2/12/18

Sudah Tahukah Kamu Fashion Rok Panjang Modern Terbaru?

Rok merupakan salah satu bagian dari pakaian yang biasa di pakai oleh setiap wanita baik itu rok panjang maupun pendek. Karena kalau menurut saya rok membuat wanita menjadi lebih terlihat feminim. Berbagai jenis rok ditawarkan untuk menunjang penampilan seperti rok panjang modern yang sedang hits yaitu rok model-model panjang, tidak hanya dipakai oleh wanita yang berhijab saja untuk yang tidak berhijab pun rok ini sangat cocok digunakan. Rok sangat nyaman digunakan mengingat rok ini sudah digunakan dari jaman dahulu untuk para wanita.



Dalam mengenakan rok panjang ini juga kalian harus mencermati tubuh kalian sendiri untuk menciptakan kesan anggun dan cantik, kalian juga bisa menggunakan desain yang bercorak atau berpola dan juga yang polos disesuaikan dengan aktivitas apa yang akan dikerjakan. Nah untuk kalian yang memiliki tubuh yang terbilang pendek kalian bisa menutupinya dengan rok panjang ini, kalian juga bisa mengkombinasikannya dengan atasan blouse dan yang sekiranya cocok dengan warna rok panjang yang akan dikenakan. Akan lebih bagus lagi jika atasan yang kita pakai berwarna gelap dibanding dengan warna rok nya,eits tapi sebaiknya hindari memakai rok bercorak besar sebab bisa membuat kalian terlihat tambah pendek, gunakanlah rok panjang yang polos.

Nah untuk kalian yang bertubuh kurus atau sangat kurus kalian bisa mencoba mengenakan rok pensil untuk membentuk tubuh agar terlihat ideal, rok model satu ini memang dibuat untuk kalian yang memiliki tubuh kurus akan terlihat bagus saat dikenakan dan bentuk tubuh kalian akan terlihat saat mengenakan rok model ini. Saya punya nih rekomendasi rok panjang modern untuk kalian para hijabers yang ikut terus fashionable.


Pleated long skirt
Model rok panjang model satu ini sebenarnya sudah dikenal banyak masyarakat, tetapi masyarakat awan biasa menyebutnya rok rempel, rok rempel ini cocok untuk kamu kenakan beraktivitas sehari-hari selain itu rok model ini akan nyaman digunakan karena tidak membatas gerak kita. Selain itu ada juga yang bahannya adem dan halus. 

Tutu long skirt
Long skirt model tutu ini identik dengan busana yang biasa dipakai untuk ke pesta, tapi kalian juga bisa menggunakan rok model ini untuk beraktivitas sehari-hari. Meskipun mungkin akan agak repot saat memakainya tetapi kalian akan terlihat cantik saat memakai rok jenis ini.
Rok model ini sebenarnya terinspirasi dari dari rok balet yang sangat khas dengan rok tutu ini.
Rok tutu ini disesuaikan dengan kebutuhan para wanita untuk bisa tampil cantik salah satunya untuk para hijabers yang ingin terus update fashion terkini.

Umbrella Long skirt
Rok model ini sebenarnya model lawas dan semua wanita pasti sudah kenal akan tetapi seiring dari perkembangan jaman rok ini mengalami sedikit demi sedikit perubahan menjadi rok modern. Rok klasik ini memang berbentuk seperti payung cocok untuk kamu para hijabers untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan memakai rok panjang model satu ini.
Selain itu juga warna-warna cerah dari rok ini membuat kamu tampil ceria. Saya paling suka rok model ini.

Pencil Long Skirt 
Kamu pasti sudah tidak aneh dengan celana pensil yang waktu itu booming dan hampir semua orang memakainya, nah rok satu ini juga sama seperti celana pensil itu modelnya yang semakin ke bawah semakin kecil ini menarik perhatian para wanita untuk memakainya. Rok ini direkomendasikan untuk pergi ke acara pesta atau acara semi resmi, jika dipakai untuk sehari-hari rasanya kurang cocok mengingat gerak kita terbatasi saat memakai rok jenis ini.


Tube Long skirt
Rok satu ini sebenarnya memiliki model yang sama dengan rok pensil hanya saja perbedaannya terletak pada rok tube ini ke bawahnya tidak terlalu kecil dan mengikuti rok bagian atas. Rok ini merupakan model terbaru yang bisa kamu coba, selain itu rok ini bisa di pakai secara casual karena mesti ruang gerak agak terbatasi kita masih bisa beraktivitas dengan memakai rok jenis ini. Untuk jalan-jalan pun sangat cocok dipadukan dengan blouse panjang yang tidak tembus pandang.  Rok jenis ini bagus dikenakan baik dengan warna gelap ataupun cerah karena model rok yang polos, memudahkan kalian untuk mengkreasikan fashion terkini.

Rok pleated pita
Sama seperti rok pleated yaitu rok rempel seperti diatas yang menjadi pembeda yaitu rok pleated yang satu ini memiliki rempel yang besar-besar dan aksen pita besar. Rok ini memang nyaman digunakan sehari-hari. Desain dari rok ini memang terkesan ceria karena warna-warna cerahlah yang paling diminati dan paling populer untuk dipakai.

*****

Memakai rok memang membuat setiap wanita terlihat anggun dan feminim baik dari model manapun karena wanita memang sangat disarankan untuk memakai rok terlebih lagi untuk wanita yang berhijab. Apalagi emak-emak seperti saya ini, memakai rok semakin terlihat keibuan kayaknya *ciee*.

Jadi gimana nih kalian sudah terpikirkah untuk fashion rok panjang modern kali ini ?





CatatanRia.com

4 comments:

  1. Kayaknya pencil long skirt udah dari dulu ya Mbak, aku suka paakai rok jenis ini hehehe.

    ReplyDelete
  2. Ternyata banyak rok model terbaru yang kece-kece yaa. Saya suka yang model pleated long skirt tuh :D

    ReplyDelete
  3. Saya pengen cobain yang model pleated tapi kayaknya kalau buat saya mending warna gelap :)

    ReplyDelete
  4. saya juga sekarang back to rok lagi Mbak, lebih nyaman aja siih.
    saya sukanya yg umbrella, simple utk orang yg simple seperti saya *tsaaaaaahhh :p

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V