6/25/10

Italy Tersingkir

Sedih....

Kecewa...

Melihat pertandingan tadi malam antara Italy dan Slovakia sedih lihat hasilnya. Tim kesayanganku gak lolos T______T selama aku kenal bola dan suka Italy baru kali ini aku lihat Italy ga lolos.

Tapi memang selama Piala Dunia ini Italy kalo aku lihat gak bisa memberikan permainan yang bagus. Menurutku kurang banget gak seperti Italy yang biasanya, jadi gak heran juga sih kalau Italy gak lolos. Sebelumnya aku berharap siapa tau ada keberuntungan gitu bisa lolos tapi ternyata kurang beruntung.

Tapi inilah permainan bola, kadang bisa menang tapi kadang bisa kalah. Aku coba terima aja deh walaupun dalam hati beneran kecewa banget.
Semoga Tim kesayangan temen-temen pada lolos semua ya ke babak selanjutnya, jangan seperti Tim kesayanganku *hayahh*

Sudahlah daripada aku manyun terus, mending aku mau pajang award nih dari temenku si Arif Chasan makasih yah, awardnya ada gambar Smilenya senyumnya manis kaya aku *ditabok sandal jepit*


in my feeling now
disaat mereka bilang tidak aku bilang iya. Maaf bukan aku menentang, but this my life


Oh iyah hari ini katanya di Mall Lippo ada Ipin dan Upin. Rencananya aku dan temanku kalau gak sibuk mau liat Ipin dan Upin siapa tau bisa foto bareng hahahaha *masa kecil kurang bahagia*.

Happy blogging ya semuanya ^______^V



Photobucket

43 comments:

  1. Sabar iaah mbaa.. kekalahn kan kemenangan yang tertunda.. :D

    ReplyDelete
  2. slalu ada hal-hal tak terduga dari piala dunia...
    wahh..pendukung italy tow mbak..
    aku pendukung brazil... *ada ci kaka sih*
    hohohooo.... :D

    ReplyDelete
  3. kesalahan pertama ya jelas, si pirlo ga maen sih
    jadinya ga ada pengatur serangannya tuh

    lagian juga italia terlambat panas
    cannafaro sam chiellini maennya ancur kemaren

    jadi ya kalah deh

    hahaha sokkor :p

    ReplyDelete
  4. Kesalahan terbesar adalah tak dipanggilnya cassano masuk timnas

    ReplyDelete
  5. Aku kok gak ikutan heboh dg Piala Dunia ya..? hihihi...

    ReplyDelete
  6. huahaha
    aku dukung jerman....!!!


    ya nih emang
    itali agak gimana gitu maennya..



    selamet ya teh award nya..
    ^^

    ReplyDelete
  7. skrg jmnny under dog yg bkuasa dipiala dunia, smg sj dri asia yg menang y :)
    lokasi mb dipalembang :) kalo ria dkjt ato propinsi lain bisa cek ongkos kirim lewat pos yg diblog mb, tq :)

    bajuqueen.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. dukung INA Open aja aahh, hehehe..
    upin ipin ke lippo?ngapain mbak, mo jengukin mbak ria kali tuh *kebalik ga c
    :kabooorrrr:

    ReplyDelete
  9. aku juga sediiih...tim kesayangan ku tersingkirkan...tp inilah permainan. keberuntungan nggak selalu berpihak pada yang kuat...justru pada mereka yang berusaha kuat dan berjuang untuk itu...
    :D

    ReplyDelete
  10. aku juga mendukung italia.... hiiiiikz....

    Upin ipin... mauuuuu

    ReplyDelete
  11. dukung indo aja deh walopun ga ada... hahahaa

    ReplyDelete
  12. italy oh itaky..piala dunia kali ini memang bukan zamannya italy

    ReplyDelete
  13. hahaha ipin upin bukannya kartun ya? ato ada versi manusianya? :p

    ReplyDelete
  14. kok bisa kalah ma SLV ya?
    kok banyak tim yang diunggulkan malah berjatuhan

    ReplyDelete
  15. walopun saya fansnya Italy, tp kalo liat cara bermainnya yg semalam memang bikin esmosiiiii...uhhh

    ReplyDelete
  16. melihat permainan Italy dari fase penyisihan Grup sepertinya memang layak untuk tampil cukup sampe disini,,,kalopun tetap lolos pastinya akan lebih mengecewakan....bubye Italyyyyy..


    salam, ^_^

    ReplyDelete
  17. Waduh..ternyata kita medukung negara yang sama ya ri..sama aku juga kecewa dan jadi kesel nontonnya..masa iya juara dunia bisa takluk dikaki Slovakia..

