3/1/22

FWD Insurance rayakan keberhasilan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw

Halo Maret :)

Sudah memasuki bulan kedua saja ya. Oh iya adakah yang sebelumnya mengikuti undian #ProteksiOn Lucky Draw yang diadakan FWD Insurance? Bagaimana kamu salah satu yang beruntung atau gak nih? FWD Insurance belum lama ini tepatnya 28 Januari 2022, menggelar periode ketiga kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw pada acara tersebut FWD Insurance juga mengumumkan Grand Prize berupa mobil Toyota Raize, sepeda Brompton dan hadiah lainnya sebagai penutup kampanye hadiah. Semoga nama kamu ada ya kemarin sebagai pemenang.

Kampanye Undian #ProteksiOn Lucky Draw

Pada acara kampanye undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini juga turut menghadirkan bintang tamu orang ternama seperti Dee Lestari dan Reza Chandika sebagai narasumber, mereka berbagi kisah hidup dalam menemukan dan menjalani passion mereka. Pada acara kemarin mereka juga berbagi tips dalam mengatur keuangan ala Dee dan Reza.


Selain kedua narasumber ini, sebelumnya FWD Insurance juga pernah menghadirkan narasumber Chef Juna dan pelatih Yoga yaitu Fajar Putra, sebagai narasumber mereka membahas tentang perjalanan karir mereka yang inspiratif hingga pentingnya punya gaya hidup sehat demi menunjang yang penuh passion.


Oh iya, kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini sudah berlangsung sejak tahun lalu pada bulan Juli 2021, dan sampai saat ini sudah tercatat lebih dari 2600 nasabah hingga masyarakat umum yang ikut berpartisipasi di dalam program ini.




Direktur utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, "Kami senang melihat antusiasme publik akan kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw ini, yang tidak hanya menyajikan hadiah menarik, tapi juga menginspirasi kita semua agar semakin bijak dalam mengelola keuangan dengan memiliki asuransi, sehingga semakin banyak orang bisa terlindungi dan berani melangkah menghidupi passion mereka, tanpa rasa khawatir karena memahami bahwa FWD Insurance hadir mendukung mereka."


Pemenang Kampanye Undian #ProteksiOn Lucky Draw

Pada undian terakhir #ProteksiOn Lucky Draw ini, nasabah yang telah membeli salah satu atau lebih dari produk 10 produk asuransi proteksi dari FWD Insurance yang terdapat pada program undian #ProteksiOn Lucky Draw periode mulai dari 26 Juli 2021 - 31 Desember 2021, maka mereka berkesempatan memenangkan Grand Prize yang diantaranya mobil Toyota Raize, seperda Brompton serta hadiah-hadiah lainnya seperti paket liburan, mengikuti kelas memasak dengan Chef Juna, mengikuti kelas kecantikan di Jhonny Andrean School and Training, mengikuti sesi kelas Yoga bersama Fajar Putra, dan berkesempatan mengikuti kelas menulis bersama Dewi Dee Lestari. 


Ada yang penasaran gak nih siapa yang berhasil menjadi pemenang mendapatkan hadiah Grand Prize kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw dari FWD Insurance ini? Berikut ini tiga orang pemenang Grand Prize kampanye undian #ProteksiOn Lucky Draw :

  1. 1 Unit Mobil Toyota Raize, dimenangkan oleh Rama Nusjirwan
  2. 1 Unit Sepeda Brompton, dimenangkan oleh Enni
  3. 1 Travel Package Traveloka, dimenangkan oleh Ihsan Soemanto

Alhamdulillah yeay selamat ya untuk para pemenang, dan yang belum beruntung jangan kecewa yaa coba di lain kesempatan. Semoga tahun ini FWD Insurance bisa mengadakan kembali undian seperti ini ya, sehingga mereka yang belum beruntung bisa mengikutinya kembali. Atau mungkin ada yang belum pernah sama sekali membeli produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa atau asuransi lainnya dari FWD Insurance juga bisa mengikutinya nanti.


Asuransi ini memang sangat penting loh sebagai pelindung diri sendiri dan keluarga tentunya, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya. Semoga kita selalu diberi kesehatan yaa, dan selalu jaga kesehatan ya semuanya.



CatatanRia.com

1 comment:

  1. Wah ada Kak Dee Lestari, penulis favoritku keren ini acaranya. Selamat untuk FWD yang berhasil dan semoga sukses terus kedepannya.

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V