7/31/22

Tampil Percaya Diri dan Nyaman dengan Produk Active Wear Felancy

Momen melahirkan bagi para wanita menjadi momen yang tidak akan pernah terlupakan, selalu diingat sakitnya saat melahirkan dan bahagianya setelah bisa bertemu buah hati. Tapi ada lagi perasaan lain yang muncul biasanya pasca melahirkan, salah satunya yaitu menjadi tidak percaya diri dengan bentuk badan setelah melahirkan.

Olahraga Pasca Melahirkan



Saat hamil berat badan menjadi naik dan setelah melahirkan berat badan tidak bisa langsung turun drastis ke berat sebelum hamil terutama di bagian perut, ditambah menyusui nafsu makan meningkat duhh makin malas saja rasanya untuk menimbang badan. Mau diet eh kasihan si bayi kan membutuhkan banyak nutrisi dari ASI, jadi buang jauh keinginan diet untuk busui.


Selain menjadi tidak percaya diri dengan bentuk badan, pasca melahirkan badan jadi mudah terasa pegal-pegal dan mudah sakit juga. Efek bergadang merawat bayi baru lahir bisa jadi pemicu badan jadi pegal dan mudah sakit, pasca melahirkan untuk seorang ibu terkadang memang menjadi masa terberat.


Semua masalah tentu ada solusinya, begitupun permasalahan berat badan ini solusinya adalah kamu bisa melakukan olahraga ringan di rumah pasca melahirkan. Kapan waktunya sebaiknya setelah 2 minggu setelah melahirkan jika kamu melahirkan normal, atau saat kamu merasa badan sudah bisa diajak kompromi. Jika kamu melahirkan SC bisa dilakukan sekitar 6-8 minggu setelah melahirkan atau saat kamu sudah mendapat lampu hijau dari dokter.


Olahraga yang dilakukan bisa yang ringan saja dulu seperti berjalan kaki atau yoga, olahraga ini ringan karena tidak membutuhkan banyak effort dan kita bisa lakukan sambil menjaga buah hati. Olahraga bisa rutin dilakukan setiap pagi hari atau saat waktu luang dan jangan lupa konsumsi air putih yang banyak, dengan ini semoga proses penurunan berat badan akan semakin cepat dan bonusnya badan kita menjadi lebih bugar.


Tips Olahraga Pasca Melahirkan 

Jika tidak terbiasa berolahraga untuk memulainya memang berat pasti merasa malas atau tidak sempat waktu, jika kamu sibuk cukup sisihkan waktu 15 menit saja untuk melakukan olahraga bisa donk masa gak. Berikut ada beberapa tips olahrga pasca melahirkan :

  1. Olahraga sebaiknya pagi hari dilakukan sambil berjemur panas matahari pagi, jadi akan mendapat lebih banyak manfaat tentunya.
  2. Jika pagi hari waktu sibuk kamu, bisa dilakukan saat usia senggang.
  3. Ajak anak menemani berolahraga, biasanya kan bayi baru lahir masih banyak tidurnya jadi bisa kita letakkan tidak jauh dari pandangan. Tapi sebelumnya pastikan bayi sudah disusui kenyang sehingga anteng. Dengan begini kita jadi lebih tenang kan olahraga bisa tetap memantau bayi.
  4. Pakai pakaian olahraga yang nyaman dan menyerap keringat, agar olahraga juga terasa nyaman.

Belanja Pakaian Dalam ya di Felancy

Ngomongin pakaian yang nyaman biasanya saat berolahraga saya lebih suka memakai sport bra yang memang sudah di desain untuk wanita yang aktif bergerak sehingga walau banyak bergerak tetap terasa percaya diri dan nyaman. Sport Bra favorit saya biasa beli di Felancy, urusan pakaian dalam memang saya mempercayakan belanjanya di Felancy.



Felancy merupakan sebuah brand pakaian dalam yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita akan pakaian dalam, dan memiliki nilai plus yaitu harganya terjangkau serta varian modelnya menarik dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Dari mulai menjual bra dan panty, sekarang sudah mulai merambah hingga Sleepwear, Body Shape, Casual Wear dan Felancy Sport.