    ReplyDelete
  18. aku sih nggak suka piala dunia :P

    ReplyDelete
  19. beuhh
    aku semalem nonton seru sendirian, teriak2 sendirian. hahah
    cumaaaa aku jagoin slovakiaaaa :D
    hehehe9...

    eh tapi ada hikmahnya loh,
    italy jadi ketemu lagi sama prancis,
    tapi di bandara, heuuu...

    yang sabar ya, jeng..
    hayuk dilihat2 lagi grup yang lain,
    argentina contohnya, ganteng loh mas higuain, jangan bersedih gitu doong, ^_____^

    yuyuyu, mau weekend masa sedih...
    happy weekend yaaaa... :D

    uhuy di tangerang taaa, dulu aku sih deket kalo mau ke sana, kampusku di bintaro, heu...

    ReplyDelete
  20. France juga tersingkir
    2 raksasa eropa itu tersingkir
    padahal 2006 lalu melaju sampai final

    ReplyDelete
  21. wah aku ga peminat bola neh..

    tapi selamat ya mbak award nya..

    ReplyDelete
  22. ya ampyuuuun,,,cewek jaman sekarang pada suka liat bola juga ya...

    ReplyDelete
  23. Ria ih,,,suka nonton bola...
    taun ini,,,aku bener2 gak ngikutin piala dunia...
    padahal dulu pas kuliah sering ikutan nonbar

    ReplyDelete
  24. Waaaaah mbak demam piala duniaaa jugaaaa... aku sih nggak suka nonton.. :D

    ReplyDelete
  25. alhamdulllah hadir mbak ria hehheee

    ana lagi bad mood n migrain nieh... beginilah ITALIA AKU jga mngidolakan hheheh tapi dulu skrang gak lagi habsnya gak ok sh maennya skrang ga doyan bola nih...

    ReplyDelete
  26. Untung England masih tetap jalan ...

    ReplyDelete
  27. waha italy pulang kandang ni ye...
    semangat mbak masih ada yang lebih kren2 tu hehe
    selamat buat awardnya yach
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  28. wah... makasih udah mau majang award jelek saya.. ^^

    ReplyDelete
  29. halo kaaak ^^

    iya tuh kakakku juga kecewa soalnya italy ga lolos..
    ih kaka mkkb XD

    ReplyDelete
  30. yang paling disorot memang italia, kan dia juara bertahan. ria penggemar italia rupanya... hmm aq brazil nih..

    ReplyDelete
  31. habis italia tersingkir, terus jagoin siapa dong ria?

    ReplyDelete
  32. wah aku ga terlalu suka bola, tp katanya emang tahun ini eropa bnyak yg ga masuk ya, apa jangan2 asia yg bakalan juara?

    ReplyDelete
  33. wah, kalah ya... tp tetep nonton pertandingan selanjutnya khan hehe...
    sapa tau pindah ke lain negara hihi..

    ReplyDelete
  34. hihihi...

    saya malah bahagia banget italy kalah...
    sampe pake nari-nari ala ritual pemanggil hujan segala (bahagia di atas penderitaan orang lain :p )

    ReplyDelete
  35. untungnya gag ada lagi tim gde yang gugur. tapi urugay mujur banget ya. perdelapan final ketemu korsel dy menang, perempat final ketemu ghana kayaknya bakal sama. sedangkan tim gde malah udah pada ketemu duluan. misalnya jerman-inggris ato portugal-spanyol..

    slamat ya ewotnya.:D

    ReplyDelete
  36. rasain
    nggak suka italy,
    skanya spanyol

    ReplyDelete
  37. yups neh, sempet ngedrop, karena achen njagoin italy.. jadi ngambek nulis world cup...kekekekeke

    ReplyDelete
  38. Selamat awardnya, oga bisa mengusir kekesalan karena Italia nggak lolos ya.. -:)

    ReplyDelete
  39. good bye italy...... come next 15years.... :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V