9/29/09

Notebook.. Notebook..

Ehem ehem dah lama ga nulis nie blog tercintaku
Kali ini sie aku ga nulis apa2 cuma mau pasang iklan hehehe mau bantuin pacal yang lagi jualan

Pacarku lagi jualan Laptop siapa tau temen2 ada yang minat nih



Product Description
CPU Intel Atom N270 (1.6 GHZ single core FSB 533 MHz; 512KB L2 cache)
Chipset Intel 945 GSE + ICH7M (82801BM)
VGA Intel GMA 950 (up to 128MB)
RAM 1GB (1 So-DIMM DDR2 400/533 up 2GB)
LCD 10.2" TFT LCD 1024"600 WXGA 16:9
HD 120-160 GB SATA:
Card reader/O1x D-sub2-3x USB, 1x Mic-in 1x Line-Out Headphone, 1x RJ45, 1x DC-in jack
Battery 3 cells Li-ion battery 2200mAH;
aprrox. 2-2.5 hours, WirelessRealtek 80211b/g
Communication 10/100 LAN Realtek 8138; Modem ,Webcam 1.3 MP,Sound Speakers,Expansio Slot w/o Dimension 252*184*25.5mm, Weight 1,2 Kg + 3 cell Li-Ion battry pack
Linux OS free (OS Windows tidak termasuk)


Kalo ada yang minat Hubungin aja pacarku DISINI
tanya aja ma dia,,baik koq orangnya hihihi



♥ria♥

17 comments:

  1. yoo.. sayang pacar sayang pacar...
    *juwalan pacar*

    *luh*

    ReplyDelete
  2. @_ta : *doh* ngapain ikut jualan disini :-L

    @Penikmat Buku : ;)) hehehe gpp kalo ada temen yang minat hubungin aku aja yah :D

    ReplyDelete
  3. Ihik laptopku juga masih bagus, Ria. Kuinfokan ke teman2ku dech, semoga ada yang cari ya... :-)
    .
    Edwin

    ReplyDelete
  4. Wah Ria jualan apa neh?... Oh lagi bantuan sang arjuna ya...hehehe...
    Mudah-mudahan cepet laku ya :)

    Sukses Selalu...

    ReplyDelete
  5. =)) =)) ngakak liat babinya! sori yaa =))

    eh betewe Linux OS??? hmmm kenapa dijual???

    ReplyDelete
  6. Masih nabung dulu Mbak....semoga tahun depan he,,,,eh,,,,eh,,,,sambil nunggu innovasi yang lebih baruh ha,,,ha,,ha,,,

    ReplyDelete
  7. sebenernya minat namun tak ada uang :( hiks hiks

    ReplyDelete
  8. Ihik misi gagal. Kawan2koe dah punya laptop semua. Sori ya Ria ~x(

    ReplyDelete
  9. @Edwin : hihihi iyah gpp atuh ;))

    @Vicky : Amin makasih yah :D

    @plendhus : ;)) kmaren ketawain panda,, ya kan mang laptopnya buat dijual atuh itu mah original buka second ;;)sapa tau kalo laku bisa buat nambah modal nikah nanti :p

    @pelangi anak : hebat rajin menabung bagus itu hihihi ;))

    @yudiws : hai mampir lagi dia disini ;;)

    ReplyDelete
  10. @Qie : hihi gpp dilihat2 ajah :D

    ReplyDelete
  11. Berhasil nggak nih promosinya ... kalo laptopnya laris manis khan ria juga yang nikmatin hasilnya ...heheehehe...

    ReplyDelete
  12. @sejarah dunia : kayanya masih banyak yg blum tertarik susah yah dagang ;)) iyah insyaAllah kan hasilnya mau buat modal nikah :D

    ReplyDelete
  13. =)) adria tukar profesi jadi penjual pacar

    ReplyDelete
  14. @nonet : b-( enak ajah jual anak sekalian aja deh

    ReplyDelete
  15. semangat yah sob jualannya, moga laris manis :)

    ReplyDelete
  16. @sop buntut jakarta : hihihi iyah :D

    @rachmat : iyah makasih ya ;;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V