5/14/10

Kamis kemarin aku...



Gimana gambar diatas, apakah kalian lapar meihatnya? Sama aku juga lapar liatnya, belum sarapan tadi pagi hiks hiks. Eh Eh koq jadi curhat sarapan.

Gambar mie ini dimasak mama untuk acara pengajian kemarin. Jadi kemarin pas aku lagi bantuin mama masukkin mie goreng iseng-iseng aku jepret aja make Hp hehe
Tadinya sih mau jepret diri sendiri, tapi karena kemarin libur aku gak mandi jadi malu kalo difoto nanti terdeteksi muka kucelku hihihihi.


Lumayan puas kemarin libur, walaupun hanya sehari. Aku jadi bisa aktivitas dirumah, kemarin aku udah mencuci mukenah-mukenahku yang sudah lama gak dicuci, belajar bikin kreasi kain flanel taoi hasilnya gagal semua hehehe biasa gunting bumbu indomie nyoba-nyoba gunting kain yah gagal deh, trus aku juga bisa bantuin mama siapin makanan buat pengajian, bisa tidur panjang, main sama ponakan tercinta, telpon2an si Abi sampe puas (bicara denganmu tak cukup 1menit 2menit 3menit *singing in action*)

Dari semua kegiatan kemarin, yang paling aku suka bantuin mama soalnya aku bisa sambil nyipin mie gorengnya. Jadi kalau aku lagi masukkin mie ketempatnya terus nemu udang ya langsung icip-icip dulu hihihi untung sih mama gak tau.


Tapi BT hari ini harus masuk kerja, hari kejepit jalanan sepi dikantorpun sepi. Pengen cuti gak bisa, yah beginilah nasib pegawai kontrak kerja 3tahun gak pernah punya cuti *walah jadi curhat* hehehe tapi aku sih enjoy aja walaupun gak pernah cuti.

Happy Blogging ya semuanya.


Photobucket

46 comments:

  1. laparr..belum sarapan juga mbakk.. ( lo kok curhat sarapan juga ? ) haha..btw..ini aq dapat pertama gak ya?

    ReplyDelete
  2. hoaaaa...
    jadi laper euy...
    bagi dunk mie nya ^^

    selamat menikmati harpitnas ^^

    ReplyDelete
  3. Jadim pengen makan mie... Bagi dunk.. (masih ada sisa gak ya..?) hehehe

    ReplyDelete
  4. Seru juga acara liburan seharinya... Apalagi telpon2an dg si Abi... hehehe

    ReplyDelete
  5. wah..jd gag ngebosenin nih kalo lburan punya acara makan2..
    hehe

    ReplyDelete
  6. haduh, kirimin dunk satu kotak aja hehe...

    ReplyDelete
  7. klo aku yg bantuin bisa kurang 2 kotak tuh ckckc...

    ReplyDelete
  8. laperrrrrrrr... mau sekotak dunk

    ReplyDelete
  9. klo yang namanya mie, tuh makanan yang sulit sekali buat di tolak. rasane mereka selalu merayuku untuk selalu menyantapnya dan aku selalu terbuai olehnya heheh

    ReplyDelete
  10. anter ke rumah saya dong mbak mienya.
    laper nih :D

    ReplyDelete
  11. laperrr bener mbaak..untung liatnya uda deket jam makan siang :D

    ReplyDelete
  12. @Call me Batz : belum sarapan juga yah hehehe

    @inge / cyber dreamer : sini kerumahku masih ada koq nge :p

    @catatan kecilku : masih mba dirumah hehe :D

    @the others... : hehe iyah kalo dah telp2an lupa waktu maklum mba nasib LDR begini :p

    @faiza : iya jadi kenyangin perut

    @Dimas : satu dus mau ga hihihi

    @Artikel Internet Online : haha ketawan itu sapa yg ambil

    @Sang Cerpenis bercerita : boleh mba kerumahku aja :p

    @nietha : sok atuh kerumah ^___^

    @richoyul : eh eh ketawan doyan mie goreng :p

    ReplyDelete
  13. @danuakbar.com : boleh tp ada ongkos deliverynya ya hehehe

    @dv : oh iya ya bntr lagi makan siang ak jg dah laper bgt dev :p

    ReplyDelete
  14. emmm...yummi enak tuhh^________^

    ReplyDelete
  15. Aq donk, cuti setengah bulan mulai hari ini. Jadi nyantai dulu ahhh...

