7/29/16

Udin Ramen, Ramen yang Ramah Dompet

Sepulang dari mudik Tangerang, di bis damri iyas sudah ribut minta mamam. Mungkin dia kelaparan karena habis uwek uwek dibis dan kebetulan sudah jam makan siang. Akhirnya turun dari bis, kami mencari tempat makan terlebih dahulu. Pilihan jatuh di Udin Ramen karena dari luar tempatnya sudah kelihatan menarik jadi pengen mencoba deh.


Suasana didalamnya juga menarik bernuansa kejepang-jepangan nuansa serba kayu, suasananya pun bersih dan rapi. Untung kursi tempat duduknya cukup pas buat iyas, jadi iyas bisa duduk sendiri. Kalau untuk anak muda cocok tempat ini untuk nongkrong.
Curry Ramen
Tom Yam Ramen

Saya memesan curry ramen dengan level kepedasan 0, karena mau dimakan berdua iyas. Kalau suami memesan tom yam ramen dengan level kepedasan 5, menurut suami enggak pedas tapi kalau menurutku cukup pedas. Snacknya kami pilih kesukaan iyas kentang goreng, tadinya mau pesan sosis tapi enggak ada. Minuman juga tadinya mau pesan jus mangga tapi kosong, diganti jus tomat biar seger habis menempuh perjalanan jauh. Menu di udin ramen murah-murah, cocok untuk anak kosan lah. Seporsi ramen hanya 10rb, kentang goreng 5rb, jus tomat 6rb. Dengan harga yang murah jangan mengharapkan rasa yang mahal yaaa, rasanya sesuai dengan harganya. Cukup enak menurut saya, rasanya mirip mie ayam apa karena saya lidah makanan indonesia ya hihihi.
Wajah-wajah kelelahan menempuh perjalan jauh

Seorang teman bilang katanya dia sempat kecewa dengan udin ramen yang ada didaerahnya. Karena saat dia akan ke toilet, didapurnya banyak sekali cucian kotor yang menumpuk. Jangan-jangan makanan yang disajikan menggunakan mangkok kotor yang hanya disiram air trus dilap, oh noooo mudah-mudahan tidak. Toiletnya pun terbilang kurang bersih. Mendengarnya saya jadi kwatir juga,jangan-jangan tempat saya makan juga sama joroknya. Saya langsung bertanya kesuami, kebetulan dia sempat ke toilet udin ramen, dan kata suami toilet dan dapurnya bersih. Syukurlah jadi aman deh kalau ada yang mencoba udin ramen yang ada di cibiru bandung.

Lokasi
Udin Ramen (Halal)
Dibundaran cibiru bandung



CatatanRia.com

1 comment:

  1. wah aku penasaran
    pesen yang level pedasnya nol, berarti no spicy sama sekali ya ?^^

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V