Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

7/13/09

Dua Insan Part 2


Apa yang terjadi lagi disini
Ku lihat pria itu gemetar dan terlihat airmata menetes di matanya

ternyata...
Ibu sang gadis baru saja menelfon pria itu
dia meminta pria itu untuk menjauhi sang gadis demi kebahagiaan gadis itu

KEBAHAGIAAN
macam apa yang dimaksud sang ibu??????

Kebahagiaan sang gadis adalah bisa bersama dengan orang yang dicintainya


Sang gadis pun sedih mendengar permintaan dari ibunya
Ibu yang dia sayangi
ternyata...


Tapi Sang pria dan gadis itu
Tak putus asa
mereka tak bisa menjalankan permintaan sang ibu
karena
memang tak pernah ada yang salah dalam hubungan mereka..


Sang gadis mencoba memohon belas kasihan dari kedua orang tuanya
namun..
tak ada sama sekali raut kasihan dari orang tuanya
Sang gadis semakin sedih
dia merasa sebagai anak tidak dihargai pendapatnya


Dalam hati sang gadis bergumam
..apa yang salah dengan pria plihanku??
..dia seiman denganku
..dia rajin ibadahnya
..dia sosok yang dewasa
..dia banyak memberi pelajaran kepadaku
..dia memiliki keluarga yang harmonis
..apakah masih kurang ????


Ya Allah tolong lah mereka,,semoga saja mereka tetap diberi ketabahan dan kekuatan dalam memperjuangkan cinta mereka.. Amin

http://emo.huhiho.com


♥adria♥

9 comments:

  1. sedih banget sob, kadang begitulah ortu, dia menganggap pilihannya yg paling tepat padahl yg menjalankan anak mereka..tetp berjuang n berdo'a. jika emang jodoh pasti bs bersatu..mirip ma kisahQ hiks...mknya puisiku tu adlh sebuah impian he.. =))

    ReplyDelete
  2. :-t STOPP!!! blog sini aja manis banged euy!
    numpang lewat ia :D

    anyway, satu2nya bukti untuk ortu adalah kita dapat bertahan hidup tanpa mereka! thats all!
    suatu saat mereka akan mengerti.

    komen balik yah ;)

    ReplyDelete
  3. @ sifa : ;)) makasih neng yah moga2 orang tua bisa mengerti anaknya,,btw TOP puisi kamu tuh :D

    @ aruna : ;;) ma'acih om,,siap ak komen balik nie lg menuju tempat mu *wusshhhh terbang* =))

    ReplyDelete
  4. wah.. gk tau yang pertama.. jadi agak gk mudeng.. :D

    btw nice story.. :D

    ReplyDelete
  5. Tak ada manusia
    Yang terlahir sempurna
    Jangan kau sesali
    Segala yang telah terjadi

    Kita pasti pernah
    Dapatkan cobaan yang berat
    Seakan hidup ini
    Tak ada artinya lagi

    Syukuri apa yang ada
    Hidup adalah anugerah
    Tetap jalani hidup ini
    Melakukan yang terbaik

    Tuhan pasti ‘kan menunjukkan
    Kebesaran dan kuasanya
    Bagi hambanya yang sabar
    Dan tak kenal putus asa

    ReplyDelete
  6. @khafi : yg pertama kan ada di kategori cerita cinta ;)

    @ ayank : selama besama smua pasti akan terasa ringan seberat apapun cobaan yg di hadapin :x

    ReplyDelete
  7. maaf mbak numpang bercerita dan berkomen ya :D .. aku baru aja baca salah satu status fb yg isinya tentang betapa bersyukurnya sang punya status, dulu dia menikah sama camer nya di lihat bebet bibit bobot ..itu bagus tapi yg buat ku ga habis fikir di jabarkan nya tentang 3B itu dari sudut duniawi lalu manakah 3B yg membuat hati tenang menuju akhirat nya ... baca blog mbak yg ini kalo d update d status fb udah ku kasih jempol guueedee nih :D .. semangat ya mbak .. niat dalam hati baik pasti kan di mudahkan sama Allah seberat dan sebesar apapun itu .. smoga slalu di permudah oleh sang pemilik jiwa dan hati .. Amiin

    Nb: maaf panjang .. salam kenal mbak ^_^V

    ReplyDelete
  8. cuma bisa bilang semoga segera menemukan jalan keluar dari semua ini, Amin^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V