Alasan saya menyukai belanja pakaian dalam di Felancy adalah sebagai berikut :

  1. Produk dari Felancy modelnya sederhana tapi tetap terlihat elegan, saya kebetulan memang gak suka pakaian dalam yang terlalu ramai banyak variasinya.
  2. Bahan pakaian dalam dan produk lainnya dari Felancy sudah terjamin nyaman dipakai sehari-hari.
  3. Ada subsidi ongkos kirimnya, dalam belanja online tentu ini hal yang penting untuk saya karena bisa menghemat pengeluaran kan. Kebetulan ke tempat saya tidak dikenakan biaya ongkos kirim atau gratis ongkos kirimnya lumayan ya.
  4. Proses pengiriman cepat, hanya butuh satu hari saja untuk sampai di rumah saya.
  5. Memiliki beberapa metode pembayaran, bisa via transfer bank, kartu kredit (CC), atau Go-Pay dengan dua pilihan konfirmasi pembayaran yaitu secara manual atau otomatis.

Felancy Sport Bra Bralette

Beberapa waktu lalu saya membeli produk Active Wear dari Felancy yaitu Felancy Sport Bra Bralette 070-30006, karena memang saya lagi membutuhkan lagi bra untuk menemani saya berolahraga atau ngejari bayi yang udah mulai aktif kesana kemari. 




Felancy Sport Bra Bralette ini harganya Rp. 72.000 dan berbahan Polymide, bahannya tuh gak panas walau kita sudah aktif bergerak. Untuk ukuran tersedia dua ukuran yaitu Medium untuk dada 80-88 cm dan Large untuk dada 89-96 cm. Saya memakai ukuran L dan pas dipakainya tidak kebesaran atau kesempitan, jika kamu biasa memakai bra ukuran besar bisa pakai ukuran L ini karena saat saya pakai ini masih bisa melar lagi. Untuk varian warnanya kamu bisa memilih warna hitam, hijau, abu-abu, merah marun, saya memilih yang abu-abu suka yang warna kalem.


Untuk cara perawatan Felancy Sport Bra Bralette :

  • Bra jangan dicuci dengan air panas, cukup gunakan air suhu normal
  • Jangan menggunakan mesin cuci, sebaiknya cuci dengan tangan saja
  • Sebelum dipakai sebaiknya dicuci terlebih dahulu
  • Hindari cuci bersamaan dengan pakaian yang mudah luntur, cuci dengan warna yang sama lebih baik
  • Jangan gunakan pemutih
  • Bra tidak perlu disetrika

Dapatkan Potongan Harga di Felancy dengan Mesa Club

Jika kamu ingin mendapatkan potongan harga saat berbelanja di Felancy, kamu wajib deh join di Mesa Club. Nanti kamu akan mendapatkan poin 10.000 yang bisa kamu gunakan saat berbelanja. Proses pendaftarannya mudah sekali kok, yaitu :

  1. Masuk ke web Mesa Club www.mesaclub.id
  2. Klik tombol registrasi
  3. Isi data saat registrasi awal
  4. Untuk verifikasi registrasi masukan nomor OTP yang dikirimkan ke handphone kamu
  5. Registrasi akhir masukan password, untuk password harus lengkap menggunakan huruf besar dan kecil, angka, karakter dan minimal 8 karakter.




Manfaat bergabung di Mesa Club :

  1. Saat registrasi awal langsung mendapatkan poin sebesar 10.000
  2. Setiap belanja sebesar Rp. 10.000 akan mendapatkan 100 poin (berlaku kelipatannya)
  3. Member Mesa Club yang sudah melakukan pembelanjaan minimal Rp. 100.000 akan mendapatkan Birthday Gift sebesar 100.000 poin. Ini berlaku mulai dari 1 juli 2022.
  4. Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Women's Co, Intimo dan semua online store Mesa Club.
  5. Pembayaran dengan poin maksimal 75% dari total poin.
  6. Keanggotaan akan berakhir jika tidak ada pembelanjaan dalam 1 tahun.

Selain potongan harga dari Mesa Club, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga Rp. 25.000 dengan minimal belanja Rp. 100.000 dengan menggunakan kode berikut COMFYWITHFELANCY (huruf kapital semua ya). Dengan menggunakan kode ini tidak free ongkir dan kuota tidak dibatasi, kode bisa digunakan selama periode 18 Juli 2022 - 31 Agustus 2022.


Yuk tetap tampil percaya diri dan nyaman dengan memakai active wear dari Felancy, untuk belanja kamu bisa kunjungin webnya Felancy di www.felancy.co.id.




CatatanRia.com

No comments:

Post a Comment

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V