Featured Post

Cara Mudah Mendapatkan Cuan dari Internet, Cukup di Rumah Aja

Halo kawan semua, gimana kabarnya hari ini? Masih di rumah saja kan? Semoga selalu sehat dan kalau bisa diam di rumah saja ya sementara wak...

1/25/10

Happy Birthday ♥Bunga♥


Hari Minggu kemarin keponakanku yg paling cantik dan mungil ♥Bunga♥ merayakan ulang tahunnya yang ke-3 *sebenernya dia ultah tanggal 21 January baru di rayakan di hari minggu*.
Happy Birthday ya sayank *peluk cium Bunga*
Tapi aku sebagai tante ga baik, aku lupa hari ultahnya http://emo.huhiho.com*karena kesibukanku kerja* aku baru inget dia ultah pas dia dateng kerumah bawa undangan *maafin tante ya bunga*
Sebagai ganti karna aku tlah melupakan hari ultahnya aku kemarin membawakan dia kado *baju warna pink kesukaan dia* dan aku juga menjadi sukarelawan motoin acaranya *hahaha jd fotograper sehari*
Bisa di tebak pasti hasilnya jepretannya hahahaha *hasil seadanya aja*http://emo.huhiho.com

Klik OPEN aja tuk lihat foto2nyahttp://emo.huhiho.com

Picture 1







Ini Kue Ultahnya bunga lucunya *kalo liat ini pengen jadi anak kecil lg*

Picture 2




Bunga bergaya di samping kuenya *hihihi pake rambut palsu ya de*

Picture 3




Nah ini 22nya ponakanku kalo yang cowo itu namanya fikri anak dari kakak perempuanku

Picture 4




Hahaha aku incar ini dari pertama dateng *maklum laper sengaja ga makan biar makan drumah abang*

Picture 5




Bunga bersama abangku dan istrinya *eh ada mamaku juga kena jepret hihihi*

Picture 6




Tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga *bunga semangat bgt pas disuruh tiup lilinnya*

Picture 7





Aku : "enak ya de kuenya, koq tantenya moto ga dibagi" hehehehe

Picture 8




Bunga sama mamanya *sama ya cantiknya*

Picture 9 *My Favorite*




Karena badannya si Bunga mungil hihihi dia sampai tenggelam ma kado2nya *tetep dengan rambut palsunya*


Acaranya kemarin cukup meriah, padahal si Bunga baru pindah rumah tapi dia udah punya banyak teman disana.
Sekali **Met Ultah ya Bunga** moga panjang umur dan kalau besar nanti bisa menjadi anak yang berguna bagi kedua orang tua, Amin. http://emo.huhiho.com

http://emo.huhiho.com

Photobucket

14 comments:

  1. met ultah bunga...

    *pertamax gan*

    ReplyDelete
  2. holoh.. tiap ada postingan brebut pertamax..
    dpt piala emang yaa?? O.o

    hepii bday bungaaa..
    smoga jadi bunga dunia.. ;))

    ReplyDelete
  3. @andyan : maa ak bukan pom bensin (unsure)

    @Wina : hahaha iya win si andyan mah dapetny pentunga aja dari aku :P makasih ya win ucapannya

    @caca : makasih nt aku sampein jg yah ^___^

    ReplyDelete
  4. semoga menjadi anak yang bermanfaat untuk semua orang.AMIN

    ReplyDelete
  5. Epi B'day....
    Adek yang lucuw....

    Moga gedenya tar cakep kayak ka Ria! (:

    ReplyDelete
  6. @taris : makasih taris ^___^

    @Blogger Prost : Amin. Makasih ya ^^

    @Nyiel : Amin. hehehe si nyiel bisa aja deh :p

    ReplyDelete
  7. Happy Birthday ya bungaa......!
    lucuuuu bangeetttsss kakkk...!!!
    gemesyyyy....! jadi pengen punya adek laaagi nih kakcipa.....adeknya baru 2 anak sich dan udah pada SD....:)
    uminya kakcipa juga masih 30an wah imutnya bunga....

    ReplyDelete
  8. @kakcipa : makasih de ^^ kan sama lucunya ma kakcipa hehehe...wah uminya kakcipa masih muda banget yah

    ReplyDelete
  9. sayang ponakan....sayang ponakan....sayang ponakan....

    ReplyDelete
  10. Waaah...selamat ulangtahun juga ya bunga ^_^, semoga apa yang diharapkan orangtua dimudahkan jalannya. Amin

    ReplyDelete
  11. happy b;day bunga...
    may your dreams come true... :)

    ReplyDelete
  12. @sugank : hehehe ada ajah ;))

    @artikel psikologi : Amin makasih ya

    @Riesta : Makasih ^___^

    @ina : Amin makasih ina *wink*

    ReplyDelete

Maaf ya sekarang kotak komentarnya aku moderasi
Gak ada maksud apa-apa koq ^^
Cuma waspada aja dengan Spam :D
Silahkan komen anything ^_____^V