5/20/10

Si Centil Bunga

Siapa itu bunga? Bunga adalah keponakan kesayanganku. Umurnya 3 tahun tapi badannya mungil banget alias mini. Dia selalu berhasil membuat aku selalu gemes setiap ketemu dia.

Setiap Bunga maen ke rumah selalu ada aja tingkahnya kadang lucu kan bikin sebel. Kadang setiap minggu pagi dia maen kerumah dan aku masih dalam keadaan bobo, dia suka gedor-gedor pintu kamarku sambil teriak "Tante ia Tante ia bangun". Kadang kalo aku gak terlalu ngantuk ya aku bangun sambil bawa kamera karena aku tau pasti dia bangunin aku minta di foto tapi kalo ngantuk berat ya udah deh aku cuekin, mau si Bunga gedor sekenceng apa juga tetep bobo *penyakit tumor terdeteksi (Tukang Molor)*.

Terus kalau aku lagi maen sama dia tiba-tiba dia mulai bosen dan rewel ahay aku punya senjata ampuh biar si Bunga gak bosan lagi. Senjatanya adalah **Kamera** hehehe. "Ayuk de mau foto?" tanyaku. Dengan sigap dia langsung cari tempat buat berpose dan keluarlah gaya-gaya centilnya dia. Ampun deh, ponakanku yang satu ini, dan aku pun sadar sepertinya darah Narsisku menurun ke Bunga, itulah sebabnya Bunga menjadi keponakan kesayanganku hihihi.

Sok dilihat nie hasil foto-foto dia kemarin ^___^V gimana narsis gak ya ?













Dan satu lagi yang aku suka dari Bunga anaknya gak nakal dan nurut banget. Semoga nanti besar menjadi anak yang soleha ^____^V oh iya bunga juga suka ikut pengajian dirumah dan dia kalau lagi baca Al-Fatihah suaranya paling kenceng alhasil selalu bikun ibu-ibu pengajian ketawa.

Itulah keponakanku, tapi intinya aku sayang semua ponakanku ^____^V cuma yang laen cowo sih jadi nakal jadi males.

Happy Blogging semuanya ^______^V



Photobucket

23 comments:

  1. Wah,,bunga ini yg dulu uda pernah muncul di postingan pas bunga ultah kan???

    ReplyDelete
  2. Umur 3 tahun memang sedang lucu2 nya...

    Salam hangat & sehat selalu...

    ReplyDelete
  3. ekspresif banget gayanya. calon model beken tuh. hehee

    ReplyDelete
  4. kamu juga direview kok blognya. sabar aja. udah dimasukkin ke jadwal

    ReplyDelete
  5. sama dunk..aku juga g nakal dan penurut hihihihihi *kabur*
    salam buat ponakannya yah...

    ReplyDelete
  6. ih, lucu banget, ngegemesin...
    narsisnya gak nahan, tuh bakat dari kecil dikembangin aja, kali ja gede bisa jadi model beken, hohohoh...

    ReplyDelete
  7. hehehehe gaya banget :D keponakanku cowo jadi ga suka di foto2+aktif bgt T_T
    ada award buat mbak ria klo ga keberatan silakan diambil awardnya

    ReplyDelete
  8. lah bukane tuh anakmu ria, kok di akuin jadi ponakan toh.... wah buka rahasia nih, kaburrrr mumpung belom ketauan heheheh

    ReplyDelete
  9. hahaha lucu lucu

    sini deh gue pelihara aja
    haha

    ReplyDelete
  10. wah kayanya bunga turunan centil dri teh ria nie,,,xixixi

    emang suka lucu kalo liat yg imut2 suka ikut ngaji n solat,brisiknya ampun jd suka nahan ktwa ^0^

    salam cubit ah teh buat bunganya,,,^0^


    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  11. np y kyknya semua anak kecil, cwe, pasti suka difoto..... heran saya..
    anak seumuran segitu paling asik kalo dijailin, digodain sampe nangis..... hhaha

    ReplyDelete
  12. Bunga yang cantik dan nggaya banget ya.... hehehe

    ReplyDelete
  13. Iya neh ngegemesin si Bunga... :-)
    salam dari Om Buwel... He

    ReplyDelete
  14. so cute banget deh si bunga mu itu.. :)
    seumuran anakku

    ReplyDelete
  15. Bunga... lucu banget sih gayamu. Jadi gemes nih.. :D

    ReplyDelete
  16. Ternyata darah narsis menurun dari tantenya to..? hahaha

    ReplyDelete
  17. bisa jadi model nih sich bunga..

    ReplyDelete
  18. ::: hahahaha..... narsis betul yah....

    ::: dulu kepengen deh punya adek cewe.... adek cowo gak bisa dikepang rambutnya, xixixi... ^-^

    ::: wah tuh enak betul, blognya di review oleh blogger yang paling populer kita, mba Fanny... selamaaaaaaaat.... ^-^, kasih tau yah kalo dah ada, hehehehe

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V