5/27/18

Miliki Rambut Hitam Berkilau dengan Emeron Complete Hair Care

Warna rambut orang asli Indonesia kebanyakan adalah warna hitam. Nah, sebagai orang asli Indonesia memiliki rambut yang hitam dan bersinar, siapa sih yang enggak mau? Hampir semua wanita di Indonesia  tentu mau memiliki rambut yang hitam dan bersinar. Saya pun ingin sekali memilikinya. Walaupun terlihat percuma memiliki rambut hitam tapi tertutup sama kerudung enggak ada yang lihat juga, namun bagi saya enggak percuma koq kan suami dan anak-anak tetap bisa melihat keindahan rambut saya *ehemmm.

5/25/18

Menikah dengan Pasangan Beda Daerah

Tak terasa sudah hampir dua minggu saya berjauhan dengan suami, biasanya setiap hari bareng-bareng hanya terpisah pas jam kerja saja. Kami ini termasuk pasangan yang kalau jauhan saling perhatian, tapi kalau deketan ribut terus. Suami saya ini paling pinter bikin saya kesel, eh tapi saya juga enggak kalah pinter bikin suami kesal juga hahaha 11 12 deh. Makanya pas jauhan gini, kami malah jadi merasa kehilangan temen berantem banget.

5/24/18

Dapatkan Promo Menarik di Ramadhan Extra Tokopedia

Tidak terasa ya bulan puasa sudah lebih dari seminggu kita lewati. Gimana nih, masih pada lancar kan puasanya? Semoga masih selalu semangat ya puasanya. Sudah pada belanja persiapan lebaran apa belum nih? Tahun ini saya sih memilih membelikan baju untuk anak-anak melalui online saja. Karena ya repot saja belanja sendiri sambil bawa dua anak, sedangkan suami baru datang di hari raya.

5/22/18

6 Jenis Merchandise Piala Dunia 2018 yang Wajib Kamu Koleksi

Bagi penggila bola sepertinya sudah tidak sabar menunggu datangnya hari pertandingan pertama piala dunia 2018. Ya, direncanakan bulan depan akan direncanakan pada tempat Rusia dengan beberapa agenda yang telah ditetapkan. Bahkan sampai dengan saat ini penjualan berbagai jenis merchandise piala dunia 2018 sangat laris dipasaran. Seperti biasa memang moment tersebut tidak berlangsung pada setiap tahunnya, jadi sangat perlu sekali orang yang mengidolakan bola untuk membeli souvenir sebagai kenang-kenangan.

5/21/18

Saya Ibu Rumah Tangga, Saya Bahagia

Menjadi Ibu bahagia, siapa sih yang enggak mau menjadi ibu bahagia? Saya mauuu. Tapi sayang Ibu-Ibu sekarang segala dipusingi, segala dijadikan masalah, seperti melahirkan normal atau cesar, mpasi homemade atau instan, dan banyak lagi termasuk menjadi ibu rumah tangga atau ibu pekerja. Kebanyakan Ibu-Ibu sekarang hal-hal seperti itu dijadiin masalah, lalu selalu berpendapat “Gw yang paling benar”. Padahal kan yang paling benar hanya Tuhan.