11/2/21

Lindungi diri dengan FWD Treasury Armor Link

 Halo November, tidak terasa ya sudah memasuki akhir tahun saja. Yang artinya sudah saatnya kita menyusun resolasi baru yang lebih fresh lagi tentunya. Jangan lupa rencanakan juga investasi perlindungan diri, asuransi jiwa, asuransi kesehatan ataupun asuransi lainnya. Kira-kira tahun depan kalian ingin membuka perlindungan diri apa?

                                                                          

FWD Treasury Armor Link



Hari Kamis, 21 Oktober 2021 yang lalu saya berkesempatan menghadari Virtual Press Conference Product Launch – FWD Armor Link. FWD Treasury Armor Link merupakan produk terbaru dari FWD Insurance yang dipasarkan melalui jalur distribusi bancassurance dengan PT. Bank Commonwealth. Tujuan dari produk ini adalah memberikan perlindungan seumur hidup dan menjadikannya cara untuk meningkatkan finansial dengan investasi demi memenuhi tujuan jangka panjang keluarga Indonesia. Produk ini sangat cocok untuk para keluarga muda yang baru memulai investasi.

 

Manfaat FWD Treasury Armor Link

FWD Treasury Armor Link adalah produk asuransi jiwa unit-link yang dapat dibeli melalui kantor cabang Bank Commonwealth di seluruh Indonesia. Kenapa kamu harus memilih FWD Treasury Armor Link? Produk ini bisa memberikan perlindungan diri jangka panjang dan ini kelak bisa diwariskan ke keluarga kamu secara penuh jika kita meninggal dunia. Dengan begini kita bisa berinvestasi untuk keluarga kita kelak, kan kita tidak pernah tau usia kita akan panjang atau pendek. Jika sudah memiliki FWD Treasury Armor Link tentu kita bisa merasa tenang.

 

Dan masih ada lagi keuntungan memilih produk ini, kamu juga bisa mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas  (Loyalty Bonus Benefits) dan Manfaaf Bonus Investasi (Investment Bonus Benefits) yang dapat membantu kamu mencapai tujuan investasi. Gimana menarik ya manfaat-manfaat dari FWD Treasury Armor Link ini.

 

Keunggulan  FWD Treasury Armor Link

Dalam memilih asuransi jiwa atau asuransi kesehatan memang tidak bisa sembarangan, karena asuransi bisa menjadi investasi kita jangka panjang jadi jangan sampai salah dalam memilihnya. Sebaiknya dalam memilih asuransi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita. Kita bisa memilih asuransi yang preminya sesuai dengan kemampuan kita.

 



Lalu saat memilih asuransi lihat juga apa saja keunggulan dari asuransi tersebut apakah sudah sesuai dengan kebutuhan kita. Kalau untuk FWD Treasury Armor Link memiliki beberapa keunggulan yang menarik, yaitu :

1.    Komprehensif

Masa asuransi bisa mencapai usia 100 tahun. Tersedia juga berbagai jenis pilihan jenis investasi dengan hasil yang optimal. Terdapat juga berbagai pilihan asuransi tambahan yang bisa melengkapi perlindunganmu.

 

2.  Kompetitif

Alokasi investasi sejak tahun pertama. Kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan Manfaat Bonus Loyalitas pada tahun ke 5 dan ke 10, hal ini dapat menjaga keuanganmu agar tetap aman dan sesuai rencana. Lalu kamu pun bisa berkesempatan mendapatkan Manfaat Bonus Investasi pada ulang tahun Polis dimulai dari akhir tahun Polis ke-3.

 

3.   Fleksibel

Kamu bebas melakukan penarikan atau penambahan dana setiap saat. Kamu juga bebas biaya Pengalihan Dana Investasi untuk transaksi online. Nikmati juga fasilitas e-Services dalam satu genggaman.

 

 

Menurut Direktur, Chief of Operations, Product Propositions & Syariah Ade Bungsu mengatakan, “Pandemi ini telah membuat kami sadar bahwa hidup tidak dapat diprediksi. Situasi ini membuat kita berpikir kembali tentang manfaat perlindungan dari sebuah produk asuransi dan bagaimana hal ini dapat mengganggu kestabilan kondisi finansial; seperti yang kita ketahui bahwa keluarga merupakan prioritas utama bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami memperkenalkan FWD Treasury Armor Link agar masyarakat dapat menjalani hidup dengan tenang dan berkualitas tanpa perlu khawatir karena telah memperoleh manfaat terbaik dari sebuah proteksi seiring berjalannya waktu.”

