12/10/09

Ayam Goreng @Ujung Berung

Weekend kemarin aku pergi ke Bandung ya untuk refreshing dan ketemu ma Si ♥abi♥
Pas baru sampe disana aku lapar banget, maklum di perjalanan ga makan cuma minum doank *irit apa pelit ya* . Seperti biasa kalo setiap ke rumah ♥abi♥ aku pasti ga pernah melewatkan makan ayam goreng yang dijual dekat rumahnya. Mmmmm enak banget ayam gorengnya  apalagi sambelnya mantab banget mang ga terlalu pedes sie tapi enak ada manis2nya. Trus ditempat ini juga jual nasinya tapi nasinya sudah dibungkus-bungkus dengan daun pisang walaupun ga nasinya ga hangat tapi rasanya tetap nikmat karena berasnya pulen dan karena dibungkus daun pisang jadi terasa lebih sedap.



Yang jual ayam goreng ini, tempatnya ada didepan pasar Ujung Berung, Bandung. Setauku dia buka setiap hari kecuali waktu idul fitri kmaren dia ga jualan *ya iya lah masa ya iya donk doh* hehehe bukanya juga malam hari sampai jam11 malam pun kadang masih ada koq. Yang di jual disini macam-macam ada Ayam, Sate usus, Ati ampela, tahu, tempe, ada juga masakan yang udah mateng juga *pastinya masakan ayam*. Sebenarnya yang di jual di tempat ini ga beda jauh ma di tempat ayam goreng lainnya tapi yang membedakan itu rasanya *kalo untuk lidahku nikmat*




Kemaren aku sama abi belinya ayam goreng *yang paha* 2, trus sama sate ususnya 2, sama nasinya 2, makannya juga berdua hihihi smuanya cuma habis Rp. 20.000. Lumayan kan irit juga lezat lagi.


Ada yang minat ga nyobain.






♥ria♥

19 comments:

  1. Huh,,,kaka....!!

    Ko pamer ayam goreng siy?
    Q kan jadi pengen...:D

    Tar li ayam goreng juga ach,,,

    ReplyDelete
  2. Wah2.. Jadi pengen ayam nih.....

    ReplyDelete
  3. @MZ ARIFIN : Alhamdulillah

    @Nyiel : hehe jadi mau yah,,beli yang itu aja di bandung ;))

    @Facechan : sok atuh beli di Bandung :D

    ReplyDelete
  4. wew... btw pinter juga ya kalo menggambarkan suatu kondisi dalam suatu tulisan... Jadinya aku langsung laper, sialan... >.<

    ReplyDelete
  5. pp tangerang bandung aja berapa T_T
    mending beli di sebelah kosan

    yaudah kapan2 bungkusin ya dari bandung buatku, wkwkwk, tapi jangan cuman daun pisangnya :-L

    ReplyDelete
  6. ayam goreng mantabss tuh, apalagi kalo dingin2...wuihhh, bisa nambah....hehee...

    ReplyDelete
  7. mau nyobain juga donk..:)
    tapi kejauhan ria mau ke bandungnya he..he..
    kl tuk ria pasti nikmat bnget apalagi ma abi makannya he..he.. =))

    ReplyDelete
  8. @Delvit : hahahaha masa sie ;;) ekstrim jg ya penggambaranku bs bikin yg liat jadi laper :P

    @Vicky : satu apa :D satu karung kah ;)) hihihi

    @Andyan : ya udah klo gtu tulang ma tusukan satenya aja buat kamu nt =))

    @Mas Moer : kalo ak dingin2 lebih enak bobo mas ;))

    @sifa : kayanya yg nikmat pas berdua abinya deh :X hehehehe

    ReplyDelete
  9. aku pernah ke ujung berung semasa DikMil dulu di bandung selama 1 th.. thn 95...memank sik dan enak2 makanan disana

    ReplyDelete
  10. @Mas Wilyo : pernah ya mas k Bandung :D iya mang makanan disana enak2 dan unik2 :P

    ReplyDelete
  11. Duh,, Riaaa... makin rame aja nih blognya... :D
    Mudah2an selalu ramai dikunjungi...

    ReplyDelete
  12. bozz linknya sudah saya pasang di blog saya.. link balik ya... thanks..

    ReplyDelete
  13. @desti : Amin makasih des,,tapi tetep blog desti yg palimg rame :X

    @septian : makasih ya nanti aku add link kamunya ;)

    @Nightcrawler : maenlah liburan akhir tahun disana ;))

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V