3/10/22

Pond's Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik

Menjadi cantik memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing tentunya menjadi impian semua wanita, apalagi untuk wanita yang sudah memiliki suami pasti ingin selalu tampil cantik didepan suami karena banyak Lidya Danira diluar sana *ups. Banyak wanita sekarang berburu serum pencerah wajah terbaik agar kulit wajahnya bisa semakin glowing.

Saya juga donk walau hanya ibu rumah tangga yang berdaster, selalu ingin bisa tampil cantik depan suami dan anak-anak. Saya tidak pandai make up, jadi saya menyerah deh kalau tampil cantik dengan make up. Saya memilih untuk memakai skincare saja, agar kulit wajah saya tetap sehat, bebas kerutan dan noda hitam, dan bisa lebih bersinar.


Wajah Cerah dengan Menggunakan Masker Alami

Dirumah saja bukan berarti tidak memperhatikan penampilan, ada rasa senang saja jika bisa tampil menarik didepan suami dan anak-anak. Untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan glowing, kamu bisa melakukan perawatan seperti maskeran dengan bahan-bahan alami yang biasanya tersedia dirumah.


Inilah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk masker wajah :

1. Lemon

Lemon mengandung vitamin C memiliki banyak khasiat untuk tubuh kita, termasuk dapat mencerahkan wajah juga dengan menjadikannya masker wajah. Sifat asam yang terkandung dalam lemon ini yang bisa menjadi zat pencerah wajah. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam lemon dapat membantu tumbunya sel-sel kulit yang baru. Cara memakai lemon sebagai masker pun sangat mudah, kamu hanya perlu peras lemon kemudian air dari perasan lemon diberi sedikit air untuk mengencerkan, setelah itu kamu tinggal oleskan ke wajah, diamkan 10 menit, lalu bilas dengan air. Oh iya, saya kalau lagi berjerawat rajin maskeran pakai lemon, jerawatnya pun cepat kering.


2. Timun

Penggemar lalapan pasti suka ya dengan sayuran satu ini. Ternyata timun selain nikmat dijadikan santapan, juga dapat mencerahkan wajah dan membuat kulit wajah terasa kenyal. Pada sayuran timun mengandung antioksidan dan beberapa vitamin seperti vutamin A dan C, yang dapat mengurangi iritasi kulit. Timun ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, dan juga dapat mengatasi jerawat, komedo, kejrutan wajah dan kulit kering. Cara memakainya mudah kamu hanya perlu memarut timun kemudian oleskan secara merata di wajah dan bisa juga taruh beberapa irisan timan di permukaan wajah.


3. Kunyit

Kunyit merupakan bumbu dapur yang sering kita gunakan untuk memasak, ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kulit wajah. Kandungan zat kurkumin yang terkandung dalam kunyit bermanfaat menghambat produksi hormon melanin yaitu pigmen pemberi warna kulit, sehingga dapat membuat warna kulit wajah dapat merata. Selain itu kurkumin juga memiliki sifat antioksidan dan antiseptik sehingga baik untuk kulit wajah. Cara memnakai masker kunyit kamu cukup taruh beberapa sendok teh bubuk kunyit atau parutan kunyit pada wadah, kemudian campurkan dengan yogurt plain aduk sampai tercampur rata, lalu oleskan secara merata ke wajah. Diamkan beberapa menit kemudian bersihkan dengan air hangat.


4. Stroberi

Ternyata buah stroberi selain segar dimakan juga dapat mencerahkan kulit wajah. Stroberi dipercaya mampu melawan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel kulit dan hilangnya kolagen. Selain itu stroberi juga mengandung antioksidan dan vitamin C yang dapat membuat kulit jadi lebih sehat. Cara memakainya campurkan stroberi dengan yogurt plain dan madu, kemudian oleskan pada wajah diamkan beberapa menit dan bilas dengan air.