 

Memang saya akui pandemi ini banyak merubah segala terutama finansial, dan membuat saya juga semakin tersadar akan pentingnya perlindungan diri. Yuk, mulai kita lindungi diri dan keluarga.

 

 

 

CatatanRia.com

22 comments:

  1. Wah mantep ini manfaatnya FWD apalagi bisa melindungi diri kita sendiri.

    ReplyDelete
  2. Asuransi ini bikin tenang idup ya mba, jujur bisa bikin kita aman ke depannya ada payunglah ya sebelum ujan untuk melindungi. FWD memang udah dari dulu fokus dengan kesehatan ya. Salut

    ReplyDelete
  3. Setuju banget. Sejak pandemi ini aku juga makin berpikir perlindungan keluarga penting banget. Maka harus memilih manfaat asuransi yang tepat sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  4. Betul, memilih asuransi jiwa atau asuransi kesehatan memang tidak bisa sembarangan, karena efeknya jangka panjang.

    ReplyDelete
  5. Kompetitif, komprehensif, dan fleksibel. 3 ini sangat penting dann mewakili pengalaman suatu penyedia asuransi. Tak heran, sih, sudah 100 tahun di bidangnya

    ReplyDelete
  6. Wah seru banget, kak! Memang ya, pengetahuan finansial apalagi asuransi, sangat penting untuk dipahami karena memiliki nilai yang tinggi..

    ReplyDelete
  7. Betul banget pandemi dahsyat parah mengubah cara pandang finansial aku juga. Ini sepertinya produk yg baik yaa untuk keluarga supaya bisa terlindungiđź’–

    ReplyDelete
  8. iya mbak, sepakat
    asuransi memang penting ya
    untuk melindungi keluarga kita
    aku juga melindungi keluargaku dengan asuransi kesehatan

    ReplyDelete
  9. Sekarang kita perlu melek investasi juga asuransi ya demi masa depan yang lebih terjamin

    ReplyDelete
  10. Bener nih mbak, gak kerasa lho udah mau 2022 aja :") waktu cepet banget berlalu, di tahun 2022 nanti seperti kata mbak nggak ada salahnya ya saya berinvestasi di perlindungan diri, asuransi jiwa, asuransi kesehatan maupun asuransi lainnya.

    ReplyDelete
  11. Dengan keunggulan dari FWD Treasury Armor Link bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin cari asuransi terjangkau dan sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  12. jaman sekarang asuransi juga menjadi penting for securing our futere yaa, btw kok enak banget itu layanan fleksibel nya bisa nambah atau narik kapan pun

    ReplyDelete
  13. Pentingnya perlindungan diri begitu terasa di masa yang penuh ketidakpastian seperti saat ini, ya. Memang sudah saatnya memberikan perlindungan bagi keluarga.

    ReplyDelete
  14. Keunggulan dr FWD menarik itu kita bisa fleksibel atau bebas melakukan penarikan dan penambahan dana setiap saat. Jadi ga perlu ribet atau riweh klu mau narik atau penambahan tak ada batas waktu.

    ReplyDelete
  15. FWD treasury armor link fleksibel ya Mba, jadi bisa dilakukan penambahan dan pengurangan sekiranya diperlukan ya, noted. Orang2 sekarang emang sukanya yang luwes gini, karena ngga tau juga kan ya kebutuhan ke depannya ntar gmn

    ReplyDelete
  16. kudu banget memilih asuransi yang tepat dan melindungi diri, keluarga dan orang orang yang kita cintai supaya tetep tenang

    ReplyDelete
  17. Produk Treasury Armor link dari FWV ini menarik nih. Dan memang pandemi hampir 2 tahun terakhir ini memang mengubah banyak hal, terutama lagi membentuk kesadaran pentingnya dana darurat agar ketika ada hal-hal yang tak diprediksi terjadi.

    ReplyDelete
  18. Benar sekali ya hidup tidak bisa diprediksi. Asuransi ini banyak manfaatnya ya

    ReplyDelete
  19. Wah makasih infonya mbak. Pas banget mau cari-cari soal asuransi nih hehehe. Secara udah nambah jadi dua anak, harus cari proteksi yang pas.

    ReplyDelete
  20. yang fleksibel ini yang memudahkan nasabah ya. Tapi juga rawan, jika bisa diambil kapanpun, nanti bisa habis dananya

    ReplyDelete
  21. Produk asuransi sekarang makin berkembang ya, tinggal kita sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan keuangan kita.

    ReplyDelete
  22. Sekarang ini saya juga mulai sedikit demi sedikit menyisihkan uang untuk masa depan. Kita tidak tau apa yang akan terjadi nanti, jadi buat jaga-jaga memang perlu ada dana khusus ataupun asuransi

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V