2/10/10

Award dari Kakcipa



Award lagi hehehe Alhamdulillah Photobucket kali ini awardnya dari Kakcipa si ade yg smart dan cantik.
Udah agak lama sih aku dapatnya tapi baru bisa sempat posting sekarang. Makasih ya Kakcipa awardnya

Ini dia awardnya Photobucket





♥Note♥

Oh iya tadi pagi aku dapat oleh2 dari Bu Vera yang habis pergi ke Singapore salah satu teman kerjaku Photobucket


hadiahnya kotak yang berbentuk Love dan Chocolate *tapi dah habis dimakan coklatnya*
Makasih ya Bu Vera, kalo jalan2 lagi inget aku lagi ya hihihi


Untuk semuanya Happy Blogging ya Photobucket


Photobucket

35 comments:

  1. waah....makasihh...

    Makasih banyak kaak, sudah ngeposting! :)

    kak ria :) oh ya ntuh! 'evi susanti' itu mbakku hehehe....dari tegal mbak evi iseng iseng soalnya..

    waktu kakcipaK ngeblog mbak evi ngeliat 'ih itu kok ada sapi sapinya lucu deh' terus aku tinggalin taunya comment xiixiixii...

    emang dasar

    ReplyDelete
  2. Tuh kan award lagi. Ria emang pantes koq dapet award terus. Asyik banget. Selamat yach sist... ^_^

    ReplyDelete
  3. @jalani hidup apa adanya :makasih ya

    @KakCipa : iya sama2 de ^___^ oh itu saudara kamu yah, salam ya buat dia

    @Mas Edwin : hehehe makasih mas bisa aja nih :">

    ReplyDelete
  4. selamat buat award dan oleh2nya yaa ^^

    ReplyDelete
  5. Selamat yah kag buat awardnya,...
    laen kali kag Ria bikin truz bagi2 ke kita yah
    hahahaha... :) :)

    ReplyDelete
  6. keren tuh award nya sama oleh2 nya!!!
    k' ria sendiri udah pernah bikin award belum???
    ntar kalau bikin jangan lupa aku di bagi juga ya award nya!!! :)

    ReplyDelete
  7. whualah kok udah di habiske coklate......,congrat yah

    ReplyDelete
  8. Wah wah, selamat ya dapet Award??
    Kalo gus ikhwan sering dapet award tapi ga pernah gus ikhwan ambil??
    makanya gus ikhwan sering di cap Blogger Sombong
    mampir balik ya??
    dan komentarnya

    ReplyDelete
  9. selamet yaa kaag awardnyaa.. nmbah bnyak ajj nih.. :D

    ReplyDelete
  10. semoga lebih semangat lagi ya

    ReplyDelete
  11. met malam..

    wihhh jadi iri aku
    award nya buanyak banget....
    hehehee...

    sukses yaa..

    ReplyDelete
  12. halo ria.. awardnya bagus2 ya.. slamat dan tambah semangat!!

    ReplyDelete
  13. @dv : makasih ^___^

    @ina & vie : udah pernah koq aku bikin ^_^ tahun lalu ini URLnya http://riaadria.blogspot.com/2009/08/corat-coret-awards.html

    @taris : thanks taris ;)

    @richo : laper sie hehe thanks

    @Gus Ikhwan : koa ga dipajang tp sebenernya gpp koq dipajang atau tidak asal kita save ajah

    @Desi : makasih desi ^____^

    @Nuyy : makasih ya ;)

    @jha : ayuk semangat

    @miwwa : udah abis aku makan :p

    @Hdsence : makasih sukses juga yah ^____^

    @Ambar : makasih ya

    ReplyDelete
  14. selamat ya ria awardnya,
    koq coklatnya ga bagi2 he..he..

    ReplyDelete
  15. wow koleksi awwardna banyak juga


    berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya lagi makasih

    ReplyDelete
  16. besok2 kalo dapet oleh2 bagi2 yah heheh

    ReplyDelete
  17. Wah Themenya keren ni kombinasi warna putih dan pink
    salut deh atas pencapainnya kamu
    oia ada postinag baru di gus ikhwan "Kenapa Gus Ikhwan Berkomentar"
    Temukan jawabannya di rumah gus ikhwan
    mampir balik dan koemn balik ya

    ReplyDelete
  18. Selamat award-nya yaaa neng..........

    ReplyDelete
  19. Halo Ria met pagi. Aq punya tag nih buat Ria. Diambil ya dan dikerjakan 'pr'-nya. Harus!!! ^_^
    Met weekend yach ...

    ReplyDelete
  20. Oops kayaknya Ria sudah dapat tag yang sama nih. Baru tahu nih. Gpp deh diabaikan saja hihihi. Berikutnya aja deh kalau dapat tag kupaksa Ria utk bikin ^_^

    ReplyDelete
  21. Kak Ria niy hobi banget yah dapet Award....
    hhee,,,
    Selamet dah! (:

    ReplyDelete
  22. suka sapi ya mbak?? kayak temenku, suka banget sapi...

    ReplyDelete
  23. eh si eneng..!

    met dapet award ya..!

    ReplyDelete
  24. senengnya dapat Award........ selamat ya ria

    ReplyDelete
  25. @sifa : hehe laper sif waktu itu

    @darahbiroe : makasih siap nt mampir ketempat km ;)

    @richo : iya bagi2 ceritanya aja ya hihihi

    @Gus Ikhwan : Siap nanti aku mampir ke tempat kamu

    @serba gratis : nuhun nya ^___^

    @Mas Edwin : hehehe iyah siap mas nanti kalo ada tag2 lagi kasih aku ajah nt aku pasti kerjakan

    @Nyiel : iya abis award gambarnya luthu2 hehe

    @edo belva : iya suka banget ak ma sapi *mooo* hehe

    @ice blended : makasih say ^___^

    @kakve_santi : heu iya nuhun nya ;)

    @Rumah curhat : makasih ya ;)

    @online & Tentangku : makasih ^___^

    ReplyDelete
  26. wahh mau coklat dari singapurnya...
    hehehe :D
    SELAMAD iah buad AWARDNYA...
    Astagfirullah..
    piet ngisi komen tapi ga liadin SAPInya...
    >_<!

    pit takut liad gambar sapi...
    ga tau napa..
    semacam sindrom...
    T__T

    ReplyDelete
  27. @baburinix : salam kenal jg ya ^___^ makasih dah follow ak follow back ya

    @Piet : yah maaf ya piet kasian jd takut, tp jangan kapok yah maen kesini

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V