2/1/10

Award dari Rosyi ^______^

Alhamdulillah aku dapet award lagi sekarang buru2 langsung di posting abis kalo kelamaan takut lupa *maklum dah umur hehe* Photobucket
Kali ini aku dapet award dari De Rosyi makasih ya de awardnya Lucu deh awardnya. *bikinan De Rosyi sendiri loh* kata De Rosyi awardnya buat blug2 yg lucu wah aku jadi terharu blogku dibilang lucu, sekali lagi makasih ya de. Photobucket

Ini dia awardnya Photobucket




Jadi tambah semangat blogging nih, abis dikasih award.

Happy Blogging untuk semua. Photobucket

http://emo.huhiho.com


Photobucket

23 comments:

  1. Aquh juga dapet ka....
    epi blogging....(:

    ReplyDelete
  2. wah aku juga....
    sama ya kita! oh ya kak aku lupa yg award dari riesta dan oik itu aku sebenernya mau kasih ke kakak tapi lupa...:(
    ambil aja kak...save dulu

    ReplyDelete
  3. lutu bangetz cie ewotnya...
    yak aku...
    wkwkwk...


    ada nupost nhe...
    masih hangat baru di posting...
    hhe...

    baca en komen ya teh..

    ReplyDelete
  4. hihi.. unik juga awardnya,, imut2 lg.. ^^ .. klo gitu emang cocok ama blognya nih... ^^

    ReplyDelete
  5. @Nyiel : sama yah kita hehe :p

    @kakcipa : iyah de kakak save dulu ya nanti kakak posting,,makasih ya kakcipa ^____^

    @akane : iya deh lucu kaya kamu (haha) siap aku menuju TKP *melesat cepat*

    @Mizan : jadi malu hehehe makasih ^____^

    ReplyDelete
  6. wiw, blognya emang cute..pinky dimana mana :)

    salam kenal yah ^^

    ReplyDelete
  7. congratulation kag...
    keren yah awardnya...
    hihihihi...

    ReplyDelete
  8. Wah...selamat mbak' buat awardnya...
    Sukses terus buat Blognya...
    Owh..ya, salam kenal :)

    ReplyDelete
  9. moga tambah termotivasi ut berkreasi...

    Sukses buat anda ya?

    ReplyDelete
  10. Slamat ya?

    Semoga selalu mendapat Inspirasi...

    ReplyDelete
  11. Your Blog is very amazing!!!

    ReplyDelete
  12. @dv : iya lam kenal jg ya ^___^

    @ina : makasih na ;)

    @Narzis Blog : makasih semoga sukses jg ya buat kamu

    @bung jamil : makasih sukses juga ya ^___^

    @QQ : amin makasih ya

    @Dewiah : Thank U ^___^

    @Blogger Prost : iyah ayuk semangat ;)

    ReplyDelete
  13. Wah, selamet ya dapet award. Bisa menambah semangat ngeblog :)

    ReplyDelete
  14. hebat neeh bisa dapat award..,

    emang sih blognya lucu.., hi hi hi..,

    aku ikutan follow yah..,

    ReplyDelete
  15. Selamat yaah dapet award semoga tambah semangat untuk terus berkarya mempersembahkan info-info bermanfaat buat para pengunjungnya......Bravooo, blogger indonesia.

    ReplyDelete
  16. selamat ats award yang d dapatkan semoga tambah semngat..... kalau aq kasih tag mau ga ? unik dan seru loch....

    http://rizky2009.blogspot.com/2010/02/tag-about-yourself.html

    ReplyDelete
  17. kunjungan malam hari... ingin minta follownya dari sobat blogger yang sudah top ini... terimakasih atas partisipasinya.. biar gak paki L silahkan Klik di sini aja program 1001 komentar, berprtisipasilah

    ReplyDelete
  18. Wah Ria banjir award terus..
    Apa kabar Ria, sehat selalu khan? ^_^

    ReplyDelete
  19. @riesta : makasih ya, keep blogging too ^_^

    @Zico : makasih iya nie nambah semangat :p

    @Awaluddin Jamal : hehe makasih ya nt aku follow balik ;)

    @asep : makasih bravo ^___^ tp aku masih belum bisa bikin info2 baru bisa corat-coret ajah di blog hehehe

    @go green : makasih ya tagnya nt aku kerjain deh ^__^ kayanya seru

    @wilyono : siap nt ikut berpartisipasi ;)

    @Mas Edwin : hehe, alhamdulillah kalo sekarang sehat mas

    ReplyDelete
  20. selamat ya atas awardnya, smoga tambah keren blognya

    ReplyDelete
  21. Award5..

    selamat,
    Award sahabat ku, blum juga kupajang,,
    ntar klo dah bnyak bru di pajang deh..


    o yaa. aku follow, follow back ya sahabat,,,
    slam kenal,, tenk'z dah bknnjung
    langitsenja

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V