5/27/10

Kecuekan seorang suami

Semalam aku membunuhnya didepan suami dan saudaranya. Tapi sampai sekarang aku tidak dilaporkan ke polisi. Cuek sekali suami nyamuk itu.

Cerita singkat diatas adalah fiksi mini yang aku ikut sertakan dalam Kontes Fiksi Mini yang diadakan oleh Wi3nda. ^_____^V

55 comments:

  1. Wah,,akhirnya ikutan jga...
    Gud luck ya...
    Selamat menyambut long weekend...

    ReplyDelete
  2. salm kenal dari umydiary.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Iya ria,,ak jdi ke tangerang..bsok naek pesawat jam 7..
    Kmu jdi ke bdg?

    ReplyDelete
  4. banyak juga yah yang ikutan kontes ini, jd pengen ikut nih, sukses deh ikutan kontesnya

    ReplyDelete
  5. mbak ria rajin ikut kontes nii..sukses ya mbaak, jgn lupa traktir klo menang :)

    ReplyDelete
  6. ha ha ha, wajar aja....
    nyamuuuk

    ReplyDelete
  7. Wuaaa ikutan juga yah kak! Moga kita menang yah! wkwkwkwk.. :D

    ReplyDelete
  8. pemenangnya adalah mbak wi3nda...


    selamat yah..

    ReplyDelete
  9. wakakak
    pembunuh berdarahj nyamuk
    :"P

    ReplyDelete
  10. Selamat aj dech buat yang sedang ikutan kontes fiksi mininya......

    ReplyDelete
  11. semoga sukses deh dengan fiksi mininya :D

    ReplyDelete
  12. weww.ikutan jg yah.. sukses deh.. :D

    ReplyDelete
  13. mogaa menang mbaaa... ^________^

    ReplyDelete
  14. walah²
    itu ngomongin suami seekor nyamuk ya...
    ckckck..

    ReplyDelete
  15. sungguh terlalu tuh suaminya nyamuk..
    hahhaaa.. :P

    moga menang ya mbak...

    pesbugnya mbak ria udah ak add..
    hayuk..dikonprim atuh..

    ReplyDelete
  16. maKin rame nih mbak,,,,

    gud lak...

    ^__^

    ReplyDelete
  17. Numpang memFollow..

    Terimakasih atas apresiasinya selama ini ke blog ane..
    Salam Silaturrahmi..

    ReplyDelete
  18. jiah kirain.... :p
    hihihiii....

    ReplyDelete
  19. weh dia ga lapor polisi cuma lapor temennya sekampung buat balas dendam hehe

    ReplyDelete
  20. huehehe, H-2 hari dari batas akhir pengumpulan,
    akhirnya ngikut juga sist,^^

    nyamuknya lagi bingung mau telpon 911 atau 112, hehehe..

    ReplyDelete
  21. loh emang nyamuk punya suami ya mbak ria?
    kapan merridnya y ko saya ga d undang haha

    Sukses slalu!

    ReplyDelete
  22. oh you don't know about Tax,
    when you get job , at that time you will know about Tax,

    ok ask your parents i think they know it
    i definitely know they are paying tax for your home

    ReplyDelete
  23. wkwkwkwk ada2 aja teh,,keren euyyy ^0^

    wah aq juga smpet baca sttus teteh di fb @_@?

    tp gpp kan teh ??

    aq jg prnh wqt kls 2 sma jatoH dr mtor, motor kmn aq mental kmn,parah bgt teh dkirain aq udah metong alias mati,,hehehehe

    With Love,

    |
    |
    V

    Miss Rinda - Personal Blog

    ReplyDelete
  24. sukses buat kontesnya yaa Mbak ;)

    ReplyDelete
  25. Wah, padahal mereka laporan lo,,, Tpi takut sama "cicak-cicak"

    ReplyDelete
  26. wekekekekek. nyamuk thoh... pantesan. he

    ReplyDelete
  27. Moga nggak diadukan ke komnas hewan.. :-))

    ReplyDelete
  28. hahahaha...pantes aja cuek, nyamuk, hahaha.. ada2 aja nih,,, sukses mbak...

    ReplyDelete
  29. hihihi bisa aja :p

    ikutan kontes ya..semoga menang :D

    ReplyDelete
  30. wah bagusnya sangat mini dan amazing *_*

    mudah2an menang MBaK AKU IkuT SENANG

    ReplyDelete
  31. haha..killer..
    kontes ini hadiahnya apa si??

    ReplyDelete
  32. ??????????
    kirain!... hehe..
    kreatif bgt ni.. moga menang dech.. he..

    ReplyDelete
  33. kayaknya itu nyata bukan fiksi hehehehe...


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  34. kitain suaminya mbak Ria kekekekekkk... *pissss*

    ReplyDelete
  35. gut lak...semoga menaaang :D

    ReplyDelete
  36. Hahaha...ternyata istri si Nyamuk ya?
    semoga menang ya?

    ReplyDelete
  37. PEmbunuhgan berencana tuh... berat lho hukumannya jika sampai diproses ama polisi hehehe
    Untung aja nyamuknya baik hati jadi gak sampai lapor polisi segala... :D

    ReplyDelete
  38. Ikutan lomba fiksi mini juga ya.. Wah, pesertanya banyak banget tuh.
    Fiksi mininya keren juga... semoga menang ya.

    ReplyDelete
  39. makin kreatif nih ria...
    bisa mengasah kemampuan menulis kita yach?

    ReplyDelete
  40. aq juga pengin nih ikutan lomba seperti ini. lain kali kucoba deh... wah dapat inspirasi dari ria nih :)

    ReplyDelete
  41. haha, ada polisi nyamuk emangnya?
    good luck yaa :D

    ReplyDelete
  42. Semoga lancar..menang kalah pengalaman :)

    Semangat

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V