Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

3/22/11

Result Kopi Darat

Acara kopi darat kemarin Alhamdulillah berjalan lancar ^_____^ yang dateng cewe-cewe cantik semua, cowo gantengnya gak ada hehehe.
Aku jarang sekali melakukan kopi darat, bisa dihitung dengan 5 jari aku melakukan kopdar. Yang pertama aku kopdar sama kekasihku Abi *blush*. Yang kedua Hari Sabtu kemarin aku kopdar dengan Diah di Blok M. Dan yang ketiga aku kopdar dengan Cewe-cewe cantik blogger ada Devi, Meuthia, Ocha dan Mba Mila. Waktu tahun lalu sebenarnya aku sudah ada rencana mau kopdar sama Riesta, tapi kalau gak salah waktu itu aku sakit dan yang kedua Shuttle Bus Lippo gak lewat depan kantorku jadi gak bertemu-temu deh sama Riesta, maaf ya ries maybe next time kita bisa bertemu.



Diah sengaja aku culik terlebih dahulu sebelum kopdar dengan blogger lainnya hehehe. Kami janjian diterminal Blok M, tapi jalan untuk kami bertemu saat itu susah juga. Aku sudah sampai terlebih dahulu dari Diah, dan kemudian Diah sampai aku bilang sama Diah "Diah aku di Jalur 7" Ohh Nooo aku melakukan kesalahan sama Diah karena di Blok M itu kan gak ada Jalur 7 hanya sampai jalur 6 *doh nepok jidad*. Untunglah setelah bermain cari-carian selama setengah jam akhirnya kami bertemu dan langsung meluncur kerumahku.

Aku senang Diah mau menginap dirumahku sampai 2 hari lagi, setidaknya selama 2 Malam aku tidak menjadi anak Autis dikamar :)) tapi tadi malam aku kembali menjadi anak Autis yang asik sendirian bermain CityVille gak ada Diah. Miss U Diah, Aku menunggu kedatanganmu lagi *ting kedipin mata*

Hari minggunya aku jalan dengan Diah menuju Plaza Semanggi untuk bertemu Blogger lainnya. Sempat ada rasa kwatir juga dalam hati, aku gak tau tempatnya dan Diah juga gak tau Yups kami bermodal nekad sok tau saja. Alhmadulillah ke sok tauan kami berhasil, kami tidak nyasar hehehe walau kelewatan sedikit.

Sampai di Semanggi aku bertemu Devi lalu bertemu dengan Ocha dan Mba Mila dan terakhir Meuthia. Kami makan di Solaria, hampir 4Jam sepertinya kami didalam Solaria untung gak diusir sama pegawai Solaria hehehe tapi aku bisa menebak pasti kami menjadi bahan pembicaraan para pegawai Solaria *berasa artis*
Meuthia, Ocha, Mba Mila

Diah, Aku, Devi

Mungkin karena kami cewe-cewe makanya lamaaa banget ngobrolnya. Banyak hal yang kami bahas, mau aku ceritakan disini wew bisa panjang nanti. Tapi yang pasti seru banget, ini First Time aku kopdar dengan Blogger ternyata sangat menyenang bertemu dengan orang-orang yang biasa kulihat dilayar laptop.
I Like U All Girls ^______^V

Happy Blogging.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

22 comments:

  1. wahh asyiknya bisa kopdar
    pengen jugaaaa

    ReplyDelete
  2. Mbak Riaaaaaaaaaa, miss u more
    makasih yaa dah jadi tuan rumah yang baik, seneeng akhirnya bisa ketemu dan deket ma mbaaaakk...

    seneng juga bisa kopdar seperti ini, 4jam lebih deh kayaknya mbak, hihih.. ayooooo kita kopdar lagi yuukkkss :D

    ReplyDelete
  3. lho,,,Rere sama Naning gak jadi ikutan ya????

    ReplyDelete
  4. wah seru banget nih Kopdarnya, cewek semua.
    kalo pakies belum pernah kopdaran nih, maklum komunitas di Blitar masih belum rame

    ReplyDelete
  5. foto gw yg mau nangis di pajang.. iya nih, sampe 4 jam ngomoooong mulu. kalo ga ada yg berentiin ga pulang deh. hehehe

    let's meet again sometime :)

    ReplyDelete
  6. Meutia paling kalem kayaknya ya. Ocha imut2 senyumnya. hehee...

    ReplyDelete
  7. Pastinya seru banget ya,,bisa kopdar sama teman2 blog,,jadi mupeng hehe..

    ReplyDelete
  8. @chika : ayuk chika ke jakarta :D

    @Diah : Miss u too diahhhh hehehe iya seneng bgt, yuk kopdaran lagi

    @riesta : mereka gak jadi dateng say

    @Djangan Pakies : ke Jakarta juga pak biar bs kodaran hehehe

    @Meuthia : hahaha iya soallnya ak cm punya foto itu aja mut, smg ada kesempatan kopdar lagi :D

    @mba fanny : hihihi keliatannya kalem mba si meutia tapi paling rame cerita dia :))

    @Lia : iya seru Lia kalo ada Lia jg pasti seru ;)

    ReplyDelete
  9. wah seru kopdaran.....dijember juga belum ada greget gitu kopdaran.....

    ReplyDelete
  10. akhirnya laporannya keluar juga.. uwaaahhh pengen ikutan, pengen jadi yang paling ganteng maksudnya..

    nggak apa2 deh, lain kali aja kalo begituu... hehehe..

    salamm kenal buat semuanyaa.. *padahal ya udah sering keliling dari kotak komentar ke kotak komentar yang lain

    ReplyDelete
  11. silahkan saja kalau mau ikutan lombanya:)

    ReplyDelete
  12. Kecoak, lu ikutan kopdar juga yah, Pasti lu yang paling bawel kan?

    Ocha sempat cerita kalo dia lagi kopdar sama Mila dan beberapa blogger lainnya.

    Happy to see you guys in kopdar

    Babi Cakep

    ReplyDelete
  13. @Arief Bayoe Sapoetra : hehehee pindah ke jarta aja :D

    @Gaphe : *gubrak* mau jd yg paling ganteng hadohhh hehehehe

    @Mba Lidya : ok mba ;)

    @Cipu : *jitak Babi yg ngaku2 cakep* enak ajah justru gw yg paling pendiem, gw kan pemaluuuu (blush)

    ReplyDelete
  14. aku iriiiii...

    hehehehehh..

    kemarin masi ngurusin catering segala macem jadi ga bisa dateng dehh.. next kopdar kabarr yaa :))

    ReplyDelete
  15. Asyik banget kopi daratnya... BTW, aku belum kenal dg Devi tuh.

    ReplyDelete
  16. Ampun... ngobrolnya sampai 4 jam? Gak kurang lama...? hehehe

    ReplyDelete
  17. Shsa baru sekali kopdar, dg mbak Itik Bali. Seru juga sih...

    ReplyDelete
  18. Makan2nya kok gak diceritain sih..? hahaha #mikirmakanmelulu

    ReplyDelete
  19. kopdar selama 4 jam? lama sekali...

    ReplyDelete
  20. serunyaaa, untungnya nggak ada cowok ganteng bawel yg keselip, bisa2 ngobrolnya bakal sampe solaria tutup.
    kwkwkw

    ReplyDelete
  21. astagah kenapa bisa kelewatan komenin yang inih??hahaha

    maap mbak ria >.<

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V