Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

11/10/11

PR Sekolah Dasar

Tugas PR Sekolah dasar ini sebenarnya sudah saya dapatkan lama dari Mba Tarry tapi baru sempat saya kerjakan hari ini *fiuhh*. Pasti beberapa dari kalian sudah mendapatkan tugas ini dan sudah mengerjakannya yaa. Mengingat-ingat masa SD ini tugas yang berat terlalu berat untuk saya *ngelap keringet* karena memory saya tentang masa SD sepertinya sudah banyak yang terhapus wajah dan nama teman-teman saya saja sudah lupa hehe. Tapi saya akan coba mengingat sebisa saya mampu deh kali ini.

* Flashback
Sewaktu SD saya sekolah di sebuah sekolah dasar negeri dekat dengan rumah SDN Kunciran 6, tahun masuknya rahasia aja ya nanti kelihatan tuanya deh saya hehe. Biasa saya kalau berangkat sekolah cukup jalan kaki atau kalau lagi males naik sepeda kesayangan saya. Saya ingat waktu saya kelas 1 dan 2 SD biasa saya berangkat sekolah bareng sama abang saya, dan saya sering sekali bikin abang dan temannya kesal sama saya, karena saya selalu bangun kesiangan dan selalu nangis dulu sebelum jalan jadinya kan tambah kesiangan hihihihi dan pas dipakein baju sama mama atau pembantu saya selalu teriak sambil nangis dan ngelap ingus "Masss tungguin jangan tinggalin iaaa huhuhu". Kalau ingat dulu saya sih jadi malu sendiri duh koq ya bisa saya segitu cengengnya. Dan saya juga ingat waktu kelas 6 SD saya pernah ikut lomba gambar dan Alhamdulillah bisa menang sampai tahap Kota Tangerang tapi sayangnya pas di kota tangerang saya hanya juara 2 jadi gak bisa lanjut sampai provinsi, saya ingat ini karena ada pialanya dirumah kalau pialanya gak ada mungkin saya juga sudah lupa hihihihi.

* Guru Favorit
Hmmmm.. saya sudah berusaha mengingat nama guru favorit semasa SD tapi sepertinya saya gak berhasil mengingatnya hehe jadi Skip deh yang ini.

* Guru Killer
Saya ingat ada guru killer orangnya jutek banget dan galak, baru lihat mukanya aja saya udah takut habis jutek banget sih. Tapi saya lupa siapa namanya, sudah terhapus juga dari data memory saya.

* Temen Bolos
Seingat saya, saya gak pernah bolos sekolah. Eh pernah sih tapi itu juga dirumah aja gak kemana-kemana dan orang tua saya juga tau kalau saya bolos.

* Teman berantem
Biasa saya dan teman-teman saya sukanya berantem sama SD tetangga, tapi ya gitu berantemnya anak cewe kecil mah cuma perang mulut aja hehe.

* Jajanan makanan/minuman favorit
Waktu SD saya suka jajan martabak telor yang bulet-bulet kecil itu trus dikasih saus hmmm enak. Terus suka cireng, bakso tusuk dan banyak lagi saya lupa apa saja nama dari makanan atau minumannya.

* Sepatu / Tas Favorit
Kalau sepatu ingat banget saya dulu nangis-nangis sama mama karena pengin sekali sepatu dokmart yang bisa nyala kalau diinjek. Dulu saking sukanya atau saking noraknya saya jalan jadi kayak pocong biar mantap nyala sepatunya hihihi. kalau tas favorit saya dulu apa ya? Hmm lupa sepertinya kalau tas.

Yups segitu saja yang saya ingat dari masa SD gak bisa menulis banyak karena memang sudah banyak yang saya lupa tentang masa SD. Menurut aturan tuagas ini harusnya dikasih ke blogger lain tapi kali ini saya gak bagi ke siapa-siapa hehe kayaknya udah banyak yang dapat ini.

Akhirnya saya bisa update blog kesayangan ini, beberapa hari kemarin saya belum sempat antara malas dan sibuk. Maaf kalau saya juga jadi jarang mengunjungi blog kalian bukan sombong gak mau mampir tapi memang udah jarang buka blog sekarang. Sekarang saya lagi asyik menikmati dunia nyata saya bermain sama anak-anak warnet yang nakal-nakal tapi menyenangkan hehehe. Biasa saya bangun siang dan langsung main ke warnet sampai malam. Di warnet juga saya gak buka-buka blog biasa saya main ayodance bareng sama anak-anak kalau baru sampai warnet anak-anak suka teriak "Kaka ayuk main Ayodance", atau saya ngawasin anak-anak yang lagi main, habis mereka kalau main suka main gulat smackdown kan saya serem takut ada yang beneran bantingnya anak orang patah tulangnya nanti bisa repot, jadi saya harus awasin.

Baiklah Happy Blogging ya semuanya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

34 comments:

  1. wah cireng. emang enak kok itu. hi ihi..yuk, main smackdown..hahaha..

