5/31/22

Pinjaman dengan Perlindungan di Kredit Pintar dan FWD Insurance

Di jaman sekarang siapa nih yang suka melakukan pinjaman online? Pasti ada ya yang pernah karena memang pinjaman online sudah menjadi hal lumrah untuk masyarakat Indonesia. Apalagi saat ini pinjaman online di Indonesia sudah sangat banyak sekali, namun kita harus hati-hati ya dalam memilih pinjaman online. Pilihlah pinjaman online yang legal, aman dan terpercaya. 




Kredit Pintar X FWD Insurance

Malah kalau bisa nih pilih pinjaman online yang bisa memberikan kita proteksi, eh memang ya ada? Ada donk kamu bisa melakukan pinjaman di Kredit Pintar karena sekarang sudah berkerja sama dengan FWD Insurance. Seperti yang kita ketahui FWD Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa dan asuransi kesehatan berbasis digital terkemuka di Indonesia dan sekarang memperkuat inovasi digitalnya dengan berkerja sama dengan PT Kredit Pintar Indonesia ("Kredit Pintar") yang merupakan perusahaan penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasi teknologi informasi yag sudah memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Sekilas tentang Kredit Pintar, Kredit Pintar sudah beroperasi sejak tahun 2017 dan sampai saat ini sudah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp. 23,8 triliun dengan sekitar setengahnya nasabah meminjam untuk tujuan modal usaha kecil atau pendidikan. Aplikasi Kredit Pintar sendiri sudah di download lebih dari 10 juta kali dan peringkat kepuasan konsumen ditandai dengan 4,4 bintang di Google Play.


Dalam memberikan solusi perlindungan pinjaman inovatif, Kredit Pintar Protection sudah dilengkapi proteksi dari FWD Insurance. Proteksi yang diberikan adalah berupa perlindungan terhadap resiko yang tidak terduga yang dapat terjadi terhadap kesehatan atau jiwa nasabah selama masa periode pinjaman.


Kolaborasi FWD Insurance dengan Kredit Pintar ini merupakan bukti komitmen FWD Insurance untuk selalu menghadirkan inovasi produk dan layanan terbaik melalui inovasi teknologi digital yang sesuia dengan gaya hidup masyarakat masa kini, sehingga asuransi menjadi semakin mudah diakses. 


Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, “Melalui kolaborasi dengan Kredit Pintar, nasabah diberikan akses terhadap dua manfaat penting sekaligus, yaitu solusi pendanaan serta proteksi. Kerja sama ini merupakan bukti nyata komitmen FWD Insurance dalam menjangkau dan membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk melindungi dirinya dari berbagai risiko kesehatan dan/atau jiwa yang mungkin terjadi, terutama pada saat mereka melakukan pinjaman secara online, sehingga mereka tetap bisa fokus menikmati dan merayakan hidup.” 


Direktur Kredit Pintar, Wisely Wijaya, menambahkan, “Kerja sama ini meningkatkan rasa percaya dari kami sebagai platform fintech lending atas risiko terjadinya kredit macet yang dikarenakan terjadinya risiko atas kesehatan dan/atau jiwa nasabah dalam periode pinjaman. Dengan adanya Kredit Pintar Protection ini, nasabah dan keluarga dapat terbantu pada saat terjadi risiko meninggal, ketidakmampuan tetap, atau rawat inap yang dialami oleh nasabah. Bersama FWD Insurance kami ingin memberikan opsi tambahan serta layanan menyeluruh yang bermanfaat, mudah, dan sesuai dengan kebutuhan nasabah kami.” 


Manfaat Kredit Pintar Protection

Kredit Pintar Protection memberikan dua manfaat sekaligus kepada nasabahnya selama periode pinjaman, dengan maksimal waktu perlindungan selama 12 bulan. Manfaat yang pertama adalah Meninggal atau Ketidakmampuan Tetap, FWD Insurance nantinya akan membayarkan sisa pinjaman apabila tertanggung/nasabah meninggal dunia atau mengalami ketidakmampuan tetap selama masa asuransi dan periode pinjaman berlangsung. Lalu manfaat kedua adalah Manfaat Rawat Inap Akibat Kecelakaan, yang dimana tertanggung/nasabah mengalami kecelakaan yang mengharuskan dirinya dirawat inap di rumah sakit selama 3 hari berturut-turut, maka FWD Insurance pun akan membayarkan angsuran pinjaman yang sedang berjalan.


Untuk kamu yang sedang mencari pinjaman online, bisa dicoba yaa di Kredit Pintar dan kamu pun bisa mendapatkan perlindungan dari FWD Insurance.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V