    ReplyDelete
  16. wah pantesan kok kalo nerima besek isinya agak berkurang , ternyata udah diicip duluan sama yang bungkus :p

    ReplyDelete
  17. Wah aku pengen tuh mbaK hmm ces..ces hehheeeeeeeeee

    ReplyDelete
  18. untung aku baca postingan ini baru abis makan kalau tidak patilah ngiler....

    ReplyDelete
  19. Pengeeen kaaaak... kirim satu yah ke rumahku.. :D

    ReplyDelete
  20. wahh mi goreng ya?
    bikin ngilerrrr~

    ReplyDelete
  21. Jangan cmn dipajang dunk mba.. bagi2 ke kite2.. khususnya ma ane.. ngiler neg liatnya.. gkgkgk..

    ReplyDelete
  22. Bs dipesen ga ya??
    kirim dunk krmh ane.. hehe..

    Oy.. met bersibuk2 ria az dech.. hehe..

    ReplyDelete
  23. boleh dong di bagi mie nyaa

    hahaha

    lafer

    ReplyDelete
  24. Wah..non Ria ini bagaimana sih ? bukannya bantuin mamanya eh malah sibuk jeprat-jepret, coba bilang bang Pendi pasti bang Pendi bantuin mamanya...bantuin makan maksudnya...he...he

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  25. iya euy,,,
    nyebelin hari kejepit..
    kalo gak kan aku bisa langsung ke tangerang...
    hehehhe

    ReplyDelete
  26. aduh teteh bikin aq ngiler aja nie,,,bisa nambah chubby c aq liat yg yg sedep2...ko bs??soal'y pst aq lngsg kpengen,,xixixi

    ia y teh,harusnya harpitnas dicanangkan nie,,,biar kul n kerja pd lbur ^0^

    ReplyDelete
  27. WUAHAHAHAHAHHA... gambarnya sukses bkin mia lgsg masak mie goreng hihihihihi

    ReplyDelete
  28. bagi.... :(
    lapper niih...
    mienya kelihatan enak yah kak ria...

    salam kelaparan
    dari blogger abnromal

    ReplyDelete
  29. wow ria it looks delicious

    nice food

    have a great weekend

    ReplyDelete
  30. pantesan bagian bingkisanku mie nya berkurang, jangan² udh di porotin ria?hehehehe
    ayo semangat..kan udh akhir pekan lagi...


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  31. kruyuuukk!!! *bunyi perutku ketika melihat gambar mie goreng itu* #nista #kelaparan

    ReplyDelete
  32. Kunjungan mlm mba..
    happy weekend az ya..

    ReplyDelete
  33. hmmmmmmmmm............
    jD Lapar ni...

    ReplyDelete
  34. lama gak berkunjung ke sini
    Pas berkunjung eh jadi laper :)

    ReplyDelete
  35. mie nya bikin ngiler,,ada campuran baksonya kayaknya iah mba?? apa udang??

    ^______^

    ReplyDelete
  36. gara-gara liat foto mienya jadi laper ney mbak..
    hayoo tanggung jawab.. *ngancem*
    hehe.. :P

    met weekend mbak...

    ReplyDelete
  37. semoga akhir pekan kali ini dapat membuat ria semakin bersemangat.....amin

    ReplyDelete
  38. ehh..
    gak boleh di cicipin ya mbak..
    hhe..

    enak tuh keliatannya mbak..
    hmm..
    makanan wajib anak kos..
    MIE..

    ReplyDelete
  39. Wah nggak jauh beda sama postingan ane nich, comment juga yaq

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V