Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

11/8/16

Cari Tempat Nongkrong yang Unik? Kopital Aja!

Saya termasuk orang yang senang kuliner diluar walau tidak setiap hari juga sih. Berbagai tempat saya coba, mulai dari kaki lima, fast food, dan cafe. Dengan siapa saya pergi? Tentunya sama suami tersayang, saya tidak memiliki banyak teman di Bandung ini maklum saya warga baru disini yang setiap harinya hanya dirumah saja. Oh iya perginya enggak hanya berdua suami saja sih, si Abang Iyas juga selalu ikut serta. Jajan bakso dipinggir jalan atau ke coffe shop pun Iyas ikut, untunglah anak ini enggak masalah mau makan dimanapun. 

source web kopital


Nah jika kalian ingin menghabiskan malam bersama dengan teman-teman atau dengan pasangan, coba deh datang ke Kopital yang terletak di Jl. WR.Supratman No 45 A. Kopital cafe unik tempat ngopi nongkrong dan ngumpul di Bandung ini memang baru berdiri. Namun animo masyarakat bandung terhadap coffee shop baru ini ternyata cukup besar.
 
Bagaimana tidak? Sebagai coffee shop baru, Kopital menawarkan konsep yang unik, yaitu tema Romawi Kuno. Di sana kalian akan merasakan suasana Romawi Kuno yang cukup kental. Saya akan membahas mulai dari bagian depan Kopital. Di bagian luar, terdapat beberapa benda yang sering dijadikan sebagai peralatan perang pada zaman Romawi Kuno. Tempat ini biasanya sangat disukai oleh orang yang hobi foto.Yap, instagramable banget!

source web kopital

Konon, peralatan perang ini digunakan oleh para tentara Romawi Kuno pada zaman dahulu. Memang ini hanyalah sekadar replika, tapi dibuat mirip dengan senjata asli. Untuk melengkapi konsep Romawi Kuno, di Kopital juga terdapat lukisan para Spartan. Lukisan-lukisan ini sengaja dibuat lucu sehingga kesan serampara Spartan ini sedikit tergeser. Kalian tidak perlu takut kalau melihat Spartan di Kopital karena mereka semua dibuat selucu mungkin.

Source web kopital
Di bagian dalam Kopital juga terdapat hal yang tak kalah unik, yaitu tempat duduk yang disebut sebagai ‘halte’. Ada tiga buah halte di sana. Halte di sini bukan tempat kalian menunggu angkotatau bus, loh! Ini adalah tempat duduk dimana konsepnya memang meniru konsep halte. Uniknya, halte ini dihiasi oleh letter art berbahasa Italia dengan arti berbahasa Inggris. Selain itu, ada juga lampu-lampu kecil sebagai pemanis. Kalau kalian suka mengoleksi foto-foto unik, kamu harus coba buat foto di sini. Pastinya bakal nambah koleksi foto-foto keren kalian deh.

Jadi, buat kalian yang tinggal di daerah Bandung atau sedang liburan ke Bandung, kalian enggak perlu bingung lagi mencari tempat nongkrong yang unik dan asyik, Kopital-lah jawabannya.


14 comments:

  1. Ini di Supratman mba? Duh yang disini sesama orang Bandung tapi kurang update hihi.. btw, tempatnya cozy banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya teh, hihihi sama aja teh saya jg warga bandung yg kurang update

      Delete
  2. Wah, jadi makin pingin ke Bandung .... Tempatnya kece

    ReplyDelete
  3. Dekorya unik ya mbak.. Itu juga jadi semacam daya tarik pastinya. Menu2nya..? Unik juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampir yuk mba kesana biar tau menu2nya unik atau gak :D

      Delete
  4. duhhh Bandung... akhh kangen ama suasana nyaman disana

    ReplyDelete
  5. Aku disodorin tempat nongki semua nih :D disini nongkinya mikir..mihiiil...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nongkrong dirumah aja mba sama suami lebih hemat dan romantis jg kan hihi

      Delete
  6. makanannya gmn mba ;)? ama harganya, :D... bandung keren ih, udh banyak aja cafe2 baru... tiap kali kesana slalu bingung mw kemana saing banyaknya pilihan

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain aja kesana untuk tau harganya, standar cafe :D jangankan mba yg bingung saya yg tgl dibandung jg bingung, ujung2nta beli bakso aja deket rumah :))

      Delete
  7. Bandung pilihan kulinernya banyak banget ya, Mbak. Saya kalau tinggal di Bandung bisa nyoba tempat yg besa2 terus tiap weekend. Hehehe... Saya juga suka banget wiskul, Mbak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp malah jd bingung mba mau cobain yg mana, saking banyaknya pilihan :D

      Delete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V