8/16/17

Parkirlah Kendaraan Kalian Pada Tempatnya

Akhirnya seminggu lebih enggak buka-buka laptop, karena kesibukan sebagai wanita karir dirumah *bukan kantor ya*. Kesibukan saya ini berawal dari saya yang sakit, dan berbuntut panjang rumah menjadi kacau balau. Cucian menggunung, banyak baju yang belum dilipetan, sampai-sampai lemari hampir kosong. Jadinya begitu sembuh sakit setiap malam yang biasa saya pakai untuk blogging beralih beberes rumah. Untungnya sih tinggal sama Mama mertua jadi kayak piring kotor dan rumah berantakan bisa dialihkan ke Mama mertua. Tapi kayak cucian dan kamar berantakan enggak mungkin donk Mama mertua juga yang mengerjakan.

8/4/17

Mau Sukses? Disiplin Diri Sendiri Terlebih Dahulu

Dulu sebelum menikah hidup saya jauh dari kata disiplin. Yah namanya juga masih zaman labil jadi maunya bebas-bebas saja, belum merasakan manfaat dari disiplin. Jadi kalau apa-apa pasti bilangnya “Lihat saja besok”, enggak direncanakan mengalir saja seiring waktu.

8/3/17

Kiat Praktis Mewujudkan Bisnis dari Hobi Merawat Tanaman Hias

Ada yang punya hobi merawat tanaman hias enggak? Kalau saya sih hobinya menikmati keindahan tanaman hias. Rasanya tuh senang sekali bila melihat halaman rumah yang bersih dan dilengkapi tanaman hias yang beragam. Kesan nyaman dan asri pun akan bikin semakin betah di rumah. Kalau dirumah mertua yang suka merawat tanaman, dan saya hanya sebagai penikmat saja.

7/28/17

Sekolahin Anak Usia Dini, Yes or No?

Bulan ini musim anak sekolahan, di sosmed ramai deh yang update status tentang sekolah, foto bekel anak sekolah, foto anak pakai seragam sekolah, sampai viral parenting tentang sekolah anak usia dini. Nah jadi pro kontra nih untuk yang satu ini.

7/23/17

Ayam Lumur Spesial SO GOOD

Akhirnya ketemu weekend juga, saya bisa istirahat setelah 5 hari sebelumnya setiap pagi harus mengantar Babang Iyas sekolah. Padahal cuma mengantar tapi koq capek? Setiap hari harus bangun lebih pagi nyiapin sarapan, bekel Babang, bekel suami, mandiin Adek Iyan, dan mandiin Babang Iyas kalau suami sih mandi sendiri hihihi. Pulang sekolah ngelonin anak-anak tidur eh tapi mereka enggak barengan tidurnya, Adek Iyan tidur si Babang main, Babang Iyas tidur eh Adek Iyan bangun, saya cuma sempet merem beberapa menit saja. Malamnya beberes rumah yang tertunda dan nyiapin bahan masakan untuk besok pagi. Yah begitu setiap harinya, riweuh tapi mengasyikan.