Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

8/14/10

Happy Birthday Ria





Alhamdulillah aku masih ditambahkan umur baru ^_______^
Sekarang usiaku sudah 25 tahun sudah tua ya mmmm umur boleh tua tapi jiwaku masih jiwa muda koq hihihi

Tak banyak harapan yang aku minta di usia baruku ini
Aku hanya berharap akan adanya keajaiban untuk usahaku selama ini.
Aku akan terus berusaha menggapai impianku walau masih harus jatuh bangun mewujudkannya.



Best Regards,
Corat - Coret [Ria Nugroho]

40 comments:

  1. Ikut mengucapkan Selamat Ulangtahun ^^

    semoga ultah di bulan suci, tabah berkah AMin . . .

    Met Sahur bu . . .LD

    ReplyDelete
  2. met ultah sist, wish u all d'best :P
    met ramadhan jugaaaa

    ternyata di foto agak chubby ya hihihih

    ReplyDelete
  3. wahhh...mbak ria lagi ulang tahun yaaa
    hepi b'day yah mbak..:D yg ke 25 kan ya? ^^

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun kuucapkan, s’moga segenap harapan, impian, cita dan cinta akan engkau raih kelak di sekemudian masa.

    SALAM BERKAWAND ,,,,..

    ReplyDelete
  5. met ultah ya ria.. smoga semua keinginan terkabul..
    ayo cepet nikah... wkwkwk ^^v

    ReplyDelete
  6. waaaa,,,ada yang lagi ulang tahun...
    selamat ulang tahun ya Ria...
    semoga apa yang kamu cita dan cintakan tercapai ya.....
    ^^

    ReplyDelete
  7. happy birthday mba cantiik.. :D

    Moga dimudahkan menuju jenjang pernikahan dengan sang abi.. :D

    ReplyDelete
  8. Happy Bday, Kak Ria! Semoga makin disayang Allah..

    ReplyDelete
  9. wah kok aku baru tau D:

    HAPPY BIRTHDAY KAK, wyatb :))
    enak dong ulang tahunnya pas bulan puasa :D

    ReplyDelete
  10. Waah met milad kak semoga semakin dewasa dalam menyikapi segala hal dan selalu sukses! btw jangan lupa ya mampir ke postinganku yang judulnya "MInta Tolong" thx ^^

    ReplyDelete
  11. selamat ulang thun aj, dengan umur yang dah seperempat abad(biar berasa tua bgt kalo pake abad :D) semoga jadi lebih apa ya? yang bagus2 aj dah pokoknya...... wish u all the best..... semoga harapanmu terkabul... hhe

    ReplyDelete
  12. HB teh..
    wish u all d'best..
    kapan kita makan²
    hehe :D

    ReplyDelete
  13. Happy Birthday yo ^^ Smoga harapannya terwujud ;)

    ReplyDelete
  14. met ulang taun yah mbak.. semoga selalu berada dalam lindungan Allah. amin~~

    ReplyDelete
  15. HAPPY b'DAAAAAAAY!!!!

    makan-makannya ditunggu looo,hwakakakaka

    mga2 panjang umur, tmbh cantik, dan makin sering posting aja kak ;p

    ReplyDelete
  16. waaa met miladd ka Riaa.. semoga2 tambah baik aja dalam segala hal. amiiin.
    ayooo traktiran teman bloggg.. hihihiii :))

    ReplyDelete
  17. met ultah...tambah mantap ya...sukses selalu

    ReplyDelete
  18. happy bornday kak ria, have a great one yaaa ☺ semangat untuk semuanya. aku doain terus. wah berarti kak ria lebih tua dari kak riesta ya? haha.

    ReplyDelete
  19. mbak tukerin link yuk, boleh gak?

    http://gretonger.blogspot.com

    lam kenal from nuno.btc@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Mbak Riaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    *maafkan dirikuuuuuuu*

    kirain ultah mbak Ria itu Maret (sama yg d FB itu) lupa klo Mbak bilang ultahnya Agustus *dodolnya dirikuu ini*

    happy belated bday yaa Mbak cantik nan imut, semoga apa yg mbak Ria inginkan terkabul, wish you all the best yaa Mbak sayaang :*

    ReplyDelete
  21. Hepi besdey ya....
    salam kenal mbak...

    ReplyDelete
  22. cin Ia happy b'day to you,,
    moga sehat, panjang umur,,
    dan sukses teruuusss.. (cozy)

    ReplyDelete
  23. Amin
    Alhamdulillah makasih ya semuanya ^____^
    maaf baru kubaca, kemarin sakit gigi jadi ga maen2 blog :p

    ReplyDelete
  24. Aduh dia ngucapin sendiri hahaa.......Happy B'day Ria.... wah puasa2 ultah asik tuh..... panjang umur N sukses buat kerjaannya yach ria...

    ReplyDelete
  25. Ria... maaf ya telat nih.
    Selamat ultah ya, semoga sehat, bahagia dan terwujud segala yg diharapkan. Amin....

    ReplyDelete
  26. Eh, ada yg ultah. Abi bisa ke Jakarta gak ya..? Dapat hadiah special pastinya.. *wink*

    ReplyDelete
  27. wuaaaa mba Ria ulang tauuunn! asik asik :D
    selamat ulang taun yaa mbaaa!
    smoga panjang umur, sehat selalu, murah rejeki, dan sukses dunia-akhirat..
    amiiinnn..... :D

    ReplyDelete
  28. Hepi B'day
    semoga makin cantik
    tambah imut, juga semakin rajin nulis blognya

    ReplyDelete
  29. Selamat ulang tahun ya.. Alhamdulillah.. Semoga jadi makin sholeh dan diberikan kesehatan..

    ReplyDelete
  30. selamat ya Ria, dengan seperempat abad dilalui, marilah mulai berhitung...seberapa banyak waktu kita untuk sesama, untuk Allah. Jadi ada bekal untuk berpindah nantinya.

    ReplyDelete
  31. tua dikit dari aku mbak
    hehe
    happy birthday ya mbak...
    moga panjang umur dan sekat selalu plus makin cantik
    hihi

    ReplyDelete
  32. wehe..Happy Bitrhday ya mbak..
    udah 25 tahun waktu yang cukup panjang, semoga kedepan menjadi lebih baik dan lebih sukses dalam karirnya, amin..
    Sukses Slalu!

    ReplyDelete
  33. alhamdulillah
    masih diberi-NYA umur, nafas, rejeki
    met ultah Ria

    MERDEKA!!!

    ReplyDelete
  34. weleh riaaa... ultah kog ga ngajak2... (cry)

    happy millad yak, ri... (cozy)
    semoga makin langgeng ama abi... amiinn...

    PS: makin jadi nenek2 ajah nih.. :p

    ReplyDelete
  35. makasih semuanya ^____^ *sambil jitak yaya*

    ReplyDelete
  36. happy birthday..
    semoga panjang umur dan sehat selalu...
    :D

    salam kenal yaa.. :D
    ditunggu kunjungan baliknya.. :D

    ReplyDelete
  37. met ultah deh, Ria imut banget

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V