2/17/10

Tag Food For Soul aka Makanan untuk Jiwa


Dapet tag lagi dari Richo kali ini nama tagnya Tag **Food For Soul** makanan untuk jiwa mmmm yummmy *lohhh koq* hehehe
Awalnya bingung juga bikinnya diliatin trus bingung apa yang mau ditulis yah Photobucket tapi seru hehehe aku suka kerjainnya ngasah otak biar mau mikir hihihi..
Katanya sie lebih bagus pake bahasa inggris berhubung bahasa inggrisku pas2an jadi bahasa nasional aja deh

Kira-kira makanan jiwa dari A mpe Z versi ria seperti ini hehe sedikit ngaco sie kayanya Photobucket

Allah tempat aku bersimpuh
Benci hanya akan membuat hidup menjadi tak nyaman
Cinta merupakan salah satu kebutuhan
Dengki sifat yang harus dihindari dalam bersosial
Emosi yang labil dapat berbahaya
Flexible di setiap kondisi
Gemuk itu sexy hahay
Hidup adalah anugerah
Iklash jika masalah menghampiri kita
Jangan menyerah, Everything is possible
Kegagalan bukanlah akhir dari segalanya
Lemah akan tertindas, kuatkan lah diri kalian
Masalah adalah petualangan hidup yang menantang
Narsis bukan hal yang memalukan asal jangan lebay narsisnya
Obati hatimu dengan mendekatkan diri pada-Nya
Perhatianlah kepada orang-orang disekitar kita dan orang-orang yang kita sayangin
Queue bisa melatih kesabaran
Rindu perasaan yang sulit dilepas saat jauh dari orang-orang yang kita sayang
Sabarlah dalam setiap hal
Takut jangan pernah takut menghadapi apapun percayalah kamu pasti berani dan bisa
Ulet dalam menangani segala sesuatu agar mendapat hasil yang baik
Virgo bintangnya abi **O.O.T**
Waktu jangan pernah kita sia-sia kan, karena setiap detiknya sangat berharga
Xtrim kehidupan didunia ini
Yakinlah pada hatimu sendiri
Zzzttttt... tidur aja deh pusing mikirin ini tag

Wuahhhhhhh *geleng2 kepala* selesai juga ini tagnya , dari siang mpe sore mikir A mpe Z.
Pengennya sih ngasih ke temen2 juga tapi kasihan ma temen2 hehehe jadi kalo ada yang mau ikutan bikin tag ini bilang ajah nanti aku tag deh namanya disini. Sekarang pulang aja deh aku dari kantor udah gelap di Luar. Photobucket

Happy blogging smua Photobucket



Photobucket

19 comments:

  1. Aku suka yang paling pertama, Allah di atas segalanya :)
    terus yang terakhir-nya juga pas banget, mari tiduuur (loh?) hehe

    ReplyDelete
  2. wekekek...
    kemana-mana pada ngerjain tugas.
    :D

    ReplyDelete
  3. tugasnya susah susah gampang ya mba, kalo diliat gampang, kalo dikerjain susah hehe.

    ReplyDelete
  4. ini baru kreatif... nggak kayak si keboo tuh!!
    udah malesnya bukan maen.
    masa tag jadi peribahasa kayak gitu?!
    ckckck..

    dasar keboo!!!

    *lho?!

    ria.....kok km cantik sih... keboo jadi iri... (menyebar iri kemana2 nih si keboo).
    makasi udah dateng ya..
    sering2 ke kandang keboo..

    ReplyDelete
  5. Wahhh...setuju banget sama numb. 1...

    selamat yach dah berhasil menyelesaikan tugaz..
    hehee... :D

    ReplyDelete
  6. waw dapet pr ya mba.. ^^ setuju juga sama no 1

    ReplyDelete
  7. Wah...selamat ya sudah ngerjain tagnya walau sampai tertidur he..he

    ReplyDelete
  8. Hahaha dapat Pe-eR asyik nih. Mikir tapi bikin seneng yach. Rasanya seperti balik ke sekolah aja ya Ria... Bikin Pe-eR...

    Btw, ini blogku yang baru, ria. tentang belajar Ekspor Impor. Masih baru nih, jadi perlu dukungan hehehe. Tukeran link yuk, link Corat Coret sdh terpasang di sana. Follow juga ya Ria hehehe

    Trims, Edwin

    ReplyDelete
  9. @blogger prost : hehehe :p

    @desi : hehehe mau bobo disini

    @fai_cong : iya musim ujian kayanya hehe

    @miwwa : susah bgt hehehe

    @kebookyut : hahaha keboo jg kreatif koq luthu,,wah sama koq keboo cantik ^___^

    @ieyazz : hehe makasih

    @caca : iya makasih cha

    @Noor's blog (inside of me ) : hehehe iya itu dikntor dah sepi jd ngantuk

    @Mas Edwin : blog baru ya mas wah siap2 aku dukung

    ReplyDelete
  10. heheh katane jangan menyerah hayo tak boleh pusing atuh..... mantap grak

    ReplyDelete
  11. tag lagi nih kag...
    hohohohoho....

    ReplyDelete
  12. awalnya keren banget, benci ga da gunanya tapi pas akhir2nya wallah kok bubu?? wekekeke

    ReplyDelete
  13. ujian setiap hari ada terus yah...
    bener g?
    :D

    ReplyDelete
  14. hidud adalah anugra... sip.... dan harus d syukuri

    ReplyDelete
  15. @richo : hehehe iya dunk ga nyerah koq

    @ina : iya nie :D

    @F1 : iya abis ngantuk hehehe

    @Rizky : pastinya ^^

    @hanifarrul : iyah sama ^___^

    ReplyDelete
  16. weeww.. keren bgt.. aq lebih suka yg huruf A, H dan K.. :D

    semangat.. !! salam hangat.. ;)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V