5/12/17

Setelah Menikah, Saya Mejadi Mudah Jatuh Cinta (lagi)

Saya ini sebenarnya tipe wanita yang setia, jika sudah cinta satu orang ya satu saja tidak akan berpaling ke lain hati. Seperti saat saya jatuh cinta dengan suami saya, saya rela berpacaran walau harus long distance relationship. Bertahun-tahun saya setia dengannya, hingga akhirnya kami menikah.


Namun setelah menikah semua pun berubah, perasaan cinta yang saya miliki mulai berpaling ke lain hati. Tahun 2012 saya mulai mencintai seseorang, dia yang pertama hadir dalam pernikahan kami. Saya sangat mencintainya, setiap hari saya menanti saat akan bertemu dengannya. Sayangnya pertemuan pertama kami berurai airmata. Karena pertemuan pertama dengannya, saya mendapati dia telah menutup mata, dia telah pergi untuk selamanya. Bahkan saya tak sempat mengucapkan I Love You. Sampai detik ini saya merindukannya, rindu tanpa batas.

Baca juga : Berbicara tentang rindu

Tahun 2014, saya kembali jatuh cinta lagi pada yang lain. Namun dengan yang ini berbeda dengan yang sebelumnya. Dengannya saya melalui hari-hari bahagia bersama. Banyak pelajaran yang saya dapatkan saat bersamanya. Komunikasi kami sampai saat ini masih sangat intens. Saya berharap bisa terus bahagia bersamanya, hingga saya menutup mata.

Saya mah apa atuh, hanyalah wanita biasa yang mudah jatuh cinta. Tahun 2017 ini saya jatuh cinta lagi (dan lagi). Walau baru mengenalnya sebentar namun rasa cinta yang saya rasakan sama besarnya dengan mereka yang sebelumnya. 

Lalu apakah suami saya mengetahui saya mencintai orang lain lagi? Yup dia sangat mengetahuinya.  Dia enggak cemburu? Tentu saja tidak. Karena suami saya pun mencintai mereka juga, orang-orang yang membuat saya jatuh cinta berulang adalah anak-anak kami.

Kakak Bella, Babang Iyas, Dede Iyan. Kalian adalah harta kami yang paling berharga, kami sangat mencintai kalian. Walau Kakak Bella berada didunia yang berbeda, namun tidak menghilangkan rasa cinta kami. Mencintai mereka membuat saya belajar bagaimana menjadi orang tua, ternyata tidak semudah seperti yang saya bayangkan. Suka dan duka yang kami lalui bersama mereka, membuat kami menjadi lebih kuat menjalani kehidupan dan banyak bersyukur dengan apa yang telah kami dapatkan.

Masihkah saya ingin jatuh cinta lagi? Tidak, kutak sanggup sudah 3x masuk ruang bersalin. 




CatatanRia.com

5 comments:

  1. Sedih ya kalau ditinggal sama oran yang kita cintai. Tapi syukur sudah ada penggantinya. Longlast ya mbak Ria!

    ReplyDelete
  2. Menjadi ibu membuat cinta perempuan makin bertambah-tambah ya. Moga selalu menjadi keluarga yang berlimpah kasih sayang ya, Mba :)

    ReplyDelete
  3. Tenang bundaaa,anak ke empat sudah boleh opeasi caesar kok hihihi

    What a sweet post.
    Me likeeeee <3

    Jadi pengen cepat punya anak juga deh

    #Bhahaha
    #Yakali
    #Nikahajabelum
    #Gebetanajagakpunya
    #jomblo
    #kemudianhening

    ReplyDelete
  4. kak bella insyaAllah ada di tempat terbaik saat ini mbak :)
    oh ya mbak kayaknya judul postingan ini ada huruf N yang kurang :)

    ReplyDelete
  5. wahh aku jadi meleleh bacanya
    iya mbak, aku juga jatuh cinta sama anak2...
    cinta yang bikin hangat rumah

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V