2/16/16

Bingkisan di Tanggal 14 Februari

Tanggal 14 februari kemarin saya mendapatkan sebuah kejutan bingkisan. Bingkisan valentine kah? Tentu saja bukan sejak zaman masih pacaran sampai menikah saya dan suami tidak pernah merayakan valentine. Buat orang yang bertipe cuek seperti kami, semua hari itu sama jadi enggak ada hari khusus untuk merayakan kasih sayang. Nah terus bingkisan dari siapa? Jangan jangan dari sephia? Hahahaha lebih ngaco lagi ya, tentu saja bukan saya wanita setia sama pasangan jadi enggak ada sephia atupun sapiah.

Jadi pas hari minggu malam kemarin, saya dan suami pergi ke supermarket yang tidak jauh dari rumah. Saya mau membeli diaper untuk iyas, kebetulan diaper iyas habis. Sebenarnya ada clodi dirumah yang bisa dipakai, namun saya juga butuh diaper. Biasanya diaper saya pakaikan untuk iyas jika akan pergi keluar rumah karena lebih praktis, dan saat akan tidur malam iyas juga pakai diaper karena kalau pakai clodi harus diganti tengah malamnya terkadang iyas jadi kebangun dan enggak mau tidur lagi. Saya yang pusing harus nungguin iyas bergadang.

Setelah membeli diaper yang murmer (murmer ada promo beli 2 gratis 1 #emakirit), dan proses pembayaran juga sudah beres. Ada keramaian dekat kasir, di supermarket tersebut sedang mengadakan game dan si MC lagi mencari peserta untuk mengikuti game tersebut. Karena saya tidak tertarik jadi saya hanya menonton saja, suami sudah merayu untuk saya ikutan tapi saya menolak. Sampai akhirnya si MC mendatangi kami dan mengajak ikutan dan jawaban suami "ini dia sih mau ikutan *nunjuk saya*" hadeuh bikin saya malu saja dilihatin orang banyak padahal yang ngebet mau ikutan itu dia sendiri.

Sudah terlanjur basah jadi ya sudah akhirnya saya dan suami ikutan gamenya. Gamenya adalah tebak film, jadi caranya ada dua pasangan nanti yang satu orang meragakan judul film yang dikasih MC dan satunya lagi menebak judul filmnya. Saya kebagian yang meragakan dan suami yang menebak, suami beralasan lagi gendong iyas jadi enggak bisa meragakan. Awalnya grogi saya takut tidak bisa meragakannya, dan malu juga dilihat banyak orang. Tapi pas sudah mulai gamenya semua rasa malu saya hilang, yang ada malah have fun. Dari 5 judul film hanya ketebak 3 judul film saja, seandainya saya yang menjawab mungkin bisa saya tebak semua *pede banget* judul filmnya semua film kesukaan saya. Karena hanya menjawab tiga saja kami kalah, lawan kami dapat menjawab empat judul film.

Walaupun juara 2 kami tetap mendapatkan marchendise, langsung hilang deh rasa kesel sama suami saat pegang bingkisan ditangan. Sayangnya saya tidak punya dokumentasi fotonya. Lumayan bingkisannya berguna sekali untuk saya. Isimya ada 3 buah sunlight kecil, 1 buah tissu paseo, 2 buah mug dan 1 buah kotak makan.
Tampilan bingkisan di tanggal 14 februari
Lumayan kebetulan stock dirumah habis
Favorit iyas yang ini, ada sendok garpunya juga enggak ikut difoto lagi dimainin iyas
Yeay punya mug kembaran sama suami, tisunya bisa dibawa jalan2 :D

Alhamdulillah ini menjadi rezeki yang tidak terduga. Suatu pelajaran juga untuk saya, untuk berani tampil didepan umum. Saya ini termasuk orang yang pemalu, lebih suka dibelakang layar daripada tampil didepan. Jadi mau ikutan game lagi nih *cie jadi semangat*.




CatatanRia.com

12 comments:

  1. Ciiieee dapat kado valentine dari MCnya.#eehh

    Selamat yaahh Mbak, ayoooo besok2 klo ada kuis, ikutan lagi aja Mbak.. kali menang lagi, klo rejeki kan gak lari kemana ya Mbak.;)

    ReplyDelete
  2. Wahh, ceritanya seru nih. Rejeki emang gak akan ke mana ya Mbak?

    ReplyDelete
  3. nah tuh, rugi kan jadi pemalu ga dpt apa2, meningan jadi orang malu2in, dapet bingkisan macem2 hahahaaa

    ReplyDelete
  4. Hehehe aktivitas sederhana tapi menarik ya mba,,, hadiahnya lumayan buat keperluan di rumah. Saya sendiri kadang sudah terbiasa kalau belanja di market, bukan istri saya,,, gak malu lah harus nenteng kerenjang segala, maklum karena ada si kecil,,, Hehe

    ReplyDelete
  5. ih asiiik dapet bingkisan gituuu. mauu.. hihi

    ReplyDelete
  6. Haha itu pak suami Pinter juga ya, istri dijadiin kambing hitam biar bisa ikutan.

    ReplyDelete
  7. Wah, seru juga ya? Belanja trus dapat hadiah dari si MC. :D Lumayan banget nih hadiahnya, daripada enggak. :D

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah euy hehee iyas bisa jajan yg laen umii pake uang sunlight.. rejekiiii juara duaaah

    ReplyDelete
  9. Wuah selamat ya, dapat bingkisan ada kotak makannya segala.
    jadi ketagihan ya hahaha.
    Wah kalo tentang film atau lagu aku nyerah deh :D

    ReplyDelete
  10. Assiiik! Dapet kado valentine deh, Mak^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V