Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

8/7/10

Home Alone


Home Alone = Rumah sendirian eh eh buka sendirian dirumah hehe..

udah beberapa hari sering sendirian dirumah nih.
Bapak lagi pulang kampung terus kalo mama mmm selalu saja ada alasan pergi keluar rumah entah itu belanja, arisan atau kerumah pasien ck ck ck.
Sepertinya mereka mencari alasan untuk gak dirumah, karena sudah bosan melihat muka aku lagi muka aku lagi hihihi.

Suka membosan kalo sendirian dirumah kayak gini, cuma bisa bengong-bengong kayak sapi ompong tp cantik hehehe.
Mau nonton TV males gak suka nonton TV
aku ajak ngobrol boneka-bonekaku mereka gak ada yang nyahut cuma pada senyum-senyum aja bonekanya diajak ngobrol *haduhh*
Mau nelpon si Abi tapi dia mah bobo mulu, susah banget banguninnya penyakit Tumornya udah akut dia mah (Tumor = Tukang Molor). Paling abi baru bangun nanti sore.

Sepertinya aku akan mengikuti jejak abi aja deh hihihihi daripada bosan-bosan gak jelas sendirian dirumah mending tidur yang panjangggggggg ajah deh selesai blogging.

Mmmmmm... mandinya????
Mandinya nanti sore aja pas mau jalan kerumah ade hahaha iya kebetulan nanti sore aku ada janji mau kerumah temen SMUku.

Kalau kalian lagi sendirian dirumah enaknya ngapain? ^_____^

Happy blogging dan Happy Weekend semuanya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

24 comments:

  1. klo aku beres 2 rumah, kan membantu orang tua pahalanya besar :D

    (HALAH . . ..)

    ReplyDelete
  2. kalo dirumah sendirian, y ngenet ato nonton tv ato baca novel hehe.. cobain resep baru aja ria, pst seru.. hehehe

    ReplyDelete
  3. aku juga tiap pulang sekolah sendirian di rumah kak jaga rumah :o

    ReplyDelete
  4. waduh ati2 tuh jgn sendirian....
    blh aku temenin gak...
    :)

    BTW, hapemu type brp?aku jd penasaran nih...smua pd bs kok..
    bkn GSM ya??

    ReplyDelete
  5. Aku kalo sendirian baca buku dan baca buku

    ReplyDelete
  6. Kalo aku,,hari ini diawali bangun tidur trus cuci muka n gosok gigi,,lanjut ke pasar n masak deh..abis itu bersih2 kamar dan skarang saatnya blogging

    ReplyDelete
  7. kan ada internet. masa masih merasa kesepian juga..?

    ReplyDelete
  8. klo aku nonton mbak, tapi biasanya gk berlangsung lama coz si tivi yg bakalan nontonin daku, xixiixixx

    ReplyDelete
  9. salam kenal , kalau aku enaknya ya ngeblog sepanjang hari ditemani makanan yang memenuhi meja komputer aku

    ReplyDelete
  10. kalau aku akan masak mbak.. buat makanan kecil2an trus klo udah jadi undang teman2 untuk datang dan mencoba, nggak sendirian lagi deh :)

    ReplyDelete
  11. saya kalau sendirian dirumah,,, paling sms-an... T_T

    ReplyDelete
  12. saya ? apa ya? mmm....enaknya apa mbak kalo lagi sendirian di rumah? hmm...apa ya? enaknya gini....emm....ga jadi deh.. :D

    ReplyDelete
  13. kalo saya ya tidur saja lah.... jadi lepas semua beban pikiran ini, ato kadang lari ke sawah... :))

    ReplyDelete
  14. kalo di rumah sendiriaaan biasanyaaaa buka laptop teruuus main games... :D

    ReplyDelete
  15. Hmm,, di rumah sendirian?? nyulik anak tetangga, beliin makanan yang banyak biar dia betah di rumah kita. Jangan lupa kunci pintu biar gak ada yang masuk lagi.. Hehe

    Jokes Center

    ReplyDelete
  16. Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

    ReplyDelete
  17. emm,, kalo aku sendirian di rumah palingan tidur, nonton, atau gak ajak temen ke rumah
    hihi

    met weekend mbak

    ReplyDelete
  18. Hallo...sunday morning...
    spirit..spirit...

    ReplyDelete
  19. aku udah sering sendirian di rumah kak hehe

    ReplyDelete
  20. sama. kalo aku juga tidur mbak :D

    ReplyDelete
  21. yahhh.. membosankan memang sendirian di rumah..

    tidur adalah alternatip terbaik

    ReplyDelete
  22. wah, iya ka?? hihi asiiik bentar lagi ulang taun.
    ngga nyangka nama kita hampir sama! hehe
    happy monday ka Ria! ^_^

    ReplyDelete
  23. walaa..wikennya kesepian mbak?knp ga ngabur ke bandung nengokin abi?hehehe :D

    ato ga maen kerumah ku aja mbak,rame loh :D

    ReplyDelete
  24. hahah
    cian si teteh..
    aku dihumz dewean??
    ngapain ya?? paling juga baca komik kalo gak ya OL blogwalking aja. :D

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V