10/27/11

Cowdy ABG

Bahagia rasanya jika kita memberikan kepercayaan kepada seseorang untuk merawat hewan kesayangan kita, dan ternyata orang itu berhasil merawat hewan kesayangan kita dengan baik. Kebahagiaan seperti itu mungkin yang sedang dirasakan sahabat saya Eswe.
Cowdy usia 1,5 bulan


Cowdy merupakan salah satu anak dari Mamampuss, lahirnya bareng sama Vero. Walaupun Cowdy ada cacatnya (buntutnya bengkok) dia termasuk yang paling lucu dibanding saudara-saudaranya matanya bulat dan terlihat lugu. Dia dinamakan Cowdy karena bulu berwarna putih dimulutnya mirip sama sapi jadi dikasih nama lah COWdy. Cowdy diadopsi oleh temannya Eswe pas usianya 3 bulan.
Cowdy usia 3 bulan, dipotret pas dihari dia diadopsi
3 bulan berlalu setelah Cowdy diadopsi, kemarin temannya Eswe share foto terbaru dari Cowdy, Subhanallah dia sudah besar sekarang sudah ABG dan sehat. Kelihatan sekali temannya Eswe benar-benar merawat Cowdy dengan baik.
Cowdy 6 bulan foto terbaru :)
Jika kalian diberikan sesuatu oleh teman kalian bisa berupa barang, hewan atau apapun. Rawatlah dengan baik agar kita bisa membahagiakan orang yang memberi. Seperti temannya Eswe merawat dengan baik Cowdy membuat Eswe bahagia melihatnya dan saya juga bahagia karena saya juga sayang Cowdy hehe.

Saya pernah dengar dari seseorang, katanya kalau kita memiliki anak buah maka kita bertanggung jawab atas kehidupan anak buah kita, makanya kita memberikan mereka gaji untuk kelangsungan hidup mereka. Nah sama halnya dengan hewan peliharaan, anggaplah hewan peliharaan kita anak buah setia kita maka kita bertanggung jawab kehidupan peliharaan kita. Rawatlah baik-baik dengan penuh kasih sayang, jangan sampai hewan peliharaan kita sakit, kekurangan makanan, dan kurang kasih sayang.


*kabar baik untuk dede Vero yang pernah saya tulis disini, Vero tidak jadi di adopsi karena Eswe terlanjur sayang dengan Vero.

Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

20 comments:

  1. seandainya mama mpuss masih ada pasti dia senang anaknya udah besar :(

    ReplyDelete
  2. wow kuciiing :9
    mama uda nggak ada ya? huumm, kasian si cowcing (hehe,saya ngerubah namanya) :p

    ReplyDelete
  3. kok cowdy...
    bukannya itu nama sapi..?
    hehe

    ReplyDelete
  4. Yap memang seharusnya bgt. Aq sndr kalo brng yg aq berikan untuk orang ga dirawat jg ngomel2 wuehehe.

    Lucu bngt sist :)

    ReplyDelete
  5. sebenarnya pehgen gerawat kucing tapi..kalau ingat ia 'pup' gak jadi de...

    ReplyDelete
  6. jadi MamaMpus bener2 udah ilang y Mbak?? huhuh sedihnya

    tapi Cowdy keliatan bahagia ma Tuannya yg baru ya.

    ReplyDelete
  7. Lucu banget si Cowdy.. beneran mirip sapi ya bulu nya, item putih gitu hahaha... fotonya yg bawah itu mukanya kayak kekenyangan abis makan hahaha...

    ReplyDelete
  8. karena saya tak punya anak buah, kalo ada kucing di rumah biasanya saya usir. tapi kalo ada tulang ayam saya kasih, kalo tulang ikan biasanya saya yang makan.

    ReplyDelete
  9. wah udah gede,udaH abg LAGI ^^V

    ReplyDelete
  10. anak kucing yg tumbuh tanpa ortu... :D

    untung sehat ya... :D


    btw, selamat hari blogger :D

    ReplyDelete
  11. Karena aku gak suka pelihara binatang, jadi aku gak bisa membayangkan perasaan sayang pada binatang itu spt apa, hehehe

    ReplyDelete
  12. mirip sylvester yah :D
    cakep mba matanya si cowdy.merawat sesuatu seperti mempertahankan yah mba, harus apik tenan :)

    ReplyDelete
  13. ak takut kucing mbakkkk.. -__-"

    ReplyDelete
  14. lucu, lucu, lucu, lucu, lucu, lucu,
    lucuuuuu bnget cowdy-nya mbaakkkk :D
    :3

    ReplyDelete
  15. Itu kenapa ada kucing aaaaaaaaaaaaah.. Tutup mata. Nggak mau liat kucing.

    ReplyDelete
  16. saya malah lg sebal dengan kucing saya....
    pipis sembarangan sih....
    :P

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V