10/31/13

Di Kala TamTam Rusak


Lucky kecil vs TamTam
Siapa tuh TamTam? TamTam itu notebookku yang hitam manis nan montok hehehe. Jenuh seharian ini saya hanya bisa online di komputer punya Abi. Seharusnya sih enggak masalah main di PC atau di laptop, yang bikin jenuh kalau main di PC mainnya harus didalam toko sedangkan kalau pakai laptop kan bisa sambil tidur-tiduran sampai ketiduran dikamar hihihi *pemalas*. Lagipula main di PC duduk dibangku bikin saya sakit pinggang enggak betah berlama-lama.


Saya sendiri enggak tau kenapa TamTam bisa rusak. Padahal semalam sebelum tidur masih baik-baik saja, saya shutdown dan masukkan dalam lemari tanpa dibanting ataupun dilempar ditaruh selembut mungkin. Nah pas tengah malam biasa saya terbangun karena lapar, tiba pengen main game di facebook, lalu saya nyalalakan si TamTam enggak bisa masuk ke windows keluar tulisan katanya damage software atau hardware nah loh enggak ngerti saya yo wis saya shutdown kembali berharap besok pagi TamTam sehat dengan sendirinya.

Tadi pagi saya coba nyalakan si TamTam dengan penuh kasih sayang eh masih sama saja seperti semalam sepertinya memang harus diinstall ulang. Saya enggak bisa install ulang, si Abi yang suka install ulang. Karena si Abi lagi super sibuk jadi enggak bisa deh ngobatin TamTam :( *poor TamTam*. Mudah-mudahan si Abi bisa ngobatinnya malam ini, biar saya bisa main TamTam dikasur kembali \^___^/ hehehe enggak perlu sakit pinggang dan punggung gara-gara kelamaan duduk deh.


Kalau kalian lebih suka main di laptop atau di PC atau di tablet?



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

4 comments:

  1. yaampuunn Lucky...

    btw kirain orang IT pada pinter nginstall smua Mbak, xixiix peace :D

    moga Tamtam segera pulih yaah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. takut diah trauma dulu pernah install ulang dikantor eh salah data kantor ilang smua hehehe

      Delete
  2. nama notebooknya sama dnegan nama temenku :)

    ReplyDelete
  3. kalau saya suka main di PC, saya gak suka main di tablet apalagi main di puyer atau sirup

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V