9/8/15

Kulit Wajah Cerah dengan Gizi Super Cream

Kecantikan kayaknya udah menempel banget sama yang namanya wanita ya. Saya wanita udah pasti urusan kecantikan selalu jadi prioritas. Sebelum nikah suka dandan biar dapet cowok kece *upss, setelah menikah biar suami tetep nempel terus *ehemEhem, setelah punya anak …. Nah sempet vakum nih masalah dandan berdandan karena sibuk ngurusin si orok yang super duper lucu. Namun seiring berjalannya waktu si bayi lucu makin gede dan saya liat koq makin gak kece aja sih hihihi, mulai deh saya memperhatikan kecantikan lagi demi suami tercinta biar cape pulang kerja gak lagi liat istrinya yang kusut hehehe. 

Kalau dulu saya korban iklan, iklan mana yang lagi in jadi cobain deh produknya hehehe. Eits tapi itu dulu donk, lain dulu lain sekarang. Karena saya jadi agak takut dengan kosmetik sekarang takut mengandung bahan berbahaya, jaman sekarang teh banyak orang yang mengambil keuntungan tapi dengan merugikan orang lain. Saya ingat waktu kecil saya suka sekali liatin mama dandan, secara ya si mama wanita karir yang mengharuskan tampil kece. Pengen juga deh bisa kece kayak mama. Gizi super cream, produk yang dulu pernah popular kini hadir lagi. Dulu mama saya pakai Gizi Super Cream, sudah 40 tahun mama pakai ini. Sudah setua ini juga mama masih cantik, mantep deh saya menggunakan juga Gizi Super Cream. 

 

Gizi Super Cream oke banget deh, bahannya alami jadi enggak ada rasa kwatir deh untuk memakainya. Gizi Super Cream terdiri dari 4H, yaitu :
  1. Herbal, Mengandung 7 bahan alami, yaitu rumput laut dapat membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membantu meremajakan kulit, beras untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV, bligo membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat, kedelai membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah, lidah buaya membantu melembabkan kulit lebih lama menyejukan kulit dan membantu mencerahkan kulit, jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini, papaya membantu mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit dan mencerahkan kulit
  2. Hitech. Nano, fungsi nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap dikulit
  3. Heritage. Sudah berdiri sejak 1972 (40 tahun lebih).
  4. Halal. Aman dipakai untuk para muslimah. 
Saya memakai 3 varian dari Gizi Super Cream
Daily Natural Lightening Foam. 

Pembersih wajah dari bahan herbal, membantu membersihkan kotran serta sisa kosmetik, membantu mengangkat sel kulit mati, membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama. Pakai sedikit juga tetep bisa bersihin wajah, enak dipakainya muka jadi keset. Minyak diwajah hilang dan wajah kinclong deh.

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

Perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 bagi anda yang aktif di luar ruangan pada siang hari. Biasanya saya pakai kalau akan berpergian keluar rumah biar wajah terlindungi dari panasnya matahari, apalagi setelah lebaran saya hamper setiap hari keluar rumah dan ditangerang itu panasnya pol banget, untung ada Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 ini.

Daily Nutirition Cream. 

Perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari anda. Membantu menuttrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini. Saya pakai ini untuk sehari-hari. Enak banget pakai ini setelah dioles diwajah langsung keset wajahnya karena langsung meresap ke kulit, pas wajah lagi keringetan juga enggak bikin wajah jadi lengket. 
Awal memakai Gizi Super Cream kebetulan banget pas lagi ada jerawat baru nongol, bĂȘte banget kan kalau si jerawat datang liat kaca juga saya jadi males huhuhu. Tapi beberapa hari setelah pemakaian Gizi Super Cream si jerawat nakal langsung kempes padahal biasanya saya kalau lagi jerawatan suka lama sampai semingguan lebih. Setelah 14 hari pemakaian bekas jerawatnya memudar seneng banget deh soalnya bekas jerawat tuh suka lama banget ilangnya bikin saya enggak pede. 

Selain jerawat yang memudar wajah saya terlihat semakin cerah *cieee pede banget ya hihihi, bener koq suami yang bilang sendiri ke saya katanya wajah saya makin cerah jadi makin cantik *cieee lagi hampir terbang saya pas dibilang makin cantik habis jarang banget sih suami muji. Sebelumnya juga saya bermasalah dengan komedo yang nakal suka nempel dihidung dan dagu, tapi sekarang komedonya udah minggat cling licin deh hidung dan dagunya. 

Sebelum saya memakai Gizi Super Cream saya memakai kosmetik untuk pemutih karena pengen banget punya wajah yang putih cerah, udah lama pemakaian tapi koq ya enggak putih-putih cerah dikit juga enggak hehehe korban iklan TV mungkin saya waktu itu. Untung ingat mama enggak jadi korban iklan lagi deh, dalam 14 hari aja sudah keliatan hasilnya. 

Gizi Super Cream harganya juga masih terjangkau setidaknya saya masih bisa memakai duit sisa belanja enggak perlu bongkar celengan untuk membelinya. Daily Lightening hanya 25rb, Daily Nutrition Cream hanya 35rb dan Daily Nutrition Cream dengan 18 SPF hanya 40rb. Buat saya sih ini terjangkau karena sebanding dengan manfaat dan hasilnya, kalau pakai produk lain dengan hasil yang sama tentu harganya bisa berlipat-lipat dari ini. Hanya dengan memakai 3 jenis ini saja wajah saya sudah bisa cerah dan kinclong, enggak perlu lagi yang namanya krim malam selain ribet kan harganya juga lumayan hehehe *emak irit.

Btw lebaran kemarin juga keluarga, saudara dan teman pada muji wajah cerah saya, berasa jadi artis deh saya hahaha *huekks. Pada nanyain saya perawatan di salon atau dokter mana, saya jawab aja cuma perawatan dirumah aja pakai Gizi Super Cream langsung deh pada nanya belinya dimana eits yang nanya cewek ya bukan cowok loh, tapi kalau mama saya sih enggak nanya ya iya lah secara mama juga pakai. Mudah-mudahan saya bisa awet cantiknya kayak mama setelah pakai Gizi Super Cream dan suami makin kesengsem sama saya *ciee lagi deh




Corat – Coret [Ria]

2 comments:

  1. Blum pernah nyobain inii, tapi lumayan kena korban iklan jg aku mba hehe

    ReplyDelete
  2. produk Gizi kayanya udah lama juga ya ada di sini, awet banget pasti karena kualitasnya

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V