Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

8/22/11

Nyonya Jetset


Roosalin seorang model yang cukup terkenal mengalami perubahan besar dalam kehidupannya terutama status sosialnya sejak ia memutuskan untuk menikah dengan Edwan Krisantono. Roosalin tidak pernah menyangka betapa kayanya seorang Edwan Krisantono. Pesta pernikahan mereka pun di gelar dengan sangat mewah dan meriah. Banyak dari kaum jetset yang menghadirinya.

Pada awal pernikahan Roosalin sangat bahagia, dia menikmati kehidupannya menjadi seorang nyonya konglomerat. Tentu saja tanpa melupakan sahabat dan keluarganya. Namun semakin hari ada berbagai masalah yang datang ke dalam rumah tangganya, mulai dari sikap Edwan yang berubah drastis menjadi seorang makhluk yang kejam, dan juga Roosalin harus menghadapi keangkuhan keluarga Krisantono. Kehidupannya pun semakin kacau balau.

***************************************

Dari novel ini ada pelajaran yang bisa kupetik "Kenalilah lebih dalam pasangan kita sebelum kita memutuskan untuk menikah, kalau tidak ingin ada penyesalan di kemudian hari." Aku kasihan dengan Roosalin yang harus berjuang menghadapin masalah-masalah dia, sempat terbawa emosi juga saat membacanya.

Dari novel ini juga aku baru mengetahui ternyata kehidupan Jetset tak seindah kelihatannya. Menjadikan aku lebih bersyukur dengan keluarga sederhanaku ini, walaupun keluargaku sederhana tapi penuh akan cinta dan saling menyayangi.

Ingin merasakan juga kehidupan para kaum jetset silahkan baca novel ini.


*maaf klo tak pandai review novel hehe


Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

22 comments:

  1. kaum jetset tuh maksudnya apa sih, mbak????? baru kali ini denger.....

    ReplyDelete
  2. @rinz : hehe maksudnya orang-orang konglomerat atau kelas atas

    ReplyDelete
  3. wah pantes covernya aja glamour begitu teh ^^v

    ReplyDelete
  4. wahh ini buku dari Mbak Fanny ya Mbak??

    asyiknya yang punya banyak bacaan baru

    btw, berarti ini cerita ttg kehidupan mewah gitu yaa Mbak, hohoh

    ReplyDelete
  5. kayaknya gw pernah baca deh reviewnya
    tp belom pernah baca bukunya :d

    kayak cerita manohara. hahaha

    ReplyDelete
  6. yaaah mbak contoh kesusahan yang dialami Roosalin gg dijelasin :P

    ReplyDelete
  7. kalo sudah bener2 kenal langsung menikah. ayooo...kapan?

    ReplyDelete
  8. @k[A]z : hehe iya yah

    @.:diah:. : Iyah diah :D

    @Meutia Halida Khairani : hehe ya mirip dikit tp gak cengeng kaya manohara si roosalin mah :))

    @Fiction's World : kan sdikit udah digambarin hehe gak mau ceritain semua biar kamu baca aja hehe

    @dey : boleh mba sini sini

    @Muhammad A Vip : iyah donk kapan yaaa .....

    ReplyDelete
  9. Mau baca jg he8...sptnya menarik :P

    ReplyDelete
  10. novel ini beli atau minjem kak? saya mau sering baca tapi males nyolong baca di gramed.. mau beli, ga ada duit..:))

    ReplyDelete
  11. kayanya bagus ya novelnya, boleh pinjem ga? hehehe

    ReplyDelete
  12. lebih bagus hidup gaya jet set tapi tetap bahagia :D

    ReplyDelete
  13. kayaknya seru tapi aku gak suka baca novel tebel :P
    kehidupan pasti ada masalah, kak..==" namanya juga hidup, dikira kite nggak punye masalah gede hehe..

    ReplyDelete
  14. tapi nikmat Allah banyak sekali tidak terhingga makanya bersyukur saja yuk

    ReplyDelete
  15. salam kenal mba...izin link blognya ya...:)
    bukunya berapa duit mba...??kayaknya bagus deh...pengen baca....hehehe

    ReplyDelete
  16. review novel ya? kayaknya udah bagus mbak reviewnya... penyesalan yang datang di akhir

    ReplyDelete
  17. Mending jadi orang yang pas2an kalo gitu. Pas mau jajan ada, pas mau mobil ada :D

    ReplyDelete
  18. saya berharap menjadi orang yang selalu bersyukur akan semua yang telah di berikan tuhan.

    ReplyDelete
  19. Eh, ini novel hadiah dari mbak Fanny itu ya? Cepet juga dibuatkan reviewnya...

    ReplyDelete
  20. kaya cerita sinetron yah mbak?
    aku suka yang lucu2 aja de :D

    ReplyDelete
  21. Wah keren banget reviewnya ... jadi pengen baca novelnya :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V