3/4/20

Cari Tempat Nongkrong Asyik di Traveloka Eats

Jika main ke kota metropolitan seperti Jakarta selain mengunjungin tempat-tempat hits dan menarik, Kamu juga wajib deh berburu kuliner hits dan enak di Jakarta. Kuliner di Jakarta ini enggak kalah enaknya dari Bandung kota tempat saya tinggal sekarang, makanannya enak-enak dan kekinian banget.



Jadi ingat saat saya masih tinggal di Tangerang, saya dan teman-teman juga sering sekali ke Jakarta hanya untuk sekedar icip-icip kuliner disana. Kebetulan nih sebentar lagi saya mau pulang kampung, dan saya pun sudah janjian sama teman-teman untuk kopdar. Seperti biasa setiap tahunnya saya dan teman-teman berkumpul nostalgia, dan tempat kumpulnya pasti deh di tempat makan soalnya enak bisa ngobrol sambil makan.

Cari Tempat Nongkrong Asyik di Traveloka Eats


Biasanya saya memilih resto sekitaran Jakarta Barat atau Jakarta Selatan, yang tidak terlalu jauh dari rumah. Dulu sih saya dan teman-teman biasanya mencari resto atau cafe yang enak searching di google, terus cari deh review yang bagus dan harga yang ramah kantong. Ribet ya, eh tapi sekarang udah gak pake cara ribet itu lagi donk. Kami sekarang cari tempat nongkrong asyik di Traveloka Eats aja, ada banyak pilihan resto yang dapat kami pilih disana.

Di Traveloka Eats ini kita bisa menemukan promo, hidangan, restoran dan tempat nongkrong yang sesuai dengan keinginan kita. Susah gak cari tempat makan yang sesuai keinginan kita? NO donk mudah sekali malah kata saya yang gaptek ini, kita tinggal sesuaikan aja mau cari berdasarkan apa hidangan, harga, rating, jarak lokasi atau kriteria lainnya. Di Traveloka Eats juga ada review dari pengunjung yang bisa jadi bahan pertimbangan saat akan memilih tempat makan.

TREATS by Traveloka Eats


Kemarin itu pas mau cari resto di Traveloka Eats eh ternyata ada fitur baru, nama fitur barunya ini adalah TREATS. Untuk Emak pecinta promo, cocok nih jika memakai fitur Treats by Traveloka Eats ini. Di Treats kita akan menemukan promo dan diskon terbaru dari restoran-restoran yang sudah terdaftar di Traveloka Eats.

Cara menggunakan Fitur Treats di Traveloka Eats



Cara menggunakan fitur Treats di Traveloka Eats cukup mudah, saat kita masuk ke fitur Traveloka Eats pilih Treats dan nanti akan keluar deh list restoran dengan Treats. Kita tinggal cari saja deal Treats yang kita inginkan, kalau saya sih pastinya pilih Treats dengan promo gede dan lokasi restorannya dekat dengan rumah. Lalu kita cukup bookmark saja restoran yang dipilih. Tahapan selanjutnya kita tinggal cuss ke restoran yang sudah di bookmark, sesampainya di restoran tunjukan deal yang kita inginkan. Setelah itu  bisa menikmati menunya, selesai makan tinggal tunjukan QR Code dan melakukan pembayaran bisa via kartu kredit, PayLater, ataupun cara lainnya.


Mudah sekali ya dan untung banyak pastinya dengan menggunakan Treats. Saya dan teman-teman sudah sepakat untuk kumpul-kumpul di Steak 21 Buffet yang berada di Central Park Tanjung Duren.  Menurut kami tempat ini cocok untuk ngobrol-ngobrol dan saya baca reviewnya banyak yang memberi review positif untuk Steak 21 Buffet ini. Kebetulan tempatnya pun tidak terlalu jauh dari rumah, jadi gampang perginya tinggal pakai ojek online aja. Menurut teman saya yang pernah makan di Steak 21 Buffet setaknya enak juicy banget katanya, jadi penasaran donk.

Dan kami juga sepakat untuk menggunakan fitur Treats kan biar dapat diskon, lumayan sisa uangnya bisa beli oleh-oleh buat anak-anak yang sudah mau ditinggal dulu dirumah. Jadi gak sabar kumpul nongkrong bareng teman-teman lagi, berbagi cerita selama setahun ini gak ketemu dan pastinya bernostalgia adalah kesukaan kami saat kumpul.

Menu di Steak 21 Buffet - Pic by Traveloka Eats

Suasana Steak 21 Buffet - Pic by Traveloka Eats

Buat kalian yang suka banget kulineran atau suka nongkrong bareng teman wajib deh pakai Traveloka Eats dan gunakan Treats biar dapat untung. Atau kalian sudah coba pakai fitur Treats by Traveloka Eats? Ceritain donk #PengalamanMengenyangkan setelah menggunakan fitur Treats :)




CatatanRia.com

3 comments:

  1. Belum pernah coba traveloka eats. Gara-gara baca ini jadi tertarik mau coba juga

    ReplyDelete
  2. Aplikasinya keren ya..bikin acara cari tempat makan makin mudah. Nggak harus tanya sana-sini. Apalagi kalau mau ngumpul bareng. Lebih gampang.

    ReplyDelete
  3. Bisa menang banyak ya Mbak dengan Treats ini. Nyamiii, saya juga jadi lapar nih lihat steak nya, pengen juga doong. Nanti kopdar makan steak yuks 😁

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V