Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

6/29/09

Dua Insan


Terlihat dua insan yang sedang memadu kasih
Teriring lantunan nada penuh kasih
Begitu menakjubkan pancaran sinar cinta mereka


Apakah ada yang tega memisahkan mereka ?

Ada.....


Namun kenapa mereka ingin dipisahkan ?

Aku tercengang mengetahuinya.....


**HARTA dan KEDUDUKAN**


Sungguh tak dapat dimasukkan ke logikaku
Hmmmm,,,,,
ALLAH SWT aja tidak membedakan umatnya
namun......
Manusia2 itu dengan kejinya memandang rendah seorang anak manusia


Aku tak kuasa
Saat melihat tangisan kedua insan tersebut


Tapi..


Aku benar-benar terkagum dengan mereka
Kedua insan itu


Sabar, Kuat dan tetap semangat menjalani hari mereka


Walaupun..
Terlihat orang2 di balik mereka
berusaha memasang dinding-dinding


Namun..
Setebal apapun diniding itu
Ku Lihat mereka tetap berpegangan tangan



Cinta sejati tak akan bisa dipisahkan oleh siapapun kecuali sudah menjadi kehendak ALLAH SWT.

http://emo.huhiho.com


♥adria♥

17 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. SubhanAllah....begitu besar cinta mereka mudah2an Allah menghendakinya & memberi jalan di atas mereka

    ReplyDelete
  3. @ Zaskia : :(( mang susah di mengerti knp hal spti itu masih sering terjadi

    @ ayank : Amin kita harus slalu berdoa sayank ;)

    ReplyDelete
  4. Begitu besar rasa cinta... "terkadang" dapat mengalahkan segalanya..




    http://1001processor.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. kalo sering berantem karena alasan cemburu terus, termasuk cinta sejati gak ya??

    ReplyDelete
  6. hmm yang namanya cinta mah ga akan sampe sgtunya kalo cemburu ;)) mpe berantem gtuh

    ReplyDelete
  7. itu kayak cerita siti nurbaya jaman dulu yahh :P

    ReplyDelete
  8. hehehe masih inget aja ma siti nurbaya :))

    ReplyDelete
  9. hai Ria..
    btw,kmu masih skul??

    Kalo liat postingan kmu yg ini, jd inget pas jaman aku SMA.. ;))

    ReplyDelete
  10. wah aku udah kerja dunkz ;))
    6tahun yg lalu ak masih smu :D

    ReplyDelete
  11. Ah, setuju dengan kalimat yang terakhir.... :)

    ReplyDelete
  12. suiitt suiitt banyak yg bilangin masih skul :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V