Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

12/21/09

Baso Tomat

Setelah aku lelah jalan-jalan, liat-liat baju bekas di Cimol yang terletak di Gede abage, Bandung aku sama abi mulai bunyi perutnya *kriukk kriukk* berhubung cuaca siang panas jadi pengen makan Baso biar seger. Si Abi pun ngajak aku makan Baso Tomat, kebetulan sudah lama aku pengen makan ini Baso abis penasaran apa sie Baso Tomat itu akhirnya kesampean juga



Baso Tomat terletak di Cicaheum, Bandung. Ada di seberang terminal Cicaheum. Walaupun nama tempatnya Baso tomat tapi ternyata disitu juga jual makanan lainnya seperti Nasi Goreng, Mie ayam *pas makan kebanyakan pada beli mie ayam*, ayam panggang juga ada. Harganya pun menurutku masih standar koq ga terlalu mahal.





Waktu itu aku pesan Baso keju dan jus strawberry. Baso keju itu di dalamnya ada keju, rasanya sama saja seperti baso biasanya tapi bedanya dikasih keju.





Kalo si Abi waktu itu pesan Baso Tomat dan Teh *(sebut merk)* jadi tuh ternyata Baso Tomat itu luar kulitnya tomat utuh tapi isinya Baso. Rasanya sie lumayan lah enak unik ajah.



Hasil makan semuanya
Baso Keju = 8000
Baso Tomat = 8000
Jus Strawberry = 5000
Teh *(sebut merk)* = 2500
Kerupuk = 1000
Total = 24500

Gimana termasuk mahal atau irit yah ka;o ada yg lagi jalan2 ke Bandung coba aja mampir disana rasakan makan baso dengan rasa unik ^_^





♥ria♥

11 comments:

  1. kykna situ doyan makan ya... >.<" emang sih ama pacar sangat menyenangkan... tp berhubung pas sini lg nulis comment ini lg sakit perut.. Jdna rada ilfeel... :P Mahal mam-nya menurutku kalo di bandung... :D 10ribu di kotaku (malang) udah kenyang.. :D hehehe~

    ReplyDelete
  2. @gusti : hehehe ga di bayar koq ;)) Free

    @Delvit : iya mang demen bgt ak nyobain makanan.. wah murah ya 10rb dah kenyang ^^ jd mau ke malang

    ReplyDelete
  3. Nyam nyam Ria sekaqrang jadi sering corat-coret soal makanan nih. Tapi asik juga ya. Apalagi kalo fotonya bagus kayak di atas, jadinya ngiler nih.

    Kreatif juga ya, bakso isi keju. Apalagi kalo baksonya urat kasar terus ada keju di dalam. Wah aq belum coba tuh. Di Surabaya kayaknya belum ada deh...

    Bravo... bandung kreatip... ^_^

    ReplyDelete
  4. @Mas Edwin : iyah nie mas,,aku lagi suka jalan2 nyicipin makanan di Bandung ;)) ini badanku jg jadi agak melar karna jajan mulu :D Makanua kapan2 maen atuh mas ke Bandung

    @kakcipa : Makasih ya de, nt aku pasang juga ya banner kakcipa ;)

    ReplyDelete
  5. Lagi-lagi laaapeer pengen bakso diatas tuh yummieee~~ traktir donk hehehe, becanda yaiyalah....8-}

    ReplyDelete
  6. HHHHUUUAAA.............
    maaaauuuuuuuuuuu pagi² maen sini jadi LAPER........
    >_<'

    ReplyDelete
  7. Belom pernah nyobain sih, cuman tau dari tipi, enak yah?

    ReplyDelete
  8. emmm.... jadi pgn makan basoooo ria... ngiler.. mupeng nih... hohohoh...

    ReplyDelete
  9. @kakcipa : ke bandung dunk nt ku traktir ;))

    @Piet Puu : makan atuh beli baso yg lewat hehehe :P

    @toelisan : Iya lumayan enak koq,,kalo aku sie suka :D

    @caca : buru panggil yg lewat :))

    ReplyDelete
  10. wah beneran nih kaka? :-*
    tapi aku di jkt blum ada wkt ke bandung :-/

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V