9/14/18

Yuk Lihat Sneakers Air Force 1 Kolaborasi Travis Scott dengan Nike

Adakah yang kenal atau ngefans berat sama Jacques Berman Webster II? Belum kenal? Googling donk hihihi,

Jacques Berman Webster II yang dikenal secara profesional sebagai Travis Scott, adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika. Pada tahun 2012, Scott menandatangani kontrak label pertamanya dengan Epic Records. Travis Scott dikenal sebagai salah satu bintang dengan busana terbaik di dunia, bersamaan dengan A$AP Rocky dan Kanye West. Travis Scott memang mendukung streetwear dan potongan-potongan pakaian merek ternama seperti Louis Vuitton dan Supreme.


Seminggu setelah debut koleksi merchandise ASTROWORLD yang ketujuh, Travis Scott telah ramai dibicarakan di sosial media mengenai kolaborasinya dengan Nike. Secara khusus, Travis memang telah berbagi video singkat yang menampilkan Nike Air Force yang sebelumnya belum pernah dirilis. Superstar asal Houston, Texas itu mengambil Instagram sebagai media penyampaian video tersebut yang menunjukkan sepatu Air Force 1 berwarna coklat, pink, biru, dan putih dengan branding “Cactus Jack.”

https://www.bobobobo.com/id/brand/nike

Produk tersebut bisa menjadi barang khusus untuk Travis Scott, namun mengingat koleksi kaos yang Nike baru saja buat untuk merchandise ASTROWORLD, maka kemungkinan kedua entitas barang tersebut akan bergabung bersama dalam waktu dekat. Kolaborasi dengan nama Nike Air Force 1 Cactus Jack ini memiliki keunikan tersendiri, dimana logo ‘swoosh’ pada sepatu dapat Kamu gonta-ganti. Sepatu ini telah rilis di pasaran sejak tanggal 10 Agustus 2018, masih terbilang baru banget ya. Yakin Kamu enggak kepengen memilikinya juga? Atau sudah punya?

Dibalik keluaran sepatu-sepatu Nike yang memang unik, inovatif, dan mencuri perhatian, nama brand Nike memang tidak bisa diragukan lagi akan semakin besar berkat para millennial shoppers. Brand ini memang diakui sangat baik dalam banyak hal, selain memproduksi sepatu yang berkualitas, menyediakan banyak variasi produk sesuai kebutuhan, mengeluarkan barang dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mulai dari atlet hingga para pecinta fashion semata. Strategi pemasaran yang dijalani oleh brand Nike memang sangat pintar, unggul, dan visioner.


Kepopuleran Nike Air Force 1 memang tidak dapat dipungkiri lagi. AF1 seringkali terlihat digunakan oleh banyak artis hingga orang biasa dari banyak kalangan, sering dipakai di berbagai film dan klip video musik. Kini, setelah 35 tahun sejak kelahirannya, sudah ribuan variasi sepatu Nike Air Force 1 dikeluarkan, dengan bermacam-macam artis untuk diajak berkolaborasi bersama. Sepatu keluaran brand asal Oregon, Amerika ini dibanderol dengan harga $150 USD atau sekitar Rp 2,1 jutaan. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah sepatu bagi saya pribadi, eh tapi melihat dari kualitas tentu itu harga yang sangat sesuai.


CEO Nike, Mark Palmer mengaku jika Nike memang sangat fokus pada kebutuhan pasar. Brand ini mampu memenuhi segala kebutuhan atlet di setiap lini olahraga dan para pecinta fashion sesuai yang mereka lakukan. Nike mencoba menanamkan para peneliti dalam tim olahraga untuk mengamati apa yang atlet fokuskan, apa yang dibutuhkan, dan dengan cepat mengidentifikasi produk yang sekiranya dapat berhasil dan tidak agar mencapai tujuan untuk para konsumennya. Sehingga tidak heran jika merek ini memang sangat hebat dan mendunia.

Semoga tahun-tahun ke depan Nike akan selalu mengeluarkan produk-produk yang berkualitas dan inovatif. Kalian setuju juga kah kalau brand Nike memang memiliki kualitas yang sangat bagus? Kalian penggemar brand Nike kah? Share ya koleksi Nike yang kalian punya.




CatatanRia.com

6 comments:

  1. Bentunya simpel banget ya, jadi ngiler :D

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat sekali isi blognya, terimakasih sudah membuat. Semoga bermanfaat juga untuk yang lainnya :)

    ReplyDelete
  3. Dari dulu aku suka banget sama brand ini :)

    ReplyDelete
  4. Harganya fantastis sekali ya :D

    ReplyDelete
  5. Wah, keren sekali produknya. Simpel tapi tetep elegan, jadi pengen punya satu di rumah :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V