    ReplyDelete
  2. saya jadi ikut2an flashback ria.. teringat dulu guru killer, sampe pipis aja ngga di bolehin keluar. di kelas dia harus duduk diam dengar, ngga bole kemana2.. seramm >_<

    ReplyDelete
  3. semua blogger pernah dapat guru killer yah :D

    ReplyDelete
  4. cireng... mmm enaaaaakkk... pake sambel oncom lagi/..

    disini gak ada yang jual cireng, ria

    hiks

    ReplyDelete
  5. Haha masa iya udah telat pake nangis pula

    ReplyDelete
  6. wah kalo kenangan masa SD sudah banyak yg terhapus, berarti udah terlalu lama kali ya mbak melewatkannya? :D

    ReplyDelete
  7. hohoh ternyata senang ma sepatu yg nyala2 itu juga, sama dunk Mbak :D

    eheemm yg main ma anak2 kecil, ayo Kaka main City Ville aja yuukss :D

    ReplyDelete
  8. Kalau taun masuknya rahasia, taun keluarnya berapa mbak? :D :D

    ReplyDelete
  9. Eh dapat juga ya PR nya..aku juga (blum) dapat hehe..jangan sampai dapat deh,mesti ribet deh klo ngingetin masalah tempo doeloe hehe.Ria masuk SD tahun berapa??

    ReplyDelete
  10. dulu guru killerku pernah tak kerjain, hehehe

    ReplyDelete
  11. Sepatu yang nyala kalo diinjek? kayaknya saya sering liat, tapi biasanya yang pake itu masih balita. Betul yang itu, ya? Hehehe....

    ReplyDelete
  12. makanan masakecilnya
    saya juga suka itu >.<

    ReplyDelete
  13. dapat tugas juga ya...

    :D

    Sepatu dokmar tuh mmg favorit anak2 sd dulu...soalnya bisa nyala2 :D

    ReplyDelete
  14. ternyata gg ada ya yang zaman SD-nya doyan bolos #nunggu yang pas SDnya seneng bolos :P

    ReplyDelete
  15. waaaahhh ... kenangan semasa SD memang ga terlupakan ya ... apalagi guru killer n temen bolos, hohoho ...

    ReplyDelete
  16. sekarang punya warnet mbak?
    waw sukses yak. Ayo main ayodance, ajarin gua kakak :')

    ReplyDelete
  17. Judulnya membingungkan ternyata tag, ya.

    Aku jadi ingat sewaktu SD.. :DD

    Poin 'Guru Killer' harusnya tidak ada, karena ngomongin orang.

    Kakak lucu juga dulu pengenan sepatu nyala..hahaha..

    ReplyDelete
  18. Aku dulu ke sekolah juga jalan kaki, karena emang deket banget sekolah dan rumahku :)

    ReplyDelete
  19. Wah, musuhan dg sekolah tetangga? untung aja cuma perang mulut, gak sampai tersulut jadi tawuran pelajar hahaha

    ReplyDelete
  20. wah, dimana2 kok artikelnya PR sekolah dasar ya?

    ReplyDelete
  21. wah, saya juga suka makan martabak telor itu mbak.
    biasanya belinya ga cukup dua :D

    ReplyDelete
  22. jyaaahh, dikit2 lagi ceritanya mbak Ri.. ketahuan udah banyak yang lupa, atau memang lagi malas.. hahaha

    dhe juga belum ngerjain PR ini, samaa lagi sibuk, lagi malas, lagi kagak ada koneksi.. lengkap sudah.. :D

    ReplyDelete
  23. hahahaha.. nostalgia jaman SD kocak banget deh :D martabak kecil2 yang mana sih? lekker bukan? aku dulu sukanya es roti, es potong, anak mas, mie lidi. Kuangen masa2 itu jadinya :)

    ReplyDelete
  24. telor bulet yg kecil2, telor puyuh digoreng, di saosin :))
    padahal rasa saosnya abal2 bgt yah.
    aku juga suka beli :))

    ReplyDelete
  25. saya juga suka dengan sepetu yang nyala2 dulu kecil,soalnya dulu sepatu kaya begitu lagi happening jaman dulu tuh,hehehe

    ReplyDelete
  26. jadi inget jaman waktu sd sering lupa bikin PR karena main mulu >,<

    Kamu Blogger...? Yuk Ikutan Event Untuk Blogger Berhadiah Blakberry Playbook Berakhir 23 Desember 2011 KLIK -->
    http://www.streetdirectory.co.id/sdi/

    ReplyDelete
  27. eh lagi musim yah tgs ginian :D
    klo cireng smpe sekarang jg aku masih sukaa >.<

    ReplyDelete
  28. sekolah SD-nya dulu berapa tahun? kalo saya nggak pernah SD, tapi di MI

    ReplyDelete
  29. aku dulu bandel banget waktu sd. hahahaha
    eh, fotonya ga ada?

    ReplyDelete
  30. bakso tusuknya sampai sekarang juga masih eksis ya...

    ReplyDelete
  31. satu lagi PR tentang Kenangan Masa SD di tahun 90an hahah

    ReplyDelete
  32. kenagan yang terindah,love,peace and gaul.

    ReplyDelete
  33. Cilok sama otak-otak goreng juga enak tuh B)

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V