Itulah beberapa masker alami yang dapat mencerahkan wajah, untuk mendapatkan hasil yang baik tentu harus konsisten rajin memakainya. Memang sih saya akui ini untuk memakai masker alami ini harus ada waktu kosong untuk membuatnya, saya sering skip karena terlalu lelah jadi sudah mager mau bikin masker ini


Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah terbaik


Jika kamu tidak memiliki waktu banyak untuk membuat masker alami tenang kamu tetap bisa kok glowing. Kamu hanya perlu memakai serum pencerah wajah terbaik Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang dihadirkan oleh  Pond's Indonesia, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah.


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum

triple glow serum


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum merupakan produk terbaru dari Pond's dengan formula terbaru yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembap, cerah dan lembut. Jika selama ini kamu rajin menggunakan krim wajah tapi hasil belum maksimal, maka kamu wajib coba deh serum pencerah wajah terbaik satu ini.


Triple Glow Serum ini sesuai dengan namanya dapan memancarkan triple action glow mu. Serum ini mampu berkerja 60x lebih efektif dari viramin C, berikut 3 kekuatan terbaik dari serum ini :

  • Mencerahkan dengan Gluta Boost-C, kandungan glutathione, antioksidan ini dipercaya mampu membuat kulit wajah menjadi lebih cerah. Jika kamu mempunyai masalah flek hitam ini bisa hilang dengan formula unik dari Gluta Boost-C, kulit wajah jadi cerah dan warna kulit pun jadi lebih merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+, kandungan vitamin B3+ ini mampu mengecilkan pori-pori wajah sehingga wajah kamu akan terlihat lebih mulus.
  • Melembabkan dengan Hyaluronic Acid, ini dapat menyerap masuk ke dalam setiap lapisa epidemis kulit sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih lembap da berkilau.

Cara memakai Pond's Triple Glow Serum ini, setelah kamu menggunakan 3-in-1 Potion Essence lalu teteskan Triple Glow Serum sekitar 2-3 tetes pada wajah kemudian ratakan dengan cara menepuk-nepuk perlahan pada wajah agar serum bisa terserap dengan baik. Terakhir gunakan pelembab wajah untuk menguncinya agar mendapatkan manfaat dari serum. 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask

triple glow serum mask


Selain menggunakan Triple Glow Serum, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah kamu juga bisa menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Mask. Triple Glow Mask ini bisa membuat kulit kamu yang kusam menjadi cerah dengan menutrisinya. Triple Glow Mask ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, efektif mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah dalam 1 kali pemakaian.


Sama dengan Triple Glow serum, Triple Glow Serum Mask ini juga dilengkapi konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik untuk memancarkan triple action glow.


Kesan Setelah Pemakaian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Untuk saya yang tidak bisa make up, merasa sangat terbantu sekali memakai Triple Glow Serum ini jadi tetap bisa tampil cantik dan percaya diri tanpa make up. Pori-pori di kulit wajah yang awalnya lumayan besar jadi terlihat seperti kulit jeruk, sekarang terlihat lebih kecil sehingga kulit wajah kelihatan lebih halus. 




Aroma dari serum ini lembut tidak menyengat, kebetulan saya memang agak sensitif dengan wangi-wangi yang menyengat tapi untuk serum ini aman wanginya di hidung saya. Untuk textur dari serum ini agak kental namun tidak perlu khawatir karena saat diaplikasikan ke wajah akan langsung melted sehingga mudah diratakan di kulit wajah, tidak lengket dan mudah meresap wajah pun jadi terasa lebih kenyal.


Jika kamu ingin mendapatkan hasil yang maksimal memakai serum ini maka kamu harus rutin menggunakannya, jika cocok maka dalam waktu 2 minggu saja sudah terlihat hasilnya kulit wajah jadi lebih cerah dan kamu bisa tampil lebih percaya diri dengan kulit yang nampak sehat dan cerah. Oh iya jangan lupa untuk hasil maksimal juga kamu harus imbangi dengan pola makan dan gaya hidup yang sehat ya.


Mau glowing juga, jangan sampai salah pilih serum pencerah wajah terbaik yuk mending coba pakai juga Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask dari Pond's ini.



CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V