk yuk kesana..rencana nya awal juli mo kesana mbak skalian ngajakin saudara yg lg liburan kesini *tp itu jg klo jd :D
    yang pasti kesana nyari diskonaannn, hehehe

    ReplyDelete
  34. wah ampe segitunya pingin ke PRJ.. semoga terkabul ya..

    ReplyDelete
  35. weleh Jakarta ultah??? ckckck ngga kerasa ya :D

    ke PRJ? iya nih pengen jg ksana, apa daya jarak memisahkan huhuhu

    ReplyDelete
  36. Saya 8 tahun yang lalu pergi kesana. sekarang udah gak pernah ke sana lagi

    ReplyDelete
  37. aku pengen juga
    cuma biayanya mahal...
    abisan juuaaauuuh seeeh
    dari pekanbaru

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V